Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ingin Menjadi Selebgram? Ini Daftar Aplikasi Penambah Followers Instagram yang Ampuh!


Aplikasi Penambah Followers Instagram Instagram adalah salah satu aplikasi sosial media yang paling banyak digunakan. Bahkan ada istilah selebgram bagi orang yang memiliki banyak pengikut daan mengambil bisni dari akun Instagramnya.
aplikasi penambah followers instagram
Nah, biasanya banyak orang yang ingin menjadi selebgram. Hanya saja kurangnya followers membuat banyak orang yang menyerah di tengah jalan.
Ada juga yang mencari jalan pintas seperti mencari aplikasi penambah followers instagram gratis tanpa menambah following. Memang, ada banyak aplikasi seperti itu, bahkan jug ada beberapa situs penambaah follower secara otomatis.
Jika Anda penasaran mengenai itu, berikut kami rangkumkan mengenai aplikasi penambah follower instagram 2020 khusus untuk Anda:

1. Follower + for Instagram

aplikasi penambah followers instagram

Aplikasi penambah follower instagram tanpa koin yang pertama adalah Follower + for Instagram. Aplikasi ini dapat Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan follower sebanyak 1000 per harinya. Tidak hanya itu, jika Anda rutin melakukan postingan, maka follower Anda bisa bertambah sekitar 5000 follower per hari.
Hal ini jelas menguntungkan bagi Anda yang ingin memiliki banyak follower.
Untuk mendapatkkan aplikasi ini juga cukup mudah. Anda cukup membuka browser dan mengetikan nama aplikasi ini. Nanti akan keluar beberapa aplikasi yang bisa diunduh dan kembangkan oleh pengembang.
Aplikasi ini tidak ada di Google Playstore. Melalui aplikasi ini, Anda juga bisa memantau pertumbuhan akun. Apakah akun Anda memiliki pertambahan atau justru pengurangan follower. Semua bisa dipantau melalui aplikasi ini.
Untuk menambah jumlah follower Anda, silahkan download aplikasi followers + for instagram di internet.

2. Get Follower

aplikasi penambah followers instagram

Seperti namanya, aplikasi ini bernama Get Follower. Anda bisa menemukan aplikasi ini di Google Playstore. Kelebihan dari aplikasi penambah follower yang satu ini adalah ruang pemakaiannya yang gratis. Selain itu, aplikasi ini aman dari virus karena telah diverifikasi di Google Playstore.
Berbeda dengan aplikasi yang lain, menggunakan aplikasi Get Follower hanya untuk menambah follower saja. Anda tidak bisa menggunakan aplikasi ini untuk menambah jumlah like yang ada di akun Anda.
Selain itu, untuk menambah follower, Anda juga diwajibkan melakukan following pada akun lain yang akan menghasilkan koin. Koin-koin ini nantinya dikumpulkan untuk kemudian bisa Anda tukarkan menjadi follower di akun Instagram yang Anda miliki.
Kelemahan lainnya adalah sekali Anda melakukan follow pada sebuah akun, Anda tidak bisa melakukan unfollow. Jika itu terjadi, maka akibatnya adalah Anda akan kehilangann poin yang jauh lebih besarr dari yang Anda dapatkan.

3. Royal Like for Instagram

aplikasi penambah followers instagram

Aktif di sosial media memang terkadang adalah hal yang bagus. Dan jika memang Anda rutin mencari mengenai aplikasi penambah followers, Anda pasti sudah tidak asing dengan aplikasi Royal Like for Instagram.
Aplikasi ini memang sudah teruji dalam menambah follower bagi pengguna Instagram. Bahkan, aplikasi penambah follower yang satu ini dapat digunakan tanpa menambah following sama sekali.
Akses dan proses yang dilakukan aplikasi ini juga cukup cepat dan mudah. Sehingga tidak heran jika banyak pengguna Instagram yang menggunakan aplikasi ini untuk memaksimalkan kinerja Instagramnya dan menambah follower.

