Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pesona Notebook Touchscreen Yang Banyak Diincar Pengguna


Pesona Notebook Touchscreen Yang Banyak Diincar Pengguna. Lautan teknologi seakan menghanyutkan para penikmatnya. Bagaimana tidak, kecanggihan teknologi kini tak hanya menjadi tren, namun juga suatu kebutuhan.

Terlebih komputer jinjing bersistem hybrid banyak diminati. Selain mempunyai elektabilitas super, kinerja komputer ini juga mumpuni. Dan hebatnya lagi ada sejumlah varian yang memiliki spek tinggi dan limited edition.

Salah satunya ialah Notebook Touchscreen, pernah dengar? Atau mungkin punya? Berbekal fitur layar sentuh layaknya smartphone kekinian, notebook semacam ini kian digemari. Apalagi bagi kalangan milenial yang menganut modernitas hingga kepraktisan.

Spesifikasi Keren Notebook Touchscreen

notebook touchscreen
Meski terlihat serupa dengan komputer jinjing sejenis. Sematan layar touchscreen ini cukup efektif mendukung mobilitas Anda. Tanpa harus menyebabkan bunyi berisik akibat keyboard, dinilai lebih nyaman. Tapi kira-kira apa ya kelebihan perangkat ini ketimbang lainnya?

1. 1 harga, 2 perangkat

Salah satu keuntungan komputer hybrid ini ialah di harga. Anda bisa membayar satu harga dengan dua porsi perangkat sekaligus. Yap, komputer hybrid pada dasarnya memiliki dua fungsi yakni selaku notebook juga sebagai tablet.

Melalui notebok 2 in 1 ini kinerja jadi makin flesksibel. Mau bepergin tapi repot jinjing komputer, tinggal pisahkan dan jadilah tablet multifungsi. Sehingga nantinya akan memudahkan Anda dalam mengerjakan setiap aktivitas.

2. Fleksibilitas

Menilik bentuk fisik yang bisa dibongkar-pasang membuat komputer ini begitu fleksibel. Terlebih bagi Anda yang cepat bosan dengan bentuk notebook yang begitu-begitu saja. Nah, komputer 2 in 1 ini bisa jadi solusi masalah Anda. Dan yang pastinya bisa diandalkan di situasi yang tak mampu diprediksikan.

3. Dapur Pacu

Layaknya komputer jinjing biasa, notebook Touchscreen ini juga dilengkapi benaman sistem super sip sebagai dapur pacunya. Sehingga, komputer 2 in 1 ini tak bisa disepelekan. Mengusung prosesor Intel core generasi terbaru menjamin kinerja makin melesat.

3. Memori Penyimpanan Jumbo

Populer mempunyai memori penginapan gede, komputer ini cukup disukai. Pasalnya storage yang besar memungkinan Anda untuk  menyimpan beragam file dengan lebih aman dan juga nyaman.

Bahkan, notebook layar sentuh ini menawarkan kecepatan membaca data dengan sangat cepat. Lebih tinggi ketimbang HDD lho.  Yakin tak ingin menjajal nya?

4. Baterai Awet

Rata-rata baterai komputer satu ini mempunyai bda ya tahan minimal 8 jam. Keunggulan prosesor Intel core serta sistem operasi Windows inilah yang menjadi latar belakangnya. Makanya, tak perlu khawatir jika notebook bakalan cepat lowbat.

5. Best Quality Product

Mempunyai bodi langsung tipis dan memukau, Notebook Touchscreen diklaim sebagai produk berkualitas. Tak hanya itu, desain ini makin unggul dengan sejumlah sematan fitur yang memudahkan penggunanya. Antara lain; Micro SD, Audio Jack headphone, USB, micro USB, dan lainnya. Siap-siap dimanjakan panca indera Anda ya melalui tampilkn gambar super sip dan efek audio yang mantul di telingan.

Mau Tahu Produknya? Berikut Jajaran Notebook Layar Sentuh Yang Bisa Anda ketahui


1. Lenovo seri Miix 320

Lenovo Miix 320


Mempunyai banderol harga Rp 4 jutaan, bran Lenovo kembali menancapkan bendera kekuasaan. Berbekal prosesor Intel N4000 lengkap dengan RAM 4GB DDR3 makin mantap berperforma. Belum lagi memori penyimpanan hingga 128GB eMMC, siap menampung segala macam dokumen milik Anda.

Layar berukuran 10.1 inchi nya makin memukau karena produk ini dinilai langka. Pasalnya notebook dengan layar full jenis ini jarang ditemukan. Telebih harganya juga begitu terjangkau. Memiliki dobel fungsi yang pastinya menguntungkan Anda.

2. HP ElitePad series 900 G1

Dibanderol tak sampai 2 jutaan Anda sudah bisa memboyong benda ini pulang lho! Prosesor Intel Atom Z2760 nya siap melesat dengan kecepatan prima yang mantap. Layar mini berukuran 10.1 ichi dilengkapi resolusi 1280x800 piksel membuat tampilan makin bening.

Merk satu ini dikenal sudah sedemikian populer. Produk besutan negeri Tiongkok, Taiwan ini begitu diidamkan, bahkan dari segi harga pun begitu ringan. Namun, tetap mengedepankan kualitas.

Anda bisa memilih varian warna dari hitam metalik juga silver superior yang tampak eye catching dan memikat. Tampilan ini masih dilengkapi gorilla glass seri 2 di bagian screen nya. Sehingga sangat nyaman untuk aktivitas harian Anda.

3. ASUS VivoBook Flip series 12 TP203NAH
ASUS VivoBook Flip series 12 TP203NAH

Merk satu ini tentu sudah tidak diragukan lagi performanya. Wara-wiri di dunia teknologi, Asus mampu merajai segmen pasar dengan mudah. Selain didapuk sebagai brand ternama paling the best di dunia. Asus diklaim memproduksi banak produk dengan harga yang memikat.

Salah satunya ialah Notebook Touchscreen ini. Benaman sistem Intel quad core N4200 siap menemani mobilotas Anda. Dengan kapasitas penyimpanan hingga 500GB dijamin storage terasa lebih lega. Mau simpan video, musik, Audio hingga file penting lainnya, bisa lho!

Uniknya produk ini mampu diputar hingga 360 derajat. Serta hanya mempunyai bobot sekitar 1.1 kilogram saja. Wah, enteng lah. Anda juga bisa puas dengan teknologi 10 titik touchscreen nya yang membuat layar makin responsif.

4. ZYREX Sky 360
Zyrex Sky 360


Notebook layar sentuh brand ini memiliki ukuran medium, yakni 13.3 inchi. Sedikit lebih besar ketimbang para kompetitornya. Untuk bagian dapur pacunya, produk ini dibekali oleh Intel Celeron N4000. Lengkap dengan grafis Intel high Definition Graphics.

Dengan adaan storage RAM 4GB DDR3 serta penyimpanan 64GB eMMC plus 128 GB SSD mampu diandalkan. Meski sering dipandang sebelah mata, nyatanya kualitas komputer jinjing ini tak kalah mumpuni lho!

5. Alcatel 12+

Memiliki detail layar berukuran 11.6 inchi, brand ini hadir memenuhi kancah per teknologian dengan percaya diri. Berbekal Intel Celeron N3350, performa nya siap melesat mendukung kinerja Anda.

Dibanderol dengan harga Rp4 jutaan, Alcatel Plus 12 ini cukup bisa diandalkan. Anda penyuka desain minimalis yang praktis namun tetap tangguh? Yap, alcatel menghadirkan tampilan layar ukuran 284 x 175 mm yang terasa longgar. Dan bodi ultra thin dengan ketebalan hanya sekitar 7.9 mm saja.

Hal ini makin unik saat material metal serta finishing painting dibagian dekat menjadikan perangkat ini terasa berkelas. Selain itu, sensor fingerprint yang kaya detail fitur bantuan membuat Anda makin mudah mengoperasikannya.

Alcatel 12+

Notebook generasi kekinian ini memang cukup booming di market teknologi dan digital. Perkembangannya begitu pesat seiring perkembangan zaman yang terus melesat. Komputer jinjing dengan sematan touchscreen ini dinilai sangat baik menemani mobilitas Anda. Apalagi untuk yang mengidamkan kepraktisan, komputer ini bisa jadi solusi tepat.

Mengenal beragam jenis teknologi tentu sangat menyenangkan. Mereka dibuat khusus untuk memudahkan kinerja penggunanya. Tak hanya di satu sektor saja, penggunaan komputer jinjing ini dinilai multifungsi dengan segala kelebihannya.

Nah, sudah tahu kan serba-serbi terkait Notebook Touchscreen ini? Yakin engga tertarik untuk memilikinya?