Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tepis Isu Liar, Bale Pastikan Tetap Di Real Madrid


bale tetap di real madrid

Musim lalu, nama Gareth Bale sempat mencuat ke media karena dikabarkan ingin segera hengkang dari Santiago Bernabeu. Keinginannya berpisah dengan Real Madrid karena sang pemain terlibat perseteruan dengan sang pelatih Zinedine Zidane. Dikabarkan akan hijrah ke Jiangsu Suning, namun rencana tersebut gagal karena pada akhirnya tidak ada transfer yang terjadi.

Masih Menemukan Kenyamanan

Meski sempat memiliki hubungan buruk dengan sang pelatih, winger andalan Los Merengues ini ternyata menepis kabar tersebut. Hal ini juga didukung oleh agen sang pemain, Jonathan Barnett, yang memastikan kliennya masih merasa nyaman dengan Real Madrid dan tidak mempunyai masalah dengan siapapun. Dia juga mengabarkan jika sang pemain akan menghabiskan kontraknya di Santiago Bernabeu.

Pihak klub sendiri juga masih menginginkan pemain asal Wales ini bertahan disana. Keputusan untuk mempertahankan Bale dari pinangan klub lain bukan sepenuhnya menjadi keputusan yang buruk.Pria berusia 30 tahun ini memang masih kesulitan untuk bermain reguler. Akan tetapi dirinya masih bisa mencetak gol-gol penting bagi Los Blancos ketika diberi kesempatan untuk bermain.

Nilai Jual Bale Tinggi

Situasi yang dialami Bale saat ini juga tidak terlalu buruk, pelatih Zinedine Zidane kini juga mulai memberinya kepercayaan. Hal ini juga didukung seisi pemain di ruang ganti yang masih menginginkan kontribusi dari Gareth Bale. Meski rumor bahwa sang pemain akan meninggalkan Real Madrid, namun Barnett menjamin kliennya akan tetap bertahan.
“Kontrak yang dimilikinya (Bale) masih tersisa dua setengah tahun lagi, dan dia masih merasa baik-baik saja. Dia akan menghabiskannya disini, dan saat ini situasi berlangsung baik,” kata Bernett kepada media Sky Sports.

“Yang saya katakan tidak pernah menyimpang dari situ. Memang situasi bisa saja berubah kapan saja, yang jelas skema peminjaman itu adalah suatu hal yang konyol.”
“Bagaimanapun juga tidak banyak klub yang bisa menebusnya. Dia masih merasa bahagia, dan saya harap masih bisa memenangi beberapa hal bersama tim ini,” ungkapnya.

Diterpa Rumor Konyol

Musim lalu buruknya hubungan Bale dengan penghuni ruang ganti Real Madrid juga sempat beredar. Mulai dari saat berada di lapangan, dia juga terlihat berseteru dengan Cristiano Ronaldo kala masih berseragam Madrid. Hal ini juga menyebabkan dirinya dihujat para fans dan dicap sebagai pemain egois.

Belum sampai disitu, Gareth Bale juga dikabarkan jika dirinya berselisih dengan sang pelatih Zidane. Saking liar dan tidak terkontrolnya berita yang berhembus sampai-sampai selain Jiangsu Suning, Shanghai Senhua pun tertarik mendapatkan Bale. Bahkan beberapa klub asal Liga Premier Inggris sempat ingin meminjamnya dari Real Madrid.

“Klien saya merupakan salah satu pemain terbaik yang dunia miliki. Untuk apa dia pergi ke klub lain hanya sebagai pemain pinjaman? Itu akan menjadi hal yang sangat konyol,” tegas Barnett kepada media.

Meskipun dipastikan akan tetap bertahan di Real Madrid, namun Bale belum tentu mendapatkan dukungan penuh dari para fans fanatik Los Blancos. Sejauh ini sikap dari para pendukung setia Real Madrid masih terbelah menjadi dua kubu. Sebagian pendukung masih merasakan kesal terhadap sikap dari sang pemain. Sebagian lagi masih merasa senang karena memiliki pemain yang masih bisa diandalkan untuk mencetak gol.

Diluar perpecahan para pendukung Madrid saat ini terhadap Bale, klub masih membutuhkan dukungan dari pemain ini. Terlebih lagi musim ini pasukan Zinedine Zidane masih kesulitan untuk memimpin perolehan klasemen. Sempat beberapa pekan menguasai klasemen sementara La Liga, mereka harus kembali tergeser rival abadinya Barcelona. Dan sosok Bale masih sangat dibutuhkan untuk membawa Real Madrid memperlihatkan tajinya di ajang kasta tertinggi Spanyol ini.