4. GetFly Follower+

aplikasi penambah followers instagram

Aplikasi penambah follower Indonesia yang terbaik selanjutnya adalah GetFly Follower+. Aplikasi ini cukup populer di kalangan pengguna Instagram karena mampu menambah jumlah follower sebanyak ribuan orang hanya dalam waktu yang singkat.
Bahkan, untuk mengunduhnya, Anda bisa melakukannya dengan gratis. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di Instagram. Kelebihan dari aplikasi ini adalah semua pengikut Anda adalah pengguna aktif Instagram. Meskipun pengguna aktif ini berpotensi melakukan unfollow pada akun Anda, tetapi pengguna aktif juga mampu meningkatkan engagement untuk akun Instagram Anda.

5. Fast Followers Boost

aplikasi penambah followers instagram

Aplikasi penambah follower selanjutnya adalah Fast Followers Boost. Ini adalah aplikasi gratis yang bisa Anda gunakan untuk menambah follower. Aplikasi yang bisa Anda temukan di Google Playstore ini memiliki beberapa kelebihan fitur.
Pertama ukurannya yang cukup ringan sehingga tidak terlalu memakan storage yang ada. Selain itu rating dan ulasannya juga cukup baik. Ditambah lagi, dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat menambah jumlah follower dan like sekaligus.
Aplikasi ini sangat aman dan tidak mengandung virus. Aplikasi ini juga bisa Anda gunakan di smartphone meskipun HP Anda belum pernah melakukan proses root sama sekali.

6. Real Followers and Like

aplikasi penambah followers instagram

Real Followers and Like adalah aplikasi penambah follower selanjutnya yang perlu Anda tambahkan ke dalam list. Kecepatan akses yang dimiliki oleh aplikasi ini cukup mengagumkan. Bahkan dibandingkan dengan aplikasi serupa, kecepatan akses yang dimiliki oleh aplikasi ini cukup baik.
Tidak perlu khawatir mengenai malware atau pun virus. Aplikasi ini sudah ada di Playstore sehingga keamanannya bisa terjaga. Bahkan, sudah ada sekitar 5 juta unduhan dengan review yang cukup baik untuk aplikasi ini.
Pengembangnya juga cukup tanggap. Mereka selalu melakukan perbaikan dan pembaruan terhadap bug yang ada di aplikasi.

7. IG Followers Pro For Instagram

aplikasi penambah followers instagram

Jika Anda ingin mencari aplikasi penambah followers tanpa menambah following, maka Anda bisa menggunakan IG Followers Pro for Instagram. Aplikasi ini dapat menambah jumlah follower Anda dalam waktu singkat dan tanpa menambah following Anda.
Jika Anda ingin memonitor perkembangan akun, maka Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini. IG Followers Pro for Instagram memiliki fitur untuk memantau perkembangan akun Instagram Anda.
Pengembang juga rutin melakukan perbaikan pada bug dalam aplikasi ini. Sehingga tidak heran jika aplikasi ini sering melakukan pembaruan. Bahkan, di pembaruan terbaru, ada fitur penambah export data CSV.

8. InfluenceBooster

aplikasi penambah followers instagram

Ada lagi aplikasi penambah follower yang lain, yakni Influence Booster. Aplikasi ini dapat Anda temukan di Google Playstore dan memiliki rating yang cukup bagus.
Yang ditekankan di sini adalah permainan hashtag dalam membuat postingan Anda lebih populer. Kelemahan dari aplikasi ini adalah Anda harus menunggu selama 24 jam untuk menambah follower Anda. Dan jika dalam 24 jam itu Anda keluar dari aplikasi, maka prosesnya akan mengulang dari awal.
Memang waktunya agak sedikit lebih lama. Tetapi, beberapa ulasan yang sabar menunggu selama 24 jam mengatakan bahwa jumlah pengikut yang dimilikinya bertambah cukup signifikan.

9. Fame Boom for Real Foollowers, Like

aplikasi penambah followers instagram

Aplikasi penambah Follower selanjutnya adalah Fame Boom for Real Followers, Like. Aplikasi ini dapat meningkatkan jumlah pengikut Anda di Instagram dan mendapatkan rating yang cukup bagus di sana. Selain rating yang tinggim ulasan yang dituliskan dalam kolom review juga cukup positif.
Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah mudah digunakan. Kekurangannya adalah Anda harus mengumpulkan banyak poin agar bisa menggunakan aplikasi ini.
Itulah beberapa Aplikasi Penambah Followers Instagram yang ampuh. Selamat mencoba.