Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PREDIKSI TORINO VS BOLOGNA 12 JANUARI 2020

torino vs bologna pada pekan ke 19

Akhir pekan ini, kompetisi Liga Italia Serie A memasuki minggu ke 19. Pada perhelatan tersebut, satu laga menarik dari persaingan ketat dua tim papan tengah disajikan pada Minggu (12/1) malam mendatang. Torino akan menghadapi Bologna pada laga kandang di Torino Stadium.
Menjadi tuan rumah untuk Bologna, ternyata Torino masih tetap waspada. Pasalnya, tim tamu sudah menempel ketat di klasemen Serie A saat ini. Bologna hanya tertinggal satu poin dibandingkan Torino. Jelas saja, dengan selisih yang tidak terlalu banyak itu, tuan rumah harus berhati-hati.
Penampilan Bologna musim ini juga bisa diharapkan. Tim juga sudah menduduki posisi ke sepuluh sehingga hanya butuh kemenangan menggeser Torino. Bila Bologna tampil lebih bagus, kemungkinan Napoli juga bisa tersingkir di laga kali ini. Simak prediksinya!

Jangan lupa saksikan pertandingan big match antara AS ROMA VS JUVENTUS 13 januari 2020.

Kedua Tim Punya Kekuatan Sama

Torino menjalani musim ini dengan sangat baik. Setidaknya di beberapa pertandingan, Torino bisa tetap konsisten menghasilkan gol dan kemenangan. Selain berkuasa di laga kandang, Torino juga menampilkan aksi menarik di pertandingan tandang.
Lima pertandingan terakhir misalnya, Torino berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dalam semua kompetisi. Setelah menumbangkan Genoa di pertandingan tandang lima pekan silam, Torino kembali melibas habis pasukan Fiorentina. Torino hanya sempat bermain imbang kontra Hellas Verona.
Penampilan lainnya, Torino mengalahkan tim papan atas AS Roma di laga berikutnya. Meski sempat kalah dalam laga kontra SPAL sebelumnya, catatan Torino selama lima pekan terakhir dirasa cukup untuk menjamu Bologna akhir pekan nanti.
Bologna sebagai tim tamu harus bisa berupaya lebih keras di pertandingan ini. Bologna sudah mengoleksi dua kemenangan ketika bertemu dengan Atalanta dan Lecce. Beberapa pekan lalu kemenangan tersebut juga mendapatkan pujian dari sang pelatih.
Bologna juga bermain imbang di pertandingan kontra Fiorentina. Pekan 18 tersebut, Bologna memainkan pertandingan seri kontra Fio dengan skor akhir 1-1. Pada laga sebelumnya, tim sempat dipermalukan pada pertandingan kontra AC Milan dan Udinese di dua kompetisi berbeda.

Tuan Rumah Diunggulkan

Setiap pertandingan kandang yang dijalani Torino, tampaknya anak asuh Walter Mazarri ini sudah konsisten. Penampilan Torino di depan pendukungnya selalu memberikan performa impresif dan sering mencetak gol lebih awal. Jika masih sama, tuan rumah bisa saja menyuguhkan gol cepat di babak pertama.
Strategi yang diterapkan Walter Mazarri untuk anak buahnya dirasa berhasil dua pekan ini. Sang pelatih juga tampak optimis untuk menghasilkan kemenangan di laga ini dengan kemampuan sang striker andalan Andrea Belotti.
Dalam pertandingan sebelumnya Andrea Belotti juga telah berkontribusi bagi Torino. Dua gol dilesakkan ketika pertandingan pekan lalu, besar harapan pelatih sang pemain andalannya itu mampu mengulang kontribusinya lagi di laga ini.
Bologna memiliki harapan untuk bisa mencetak gol di laga tandang ini. Apalagi, sang pelatih juga telah menerapkan taktik dengan mengandalkan Ricardo Orsolini yang semakin berpenampilan konsisten. Sinisa Mihajlovic juga berupaya membubuhkan strategi di lini belakang.
Bologna punya kemampuan hebat bila beradu di partai tandang. Akan tetapi, skuad Mihajlovic ini masih punya beberapa tugas di lini pertahanan yang beberapa waktu lalu mendapat kritik keras. Penampilan dari barisan bertahan Bologna sempat diragukan bisa menghalangi serangan lawan.
Kemungkinan laga kembali dimenangkan Torino terbuka lebar. Pertandingan kali ini Torino punya kemampuan yang bagus dan lebih diunggulkan bisa mendapatkan tiga poin di markas besarnya.

Prediksi Torino VS Bologna: 2-1