Motorola Edge Plus Dengan Resolusi Kamera 108 MP

Motorola Edge Plus Dengan Resolusi Kamera 108 MP

Akhirnya produsen ponsel Motorola mengungumkan ketersediaan ponsel 5G pertama mereka, yaitu Motorola Edge+ (plus) di pasar Amerika Serikat. Adapun acara peluncurannya dilakukan secara online di akun YouTube resmi mereka pada hari Rabu 22 April 2020 lalu.

Ruben Castano Head of customer experience Motorola mengatakan bahwa ponsel Motorola Edge plus ini adalah ponsel flagship pertama mereka yang mengusung teknologi jaringan 5G.

Smartphone Motorola Edge Plus yang yang beredar untuk versi Amerika Serikat mendukung teknologi mmWave yang diklaim bisa menghadirkan kecepatan download hingga 4 Gbps. Tetapi untuk versi global nya sendiri hanya mendukung 5G sub-5 GHz.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Untuk spesifikasinya sendiri Motorola plus ini untuk layarnya mengusung AMOLED dengan ukuran 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz. Sedangkan dapur pacunya sendiri menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 865 dan sudah menggunakan sistem operasi Android 10.

Motorola Edge Plus memiliki kapasitas baterai jumbo sebesar 5.000 mAh dan sudah didukung dengan fitur fast charging 18 watt, untuk memorinya sendiri Motorola memberikan opsi RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Pada bagian belakangnya terdapat 3 kamera dengan spesifikasi kamera utama 108 MP, kamera Ultrawide 16 MP dan kamera telephoto 8 MP dengan fitur Zoom optik hingga tiga kali.

Motorola Edge Plus ini juga sudah memiliki fitur perekaman video dengan resolusi 6K, mengambil foto makro dan juga sudah disematkan fitur Time of Flight (ToF) yang berguna untuk mengatur jarak Subjek pada kamera ponsel sehingga bisa menghasilkan efek bokeh.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik yang dimiliki oleh Motorola Edge Plus ini adalah telah disematkannya sensor fingerprint pada layar atau in-display, konektor USB type C, koneksi Bluetooth 5.1 dan port audio 3,5 MM.

Untuk varian warna yang dimiliki oleh Motorola Edge Plus ini ada dua yaitu Smokey Sangria dan Thunder Grey.

Untuk harganya sendiri Motorola Edge Plus ini untuk pasar Amerika dibandrol di harga 1.000 US Dollar atau setara dengan Rp. 15,6 juta untuk versi RAM 12 GB/256 GB. Sedangkan untuk pasar global baru akan mulai tersedia pada bulan Mei 2020.

best seller lazada
About Author: