Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi, Harga dan Review Samsung Galaxy J6+ Bisa Foto Bokeh

Dengan banyaknya merek handphone baru yang bermunculan di pasaran, Samsung tetap memiliki pasar atau pelanggan setia. Meski dari segi harga Samsung terbilang cukup mahal dan kalah dengan merek-merek lain yang lebih murah, kualitasnya tetap tak tertandingi. Itulah mengapa sampai saat ini merek Samsung tetap diminati dan banyak pelanggannya. 

spesifikasi, review dan harga samsung galaxy j6+

Berbicara mengenai handphone Samsung, ada banyak sekali tipe handphone yang diproduksi dan dapat dikategorikan berdasarkan harganya. Bagi kalangan menengah ke bawah yang ingin menggunakan handphone canggih keluaran Samsung pun ada pilihannya. Berbeda dengan handphone premium yang di banderol dengan harga 5-10 jutaan ke atas, handphone kelas menengah biasanya berkisar di angka 1-4 jutaan.

Harga, Review dan Spesifikasi Samsung J6+


Jika Anda sedang mencari handphone merek Samsung dengan harga murah dan fitur yang cukup bagus, cobalah Samsung Galaxy J6+. Handphone ini hanya di banderol dengan harga 1 jutaan atau hampir 2 juta dan sudah dibekali dengan fitur yang lengkap. Contohnya saja dari segi kameranya yang bisa dibilang sangat bagus untuk ukuran handphone seharga 1 jutaan.

Selain itu, layarnya yang lebar juga membuat handphone Samsung galaxy J6+ ini lebih nyaman saat digunakan. Handphone ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan seri J4+, namun memiliki sedikit perbedaan pada kamera dan kapasitas penyimpanannya. Untuk lebih jelas mengenai spesifikasi Samsung Galaxy J6+, berikut ini beberapa review nya, antara lain:

1.    Ukuran, Berat, Layar dan Pilihan Warnanya

Berikut ini review spesifikasi Samsung Galaxy J4+ dilihat dari dimensi ukuran, berat, ukuran layar dan pilihan warnanya, antara lain:

  • Dimensi ukuran : 161,4 x 76,9 x 7,9 mm
  • Berat : 178 gram
  • Ukuran Layar : 6 inci
  • Resolusi : HD+ 720 x 1480 pixels
  • Pilihan Warna : Black, Grey, Red

2.    Sistem Operasi dan Fitur Tambahan Lainnya

Berikut ini spesifikasi sistem operasi pada Samsung Galaxy J6+, antara lain:

  • Sistem operasi : Android versi 8.1 Oreo
  • Sim Card : Nano, Dual dan Dual Standby
  • CPU : Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 Octa-core, Cortex-A53
  • Speed atau Kecepatan : 1,4 GHz
  • RAM & storage : tersedia dalam dua pilihan yaitu kapasitas 3/32 GB dan 4/64 GB
  • Eksternal storage : bisa diisi hingga 512 GB (microSD)
  • Baterai : 3.300 mAh
  • Network : 2G, 3G dan 4G (LTE)
  • Fitur Lainnya : Wi-Fi, Hotspot/Tethering, Bluetooth, Flash, Dual Cameras, terdapat 3,5 mm Headphone Jack, Face Unlock dan Fingerprint Scanner

3.    Kamera Handphone Samsung Galaxy J6+

Kamera depan yang ada pada Samsung Galaxy J6+ yaitu sebesar 8 MP. Sedangkan pada kamera belakangan 13 MP + 5 MP. Uniknya lagi, kamera pada handphone ini bisa digunakan untuk foto bokeh, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen Samsung. Untuk ukuran handphone kelas menengah ke bawah yang di banderol dengan harga 1 jutaan, kamera handphone Samsung J6+ cukup bagus. 

Biasanya, pada kisaran harga 1 hingga 2 jutaan hanya mendapatkan fitur kamera dengan 1 sampai 4 MP. Sedangkan kamera sebesar 5 hingga 9 MP biasanya di banderol dengan harga 2 sampai 4 jutaan. Itulah mengapa handphone ini bisa dibilang cukup layak untuk di beli.

Itulah penjelasan tentang fitur dan spesifikasi dari Samsung Galaxy J6+ yang perlu diketahui. Handphone ini bisa jadi salah satu pilihan bagi Anda yang sedang mencari handphone Samsung dengan harga yang murah. Semoga bermanfaat.