Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saga Transfer Rodrige de Paul, Inter atau Milan


rodge de paul ke AC Milan

AC Milan dikabarkan meminati Rodrigo de Paul. Pemain yang saat ini bermain dengan Udinese kabarnya akan segera didatangkan oleh AC Milan. Sebelumnya sang rival sekota Inter Milan dikabarkan meminati sang pemain asal Udinese tersebut.

Akan tetapi baru-baru ini dikabarkan Paolo Maldini dan Boban hampir mencapai kesepakatan dengan Udinese untuk Rodrigo de Paul. Sang pemain kabar akan segera merapat ke AC Milan, padahal sebelumnya rival sekota mereka hampir mendatangkan Rodrigo de Paul.

Banyak Diincar Klub-klub Besar Eropa

Sebelumnya di bursa transfer musim panas Rodrigo de Paul memang sudah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Dan salah satu yang paling santer dikabarkan akan mendatangkan Rodrigo de Paul adalah Inter Milan.

Namun belakangan ini diyakini bahwa sang pemain akan segera merapat ke AC Milan. Kabarnya Paolo Maldini sudah hampir mencapai kesepakatan dengan Udinese dan sang pemain untuk bergabung dengan AC Milan.

Pemain yang berposisi sebagai sayap kiri ini memang sangat dibutuhkan oleh AC Milan karena belakangan ini AC Milan memang krisis pemain sayap. Samu Castillejo, Suso dan bahkan Ante Rebic masih belum menemukan performa terbaiknya.
Nama terakhir pada pertandingan terakhir sebenarnya sudah mampu mencetak 2 gol. Akan tetapi AC Milan sendiri kabarnya ingin mengembalikan Rebic karena performa sang pemain selama berseragam irossoneri dinilai kurang memuaskan.

Untuk itu kedatangan Rodrigo de Paul diharapkan mampu mempertajam di depan AC Milan yang belakangan ini kurang berkesan. pemain berusia 25 tahun tersebut memang dikabarkan lebih tertarik bergabung dengan AC Milan.
Selain karena faktor waktu bermain menurutnya AC Milan adalah tempat yang lebih tepat bagi seorang pemain ketimbang Inter Milan. Oleh karena itu sang pemain lebih memilih untuk bergabung dengan AC Milan.

Meski Sudah Dekat, Rodrigo de Paul Belum Resmi Menjadi Pemain AC Milan

Meski dikabarkan tinggal selangkah lagi AC Milan akan mendatangkan Rodrigo de Paul akan tetapi sang pemain belum resmi ke AC Milan. Patut ditunggu kemanakah sang pemain akan berlabuh akankah pada akhirnya dirinya menerima tawaran pergi ke inter Milan.
Performa dari Rodrigo de Paul memang diminati oleh banyak club sejak musim lalu karena dirinya dianggap sebagai Winger yang dinamis. Kecepatan lari dan finishing nya sangat luar biasa sehingga menarik banyak minat klub-klub besar Eropa.

Statistiknya di musim lalu juga menjadi acuan bagaimana dirinya jadi dan diminati oleh banyak klub top Eropa. Walaupun sejauh ini baru AC Milan dan inter Milan diketahui tertarik dengan Rodrigo de Paul.

Tentunya kedatangan sang pemain sangat ditunggu oleh fans dari AC Milan maupun inter Milan. Karena kedua kota tersebut yang memang santer dikabarkan akan mendatangkan Rodrigo de Paul. Tentunya sangat menarik melihat rival satu kota memperebutkan pemain yang sama.

Statistik Rodrigo de Paul Di Musim Lalu dan Musim Ini

Melihat statistik dari seorang Rodrigo de Paul sebenarnya performa sang pemain tidak terlalu moncer. Akan tetapi sang pemain sangat berpengaruh besar pada permainan dari Udinese sendiri. Contohnya adalah pada musim lalu.

Musim lalu Rodrigo de Paul mampu membukukan 36 penampilan. Dari 36 penampilan tersebut dirinya mampu menceploskan 9 gol serta 7 assist bagi Udinese. Tentunya faktor tersebut membuat banyak klub top Eropa berminat.
Tidak mengherankan jika melihat statistik yang dia miliki di musim lalu dan membuat beberapa klub menjadi tertarik kepadanya. Musim ini dirinya sudah membukukan 17 penampilan bersama Udinese di Serie A.

Dan 17 penampilan tersebut dirinya mampu melesakkan 3 gol dalam 3 laga beruntun. Total di musim ini dirinya sudah mencetuskan 4 gol dan 1 assist. Tentunya dengan performa Udinese yang sedang anjlok di musim ini statistik tersebut boleh dibilang bagus.