9 Legenda Game Jadul yang Tetap Asik Dimainkan Sampai Sekarang di HP Android

 

9 Legenda Game Jadul yang Tetap Asik Dimainkan Sampai Sekarang di HP Android

 

Game Android Jadul Terfavorit – Ayo, ayo siapa yang di sini yang pernah mantengin hp atau laptop berjam-jam Cuma untuk main game jadul terfavorit saja? Atau mungkin ada yang kurang suka nge-game dan hanya sesekali ketika sangat penat dan bosan beraktifitas dan berutinitas. 

Daftar game jadul terfavorit sepanjang masa

Wah coba ingat-ingat sekitar 10 tahun yang lalu atau 5 tahun lalu, game apa sih yang difavoritkan? Adakah tercantum di bawah ini?

1. Fruit Ninja

Fruit Ninja Game Android Jadul Terfavorit 2020
 Fruit Ninja Game Android Jadul Terfavorit 2020

Pengalaman penulis sendiri saat pertama kali memegang tablet android, game ini masuk ke dalam game bawaan tablet merk lokal asli Indonesia. Cukup asik dimainkan. Game tentang keahlian seorang ninja membelah buah-buahan yang terbang berseliweran dengan sangat cepat.

Kecepatan tangan dan ketepatan menangkap buah lalu membelahnya agar mendapatkan high score. Namun hati-hati di antara buah-buah tersebut ada terselip bomb. Bila salah membelah bomb, maka tamat. Ha, seru kan?

 2.  Angry Bird

Angry Birds Game Android Jadul Terfavorit 2020
Angry Birds Game Android Jadul Terfavorit 2020

Permainan yang satu ini sangat populer sampai-sampai dibuatlah film layar lebarnya. Hasilnya sangat mengagumkan, laku keras. Anak-anak terutama begitu menyukai tokoh si burung pemarah Red. Dalam game android tersebut, burung-burung dijadikan amunisi ketapel untuk menyerang babi-babi hijau yang digambarkan sebagai tokoh jahat.

Seru sekali memainkan game jadul terfavorit Angry Bird. Entah kenapa, anak-anak kecil kadang lebih jago dari orang dewasa. Eh saya aja kali ya yang kurang terampil main game sampai-sampai dikalahkan levelnya oleh anak kls 3 SD. Hihiihi..

 3. Super Mario

Super Mario Game Android Jadul Terfavorit 2020
Super Mario Game Android Jadul Terfavorit 2020

Nah siapa yang masih gemar main game Super Mario sampai saat ini? Game ini tentang seorang tukang air yang melakukan petualangan ke bawah tanah dan menyelesaikan tugasnya di dunia bawah tanah. Game ini lumayan asik juga bila dimainkan secara offline dan dapat dimainkan di smartphone meskipun dengan spek pemula.

Lazada Flash Sale hemat 99%

4Brick Game

Bricks Game Android Jadul Terfavorit 2020
Bricks Game Android Jadul Terfavorit 2020

Game jadul android yang ini adalah permainan yang merupakan pengembangan dari Gameboy. Dahulu, Gameboy adalah permainan murah meriah jenis konsol yang rata-rata dimiliki oleh anak-anak jaman itu.

 5. Bounce

Bounce Game Android Jadul Terfavorit 2020
Bounce Game Android Jadul Terfavorit 2020

Ingat gak sebelum ada smartphone seperti sekarang ini, saat hanya ada dua hape yang tersedia saat itu yaitu Nokia dan Sony Ericsson. Mainan ini sudah ada lho. Asiknya lagi memori yang digunakan kecil sehingga tidak berat di hp. Hm… Jadi kangen nih main Bounce. Bisa banget dimainkan secara offline.

6. Plant vs Zombies

Plants vs Zombies Game Android Jadul Terfavorit 2020
Plants vs Zombies Game Android Jadul Terfavorit 2020

Legenda permainan ini awalnya diperuntukan untuk para pengguna PC. Karena kepopulerannya lalu ditransformasikan ke Android dan iOS device. Game yang mengambil tema tower defense masih dimainkan sampai saat ini. Meskipun sekarang sudah ada versi lebih baru yaitu versi ke 2, namun game Plants vs Zombie versi lawas masih tetap diminati ya.

7. Feeding Frenzy

Freeding Frenzy Game Android Jadul Terfavorit 2020
Freeding Frenzy Game Android Jadul Terfavorit

Meskipun tampaknya permainan game jadul terfavorit ini diperuntukkan bagi anak kecil, namun jangn salah penggemarnya dari orang dewasa banyak sekali lho. Mainan ini cukup sederhana namun sangat mengasyikan. Dimana pemain diharuskan memberi makan pada ikan-ikan dalam laut agar menjadi besar.

Yang lebih menyenangkan lagi adalah kita bisa melihat-lihat pemandangan laut yang indah serta beragam jenis ikan dari yang cantik sampai yang menyeramkan. Luar biasa makanya anak-anak kecil sangat menyukai permainan ini.

8.  Mahjong

Mahjong Game Android Jadul Terfavorit 2020
Mahjong Game Android Jadul Terfavorit 2020
Permainan yang satu ini butuh ketelitian. Memang tampaknya diadopsi dari permainan judi tingkat dunia yang berasal dari negeri tirai bambu. Pemain diharuskan memasangkan kotak-kotak bertuliskan sesuatu atau menampilkan aneka gambar. Terus dipasangkan sampai habis.
Bila tidak menemukan pasangannya maka pemain dianggap kalah. Sepertinya mudah, tapi ah kalau kurang teliti, cukup bikin mata berkunang-kunang, hahaha.
 
Bagaimana, apakah ada game jadul terfavorit yang sering dimainkan? Setelah membaca ini jadi teringat masa lalu ya. Boleh lah bila rindu, mainkan lagi permainan di atas dan nikmati keasyikan masa lalu. 
best seller lazada
About Author: