Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Deretan Gaming Mouse Honey Comb Berkualitas

Saat ini banyak orang dari segala umur mulai menjajal game, ada yang menjadikannya hiburan semata ada pula yang membuatnya menjadi sebuah pekerjaan yang mejanjikan sekaligus menyenangkan, siapa yang tidak senang bisa bekerja dalam hal yang disukai termasuk para gamer belakangan ini. Beragam tipe gamer pun memiliki cara masing masing untuk menunjang dan menciptakan kenyamanan tersendiri ketika sedang bermain game. Salah satunya mereka yang harus didukung dengan segala alat gaming.

Mungkin gamer yang mengguna smartphone tidak terlalu pusing memikirkan apa yang harus dipersiapkan selain meningkatkan skill untuk memenangkan permainan, namun berbeda untuk para gamer yang bermain pada PC. Mereka harus dilengkapi dengan PC yang mendukung hingga keyboard bahkan mouse untuk mempermudah para gamer saat sedang bertanding. Tidak hanya gamer yang sudah pro saja, gamer casual yang baru terjun dalam dunia gaming sudah memikirkan hal tersebut salah satunya dengan mouse.

mouse untuk gaming yang terbaik


Untuk mendukung itu semua, para produsen produk teknologi berbondong bondong menciptakan gaming mouse dengan beragam fitur unggulan juga desain yang menarik untuk memikat hati para gamer. Ada yang memilih gaming mouse menurut teknologi yang disematkan untuk mempermudahkan ketika bermain, ada pula yang melihatnya dari sisi desain karena hanya ingin memiliki atau pun menjadikannya sebagai koleksi. Gaming mouse pun akhirnya menjadi suatu trend yang ramai diperbincangkan oleh para gamer, salah satunya gaming mouse yang memiliki desain cangkang lubang lubang pada bodinya atau lebih dikenal dengan sebutan gaming mouse desain honey comb. Desain itu sendiri dibuat bukan tanpa sebab, gaming mouse honey comb memiliki tujuan untuk meminimalisir tangan menjadi berkeringat karena terdapat sirkulasi udara yang sangat baik dan sehingga dapat mengurangi kontak langsung antara permukaan tangan dengan bodi mouse itu sendiri.

Hal yang membuat gaming mouse honey comb tersebut menjadi trend adalah berat yang dimiliki sangat ringan yakni berkisar kurang dari 70 gram sehingga lebih nyaman digunakan, terlebih spesifikasi yang disematkan pun memiliki kualitas terbaik. Tren gaming mouse honey comb sendiri mulai populer ketika Finalmouse resmi melaunching produk mouse terbarunya yaitu Ultralight Pro dan Ultralight Phantom, karena kesuksesan kedua produk tersebut Finalmouse kembali merilis mouse Ultralight bernama Air 58 yang diciptakan dari hasil kolaborasi dengan Ninja. Berikut deretan gaming mouse honey comb yang bisa kamu jadikan pilihan.

Xtrfy M4


mouse gaming terbaik Xtrfy M4

Gaming mouse honey comb keluaran Xtrfy tersebut, memiliki berat bodi sekitar 69 gram sehingga dapat dipastikan ringan jika digenggam dan membuat kontrol mouse menjadi lebih presisi. Gaming mouse Xtrfy M4 ini juga mempunyai kelebihan antara lain dapat membebaskan pengguna untuk mengontrol DPI mau pun HZ secara cepat hanya menggunakan gaming mouse tersebut, selain itu juga Gaming mouse Xtrfy M4 juga dilengkapi dengan sensor buatan PixArt PMW 3389. Dengan segala kecanggihan yang dimilikinya, gaming mouse ini dibanderol harga mulai dari Rp 899 ribu saja.

G Wolves Skoll


mouse gaming terbaik g wolves skoll

Gaming mouse satu ini rupanya memiliki berat bodi yang lebih ringan lagi dibandingkan gaming mouse Xtrfy M4, yakni hanya berkisar 66 gram sehingga dapat mengurangi risiko cedera pada lengan. Gaming mouse G Wolves Skoll pun membekali dirinya dengan sensor dari PixArt PMW 3360. Ditambah desain yang diberikan oleh Gaming mouse G Wolves Skoll dengan mouse dari Zowie Series. Untuk mendapatkan gaming mouse ini kamu harus menyiapkan dana sekitar Rp 880 ribu.

Glorious Model O


mouse gaming terbaik glorious model O

Awalnya produk ini diluncurkan setelah melihat peluang trend dari Air 58 keluaran Finalmouse, secara matang Glorious pun dapat merulis Glorious Model O dengan penanganan stok yang lebih baik dan harga yang lebih terjangkau, ditambah glide mouse G-Skate yang terbuat dari bahan PTFE. Gaming mouse ini juga memiliki sensor yang luar biasa yakni PixArt PMW 3360 membuat gaming mouse Gloriuos Model O ini sangat cocok dengan FPS Game karena mempunyai presisi yang baik dan akurat. Gaming mouse Glorious Model O juga memberikan dua pilihan warna yang memiliki berat bodi yang berbeda pula, antara lain gaming mouse Glorious Model O warna matte memiliki berat bodi sekitar 67 gram sedangkan gaming mouse Glorious Model O warna glossy hadir dengan berat bodi yang sedikit tinggi yakni 68 gram. Canggihnya gaming mouse Glorious Model O tersebut, ditambah dengan adanya Lift Off Distance yang kurang dari 0,7 mm terlebih dilengkapi pula dengan Software Glorious Pc Gaming Race yang dapat mengatur fitur warna grafis RGB dengan lebih mudah. Untukmu yang tertarik membeli, gaming mouse ini dibanderol harga mulai dari Rp 780 ribu.

Cooler Master MM710


mouse gaming terbaik cooler master mm710

Cooler master yang selama ini dikenal sebagai produsen perangkat keras komputer asal Taiwan tersebut, turut memberikan kontribusi dalam memproduksi gaming mouse yang diberi nama gaming mouse Cooler Master MM710. Para gamer FPS yang gemar menggunakan sensivitas rendah pasti mengenal mouse ultralight satu ini yang diperkenalkan pada gelaran Computex di tahun 2019. Gaming mouse Cooler Master MM710 tersebut memiliki sensor paling baik yakni Pixart PMW3389 dengan berat bodi sebesar 52 gram, gamis mouse ini juga dilengkapi oleh kabel Paracord yang lebih fleksibel dan ringan. Selain itu Gaming mouse Cooler Master MM710 diketahui memakai glide berbahan dasar PTFE, sayangnya gaming mouse satu ini tidak mendukung RGB namun tetap dapat mengontrol Lift Off Distance dari software sehingga cocok bagi para gamer yang ingin tampil sederhana. Gaming mouse ini memiliki harga sekitar Rp 750 ribu.

Tecware EXO Elite



mouse gaming terbaik tecware exo elite

Dirilis oleh Techware, gaming mouse Tecware EXO Elite ini disebut sebut sebagai perusak pasar mouse ringan dengan harganya yang murah hanya Rp 445 ribu saja, namun spesifikasi yang disematkan sangat menarik. Seperti adanya sensor PixArt PMW 3389 dengan berat bodi 69 gram, ditambah pula kabel Paracord braided dan adjustable Lift Off Distance mulai dari 1 sampai 3 mm.