Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liverpool VS Manchester United - Klopp Siap Hadapi Serangan Balik MU

mampukah liverpool meredam serangan balik manchester united

Jurgen Klopp mengungkapkan cara untuk menghadapi serangan balik dari MU adalah bahwa kondisi fisik mereka harus benar-benar dalam kondisi terbaik. Klopp sadar akan kekuatan Manchester yang sudah berhasil menahan imbang 1 - 1pada pertandingan pertama mereka di Liga Inggris musim ini bulan oktober lalu.

Pada konsprensi pers di Liverpool Jum'at 17 Januari 2020, Klopp mengatakan "bahwa sebagian besar pertandingan mereka dimusim ini adalalah menghadapi gaya permainan yang seperti itu".  Sampai pertandingan ke - 21, Liverpool berhasil meraih 20 kemenangan dan hanya satu pertandingan yang tidak bisa diraih kemenangan oleh Klopp ketika ditahan imbang 1 -1 oleh MU.

Klopp mengungkapkan bahwa mereka akan mendominasi pertandingan pada laga 19 Januari 2020 nanti di Anfield, "Kami harus bisa melindungi diri kami sendiri pada situasi seperti itu". Karena supaya Sepak bola menyerang mereka bisa berjalan dengan baik, mereka harus bisa menggunakan lebar lapangan secara penuh dari setengah lapangan kedepan. Tetapi ketika kondisi dimana Kami kehilangan bola, ini akan menjadi situasi yang sangat berbahaya karena serangan balik mereka.

"Jurgen Klopp sadar bahwa untuk menjalankan gaya bermain menyerang mereka harus dituntut kesempurnaan secara penuh, Kami menghargai lawan kami "Mancheste United". Klopp mengingatkan bahwa bermain di Anfield akan jauh sangat berbeda dibandingkan ketika mereka bermain di Old Trafford.

Kita tunggu hasil dari pertandingan antara Liverpool Vs Manchster United ini, apakah benar-benar pasukan Klopp bisa mengatasi serangan balik MU, ataukah Manchester akan menjadi batu sandungan untuk Liverpool ditengah tren terbaik mereka.

Baca Juga : Cara Mudah Melacak Nomor Handphone