Spesifikasi, Harga Dan Review Samsung Galaxy S10e

Samsung adalah salah satu merek handphone yang memiliki banyak konsumen dan pelanggan setia. Dengan kata lain, Samsung sudah memiliki pasar mereka sendiri dan tidak tergeser meski banyak merek-merek baru bermunculan. Hal ini karena handphone keluaran Samsung bisa dibilang sudah terjamin kualitasnya. Itulah salah satu alasan mengapa masih banyak peminat dan pelanggan handphone Samsung.
spesifikasi, harga dan review samsung galaxy s10e

Selain itu, Samsung juga sudah mengembangkan banyak sekali jenis handphone yang dijual di pasaran mulai dari yang murah hingga mahal. Jadi, sebagai konsumen Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak pilihan handphone yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda. Nah, pada kesempatan kali ini akan dibahas lebih lengkap tentang spesifikasi Samsung Galaxy S10e.

Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy S10e

Samsung Galaxy S10e merupakan salah satu handphone Samsung tipe premium dengan harga di atas 5 jutaan.  Dari harganya saja, Anda sudah pasti bisa menebak berbagai macam fitur lengkap dan canggih yang disuguhkan. Kelebihan handphone ini bisa dilihat dari segi kamera, layar dan kecepatan kinerjanya. Sedangkan warnanya tersedia dalam 5 pilihan antara lain back, white, canary yellow, green dan blue.
Nah, berikut ini beberapa rincian tentang spesifikasi handphone Samsung Galaxy S10e, antara lain:
1.    Dimensi Ukuran, Berat dan Layar Handphone
Dilihat dari segi dimensi ukurannya, berikut ini dimensi ukuran, berat dan layar handphone Samsung galaxy S10e, antara lain:
•    Dimensi ukuran : 142,2 x 69,9 x 7,9 mm
•    Berat : 150 gram
•    Ukuran layar : 5,8 inci
•    Resolusi : Full HD+ dinamic AMOLED dengan resolusi 2280 x 1080

2.    Sistem Operasi Samsung Galaxy S10e


Handphone Samsung yang satu ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi versi One UI atau Android 9.0 Pie. Sedangkan SIM Card nya terdiri dari Nano, Single, Dual dan Dual Standby. Selain itu, berikut ini spesifikasi sistem operasi pada Samsung Galaxy S10e, antara lain:
•    CPU : Exynos 9820 Octa-core dan Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 Octa-core
•    RAM : tersedia dalam versi 6 GB dan 8 GB
•    Storage : tersedia dalam versi 128 GB dan 256 GB
•    Eksternal storage : bisa diisi hingga 512 GB
•    Baterai : 3.100 mAh
3.    Network dan Fitur Lainnya
Samsung Galaxy E10e ini sudah pasti bisa digunakan di berbagai jaringan 2G, 3G dan 4G (LTE). Kecepatan download nya mencapai 2.0 Gbps dan kecepatan upload nya hingga 150 Gbps. Selain itu, masih banyak fitur lainnya seperti di bawah ini, antara lain:
•    Hotspot/Tethering, Bluetooth, GPS
•    OIS, Flash, Waterproof, Dual Cameras
•    Face Unlock dan Fingerprint Scanner
•    NFC, Wireless Charging
•    3,5 mm Headphone Jack

4.    Kamera Handphone

Nah, jika Anda bertanya berapa MP kamera yang disuguhkan oleh Samsung Galaxy S10e, jawabannya adalah 10 MP untuk kamera depan. Dengan kamera utama atau kamera belakangnya 12 MP + 16 MP.
5.    Harga Samsung Galaxy S10e
Karena termasuk ke dalam kategori handphone Samsung tipe premium, sudah bisa ditebak harganya pasti lebih mahal daripada Samsung kelas menengah. Samsung Galaxy S10e ini di banderol dengan harga sekitar 8 hingga 10 jutaan tergantung warnanya. 
Itulah penjelasan secara rinci seputar spesifikasi Samsung Galaxy S10e yang perlu Anda ketahui. Kekurangan dari spesifikasi di atas adalah kapasitas baterai yang cukup standar dan hampir sama dengan handphone Samsung tipe menengah lainnya. Namun, spesifikasi lainnya tetap lebih unggul dan sesuai dengan penawaran harganya. Semoga informasinya bermanfaat.
best seller lazada
About Author: