Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M11


Memiliki ponsel sekelas Samsung bagi sebagian orang cukup membanggakan. Speknya yang mumpuni namun tetap aman di kantong ini pantas jadi buruan. Terlebih dengan samsung galaxy m11, ponsel termurah namun tetap jempolan! Anda sedang cari ponsel unggulan? Mungkin M11 ini bisa jadi rujukan.

Galaxy M Series besutan Negeri Ginseng ini disebut-sebut memiliki desain elegan dan mewah. setelah meluncurkan Serie galaxy M31, kini M11 siap beraksi merebut hati si pengguna setia. Meski dinilai terjangkau, ternyata harganya bikin melongo lho sobat!

Kali ini Sabine blog bakalan mengupas tuntas bagaimana sih samsung galaxy m11 ini bakal menghipnotis Anda. Sudah siap? Yuk langsung menuju ulasan berikut ini!

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M11,  Tampilan Gahar Memikat Hati

spesifikasi dan harga samsung galaxy m1

Populer dengan sebutan ponsel Infinity-O Display, M11 memiliki punch hole yang keren abis! Desainnya yang kece pun mampu mendukung penampilan anda makin prima. Daripada penasaran, intip dulu yuk spesifikasi dan harga si M series ini!

1. Bobot Ringan Dan Menawan

Memiliki berat tak sampai 200gram membuat ponsel ini nyaman digenggam. Galaxy M series ingin juga memiliki dimensi antara 161.4× 76.3 × 9mm. Yang mana mengadopsi layar PLS TFT dengan detail capacitive touchscreen

2. Dapur Pacu

Samsung M Series ini dibekali dengan chipset Qualcomm SDM 450, dengan detail snapdragon 450 atau 14nm. Dapur pacu ini makin diperkuat dengan adanya benaman Octa-core 1.8GHz Cortex-A53 yakni GPU Adreno 506. Mengusung operasi Android yang mumpuni kolaborasi ini makin sip untuk anda yang enerjik

3. Kapasitas Penyimpanan

Bagi anda penyuka memori besar dengan harga yang pas atau cenderung ringan. samsung galaxy m11 bisa dijadikan pilihan. Memiliki total kapasitas memori internal hingga 32 GB, longgar lah untuk mobilitas anda yang padat. Sementara anda bisa menikmati ketangguhan memori RAM 3GB biar storage makin kece. Mau simpan file apapun bisa-lah.

4. Kamera

kamera samsung galaxy m11


Anda penyuka fotografi? Yap, M11 ini punya 13MP pada kamera belakang sehingga menghasilkan  gambar cukup menawan lho sobat. Sementara untuk kamera pelengkap si mewah ini punya 5MP dengan detail f/2.2 sekitar 14mm berjenis Ultrawide.

Untuk kedalaman atau depth anda bisa puas dengan hadirnya detail 2MP, f/2.4. Tersedia pula LED Flash, panorama kamera depan hingga 8MP, f/2.0 (wide) juga HDR. Jadi makin wow kan?

5. Baterai besar

Samsung memang populer dengan ponsel dengan kapasitas baterai besar. Kali ini si mewah M Series dilengkapi 5.000 mAh yang dapat mengimbangi kemumpunian kinerja ponsel ini. Ponsel ini juga memiliki jaringan GSM/HSPA hingga LTE dengan dual SIM seperti tipe lainnya.

6. Warna Menawan

Samsung Galaxy tipe M11 memunyai varian warna yang menggoda. Seprti ; Metallic Blue dan Black. Smartphone dari negeri Ginseng ini resmi rilis sekitar Mei 2020. Anda sudah punya? Atau berniat untuk membelinya?

Spek Samsung M series ini ditengarai memang khusus dihadirkan untuk menyasar kelas Entry-level. yakni, dengan RAM dengan Internal 3GB+32GB

Harga Samsung Galaxy Seri M11

harga samsung galaxy m11

Meski memiliki spek yang cukup bisa diandalkan, pabrikan teknologi super gahar ini membanderol dengan harga cukup ringan lho. Yap, anda tinggal merogoh kocek Rp2 jutaan saja (3/32GB). Terjangkau kan? Mana ada smartphone dengan bejibun kelebihan cuma Rp2 jutaan saja. Berminat? Lekas borong!

