LG WING, Smartphone Inovatif Keluaran LG Berikut Spesifikasinya

LG WING, Smartphone Inovatif Keluaran LG Berikut Spesifikasinya

Spesifikasi dan Harag LG Wing di Indonesia – Kini telah hadir berbagai smartphone dengan modal lipat mulai dari pabrikan Royole FlexPai dan juga disambung oleh Brand yang lebih terkenal seperti dari produk Samsung, HUAWEI, dan masih banyak lagi produk-produk lainnya. Dan kini pihak LG akan menghadirkan Smartphone yang berdesain yang inovatif. 

Pihak LG menjawab tantangan tren smartphone model lipat dengan smartphone inovatif terbarunya yakni LG Wing. Dalam Artikel kali ini admin akan membahas spesifikasi dari Smartphone LG WING, anda sudah penasaran?Yuk simak penjelasan dari Smartphone LG WING berikut ini.

Spesifikasi Lengkap Smarpthone LG Wing

1. Desain Body dan Layar  LG WING

Layar LG Wing
Layar LG Wing

LG WING kini hadir dengan desain yang unik, hal tersebut membuat tampilan layar yang bisa berputar dan memperlihatkan layar sekunder. Ini merupakan ide brilian yang memunculkan banyak perhatian bagi para gadgeters.

Lazada Flash Sale hemat 99%
Body LG Wing
Body LG Wing

Tak berbeda dengan smartphone kebanyakan, Smartphone LG WING ini memiliki layar full HD+  yang ukurannya 6,8 inci, keunggulan dari smartphone ini layarnya yang dapat berputar hingga 90 derajat dan bisa beorientasi pengambilan foto (Basic Mode).Smartphone LG WING ini juga memiliki Swivel Mode, yang memiliki luas 3,9 inci dengan resolusi 1240 x 1080. Dengan desain body yang demikian membuat smartphone ini tampak unik dan terkesan elegan.

2. Kamera LG WING

Kamera Smartphone LG WING
Kamera Smartphone LG WING

Smartphone ini memiliki tiga kamera di belakang dilengkapi komposisi sensor wide 64MP, juga sensor 13MP ultra wide, dan 12MP ultra wide lainnya yang dilengkapi teknologi kamera gimbal canggih. Kamera depan memiliki resolusi 32MP, amda bisa menggunakan sistem pop-up, dan juga bisa merekam video menggunakan kamera depan maupun belakang.

3. Spesifikasi Hardware

Qualcomm Snapdragon 765 G

Smartphone LG Wing ini dibekali dengan Chipset Snapdragon 765G dengan ketersediaan jaringan sampai 5G, dan juga diperkuat dengan RAM 8GB dengan pilihan ROM 128GB/256GB serta masih mampu diperluas dengan microSD hingga kapasitas 2TB.Smartpone LG WING ini mempunyai sistem operasi dan juga memiliki konektivitas untuk menjalankan sistem Android 10, dan juga mempunyai konektivitas Wi-Fi 5, juga Bluetooth 5.1. Smartphone LG WING ini juga memdemonstrasikan bagaimana cara kerja dari layar putar ini pada saat menjalankan Youtube juga bermain video game.

4. Baterai Dan Fitur

Fitur Inovatif LG WING
Fitur Inovatif LG WING

Smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas cukup besar 4.000 mAh, serta hanya membutuhkan waktu 1 jam saja untuk mengisi daya baterainya karena sudah dilengkapi dengan fitur Quick Charge 4+ dan juga memiliki teknologi Wireles Charging, kapasitas ini terbilang oke apabila dipertimbangkan dengan dimensi body nya yang didesain tipis guna memiliki nilai unik. Jika anda ingin memaksimalkan  fungsi dual layarnya, LG WING ini menawarkan fitur Multi Aplikasi, cara kerjanya  mirip seperti aplikasi yang ada di ponsel lipat seperti hal nya Samsung Galaxy Fold atau Surface Duo, tetapi memiliki spesifikasi yang lebih gahar.

Harga Smartphone LG WING

Sampai saat ini pihak LG sendiri belum mengeluarkan informasi mengenai berapa harga resmi dari LG WING ini. Tetapi dari salah satu situs berita di eropa  mengutarakan bahwa LG akan membandrol smartphone tersebut dengan harga 1.099 euro atau sekitar Rp 19,3 juta. Serta, kabarnya Smartphone LG WING ini akan hadir dalam 2 varian warna Aurora Gray dan Illusion Sky.

Nah itulah tadi beberapa informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Smartphone LG WING, apakah anda tertarik ingin memiliki Smartphone LG WING tersebut? Semoga artikel kali ini bermanfaat yah.

best seller lazada
About Author: