Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Skor 600.000 dicapai Oleh Ponsel Gaming Lenovo Di Antutu

Dilansir dari Weibo yang merulakan media sosial China, Lenovo memposting bocoran ponsel gaming mereka melalui teasernya. Ini berarti Lenovo sudah mulai memasuki pasar smartphone untuk gaming.
ROG Phone yang saat ini merupakan raja ponsel untuk gaming sepertinya akan mendapatkan pesaing baru.

handphone gmaing lenovo mencapai skor 600 ribu di Antutu

Didalam postingannya Lenovo menyebutkan bahwa ponsel gaming nya mendapatkan skor AnTuTu sebesar 600.000. Ini merupakan skor tertinggi untuk smartphone gaming, skor ini mengalahkan ROG Phone 2 yang saat ini memiliki skor diangka 480.000 an. Lenovo juga menyebutkan bahwa ponsel gaming mereka akan menggunakan processor Snapdragon 865.

Ponsel gaming Lenovo ini juga akan disematkan jaringan 5G, kita semua tahu bahwa jaringan 5G bisa meningkatkan kecepatan sampai dengan 100 kali lipat dibandingkan dengan jaringan 4G, yang artinya bermain game online di ponsel ini akan memberikan pengalaman yang mengesankan.

Skor sebesar 600.000 yang dicapai oleh ponsel gaming Lenovo ini didiuga merupakan rekor baru yang dicapai didalam AnTuTu untuk kelas ponsel gaming. Lenovo akan mengeluarkan ponsel gaming mereka dibawah bendera Legion, yang merupakan merek dagang mereka disektor gaming.