Mengenal Kelebihan Dan kekurangan Si mewah M series


Seperti yang telah disebutkan diatas, anda dapat melihat bagaimana spesifikasi beserta harga si M series ini kan. Nah kini saatnya lihat apa sih kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy M11 ini? Yuk meluncur ke pembahasan berikut!

Kelebihan Samsung Galaxy Seri M11

Kelebihan samsung galaxy m11

1. Triple Camera Dengan Detail Ultra wide

Di banding dengan tipe sebelumnya, kamera depan M11 ini mengalami peningkatan. Yap, dilengkapi triple camera dengan fitur ultrawide. Ultrawide ini memungkinkan Anda untuk menikmati 115 derajat sudut pandang agar tangkapan kamera jadi lebih luas.

Untuk Lensa depth sensor berguna untuk mengoptimalkan Live Focus. Implikasinya ialah untuk menghasilkan foto dengan tampilan background ngeblur. Beuh, keren abis pokoknya! Bagi si penyuka selfie makin tenang dengan kamera depan 8MP dengan fitur take photo dengan sudut lebih lapang.

2. Infinity-O Display Yang jempolan

Menanggalkan desain asyik infinity-V Display, M11 hadir menawan dengan balutan infinity-O Display yang membahana. Selain itu, Samsung tipe ini memiliki layar 6.4 inchi yang pas digenggam. Makin eksotis lagi ketika warna menggoda mampu membuat tampilan anda makin prima. Tertarik?

3. Baterai Besar Dengan Fitur Fast Charging

Memiliki mobilitas super padat, pasti inginnya mengisi saya dengan lebih cepat kan? Nah, di samsung galaxy m11 ini telah ada sistem fast charging melalui post USB Type-C 15 W yang bisa anda manfaatkan. Selain itu, kapasitas baterai dengan 5.000mAh cukup ampuh-lah untuk menemani hari anda.

4. Android 10.0 dengan update One UI 2.0

Layaknya tipe lain, Samsung M series ini juga di lengkapi update sistem operasi. Yakni, android 10.0 dengan segala kelebihannya. Disamping itu, anda bakalan menikmati kemudahan antarmuka One UI2.0 yang dianggap enteng serta minim promosi dibanding pesaingnya.

5. Fitur Keamanan Berbasis Fingerprint dan Face Recognition


Kelebihan samsung Galaxy tipe M11 ini berada di fitur keamanan. Dilengkapi fingerprint sensor dengan jenis fisik yang berada di bagian belakang. Masih kurang? M11 bakalan lebih sip dengan balutan security  sistem face Recognition. Jadi makin aman nih!

Kekurangan Ponsel Samsung Galaxy M11

Kekurangan samsung galaxy m11

Yap, tentu semua engga ada yang sempurna ya sobat. Umumnya ada kelebihan juga ada kekurangan. nah, samsung Galaxy M Series ini memiliki beberapa kekurangan sebagai berikut;

1. Layar Ponsel Belum AMOLED

Masih memakai tipe lawas, Layar ponsel canggih ini dilengkapi tipe TFT. Detail resolusinya ialah HD+ 720×1560 piksel. Sehingga banyak yang menendangnya sebelah mata. Tahu kan, jika samsung ini terkenal dengan layar lengkap berjenis Panel Super AMOLED. Tapi, balik lagi ke selera sih!

2. Dapur Pacu dengan Komponen Jadul

M11 yang dibenamkan chipset Snap dragon 450 ini ternyata tergolong jadul lho sobat! Meski telah resmi rilis dengan sistem Octa-core 1.8GHz, faktanya si mewah ini memiliki chipset Snapdragon 450. Yang mana tergolong lawas karena sistem ini telah launching 2017 silam.


Tapi, meski demikian dapur pacu milik pabrikan negri ginseng ini bisa diadu lho! Pasalnya, M11 dinikia cukup kompeten menjalankan kinerjanya, meski dengan komponen lawas yang dianggap tertinggal. Tapi, bisa dicoba kemupuniannya kok, Engga percaya? Buktikan sendiri performanya ya!


Jadi, bagaimana menurutmu sobat, sudah tahu review lengkapnya kan? Atau anda punya review versi sendiri? Yap, semoga artikel samsung galaxy m11 ini bisa membantu ya. Main informasi menarik dan unik lainnya. Jangna lupa kunjungi Sabineblog.com ya!