Inilah Dia Games Balapan Mobil Terbaik Saat Ini

Inilah Dia Games Balapan Mobil Terbaik Saat Ini – Game balap merupakan sebuah genre game yang cukup populer di dunia mobile. Genre game ini merupakan genre yang sangat kompetitif dan cukup banyak peminatnya. Game ini memberikan anda kesenangan tiada tara dengan memberikan akses menyetir mobil dengan keadaan nyata. Sehingga anda bisa merasakan bagaimana rasanya menyetir mobil.

Dalam game ini ada beberapa pilihan mode kontrol. Mode yang pertama menggunakan mode setir dan mode yang kedua menggunakan mode memutar smartphone anda. Bagi anda yang menyukai game dengan genre balap, maka anda datang ke tempat yang tepat. Dalam pembahasan terbaru kali ini anda akan menemukan beberapa rekomendasi games balapan mobil terbaik dari kami.
 

Daftar Games Balapan Mobil Terbaik

 

1. Asphalt 9: Legends and Asphalt Xtreme

 
Inilah Dia Games Balapan Mobil Terbaik Saat Ini
 
Asphalt 9: Legends adalah game balapan terbaru ciptaan Gameloft. Game ini merupakan versi terbaru dari generasi game Asphalt sebelumnya. Asphalt menawarkan fitur grafis yang sangat baik dengan mekanik solid, dan metrik ton konten demi membuat kenyamanan saat bermain.
Hal paling seru yang bisa anda dapatkan dalam game ini adalah anda dapat bermain bersama dengan player lain atau bersama teman anda. Jika anda suka tantangan bermain game balap bersama dengan player lain, maka game ini sangat cocok untuk anda.

 

2. Beach Buggy Racing 2

 
games balapan mobil terbaik Beach Buggy Racing 2
Beach Buggy Racing 2 sangat mirip seperti game seperti Mario Kart. Game ini merupakan permainan balapan yang juga di lengkapi dengan berbagai item untuk menambahkan keunggulan permainan anda. Yang lebih seru dalam game ini adalah anda akan merasakan sensasi berlomba melintasi berbagai trek di berbagai lokasi, dan masing-masing trek terdapat berbagai macam jenis rintangannya sendiri.

 

3. CSR Racing 2

 
games balapan mobil terbaik CSR Racing 2
 
Salah satu Games balap paling popular sepanjang masa adalah Seri CSR Racing. Untuk games CSR Racing 2 merupakan game balapan mode drag. Anda bisa membeli mobil, upgrade kendaraan kemudian melakukan balapan.  Terdapat fitur mode kampanye dengan banyak mode balapan. Kamu juga bisa melakukan balapan online melawan pemain-pemain jika Kamu mau.

 

4. Dirt Trackin ‘2

 
games balapan mobil terbaik Dirt Trackin'2
 
Dirt Trackin ‘2 adalah sekuel dari salah satu game balap smartphone terbaik saat ini. Game ini banyak mendapatkan ulasan positif dari para penggunanya. Gim ini memiliki lima kelas kartu, mode karier, kartu yang dapat disesuaikan, dan beberapa skema kontrol yang berbeda. Selain itu, ia menawarkan mekanik di atas rata-rata, berbagai kesulitan, dan kontrol yang dapat disesuaikan untuk pemain bersama dengan multipemain PvP.
 
Memang, grafisnya bukan yang terbaik dibandingkan dengan kebanyakan game dalam daftar ini. Tetapi mereka lebih baik daripada game pertama dalam seri ini. Namun, tingkat penyesuaian dan konten itu sendiri lebih dari sekadar menebusnya.

 

5. Need for Speed No Limits

 
games balapan mobil terbaik
 
Mungkin nama game ini tidak asing lagi bagi kalangan pencinta game balap. Game ini telah sukses besar karena telah banyak menerima ulasan positif dari sebagian besar penggunanya. Need for Speed No Limits sangat mengagumkan, pasalnya game ini menawarkan berbagai macam pilihan jenis mobil kelas dunia yang dapat anda gunakan.
 
Mobil-mobil tersebut merupakan Ferrari, Lamborghini, Pagani, dan masih banyak lagi jenis mobil kelas dunia yang dapat anda gunakan di game ini. Grafik yang di hadirkan oleh Need for Speed No Limits pun tidak kalah menarik, anda bisa merasakan balapan nyata karena tampilan sirkuit di buat dengan desain nyata.


Semoga artikel tentang daftar games balapan mobil terbaik kali ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian, terimakasih. Nantikan ulasan games lainnya dari penulis.

best seller lazada
About Author: