Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Smartphone ZTE Axon 20 5G: Gawai Pengusung ERA Gadget Modern

Smartphone ZTE Axon 20 5G
Smartphone ZTE Axon 20 5G di Indonesia - Perkembangan gadget saat ini sudah jauh melewati batas perkembangan yang bisa dinalar oleh manusia sendiri. Gawai yang sebelumnya hanya bertugas untuk menjadi alat bantu komunikasi manusia, saat ini justru berkembang dengan tugas-tugasnya yang semakin beragam. Salah satunya tugas fotografi.

Semakin majunya teknologi akhirnya menciptakan alat-alat praktis yang semakin membantu manusia. Sebelumnya, kita harus menyiapkan kamera digital tersendiri untuk mendapatkan pengalaman fotografi yang lebih baik. Namun, saat ini, sangat awam kita jumpai gawai dengan fitur fotografi yang setara dengan kamera digital pada umumnya.

Ucapkan salam dengan Smartphone ZTE Axon 20 5G. Produk gawai pengembangan ZTE sebelumnya ini mengusung produk keunggulan “kamera depan yang ada di layar gadget”. Hal ini tidak berlebihan mengingat fitur yang diusung gawai ini bisa dikatakan benar-benar gahar untuk pengalaman fotografi terbaik.

Spesifikasi Gahar Smartphone ZTE Axon 20 5G

Spesifikasi ZTE Axon 20 5G
Spesifikasi ZTE Axon 20 5G
Smartphone ZTE Axon 5G memiliki layar 6.9 inci dengan fitur 4 kamera dan chipset mutakhir.  Gadget ini dibekali dengan chipset Snapdragon 765G yang paling mutakhir sekaligus memiliki OS Android 10 yang merupakan pengembangan terbaru dari Android itu sendiri.

Untuk kamera sendiri, gawai ini memiliki sensor 108MP yang dapat digunakan untuk pengalaman 100x zoom tanpa pecah. Teknologi lensa lipatnya sendiri ditambah dengan AI Processing agar dapat mengurangi guncangan dalam camera-handling pada zoom level tinggi. Smartphone ZTE Axon 5G ini juga mengusung 4K Video Snap yang bisa dinikmati apabila Anda ingin mendapatkan pengalaman fotografi sekaligus videografi terbaik.

Anda tidak hanya melihat gawai dari segi kamera saja? Tenang! ZTE Axon 20 5G juga mengusung Internal ROM 128 GB hingga 256 GB dengan RAM 6-8 GB yang bisa membuat pengalaman gaming Anda tidak bisa diganggu lag dan sejenisnya. Apalagi, gawai ini juga dibekali kapasitas baterai sebesar 4220mAh yang bisa Anda gunakan selama 2 hari berturut-turut untuk pemakaian gim dengan kapasitas berat seperti Mobile Legends, PUBG, hingga Free Fire.

Layar ZTE Axon 20 ini sendiri mengusung Dynamic OLED Capacitive Touchscreen 90Hz yang dapat menangkap lebih dari satu milyar warna. Smartphone ZTE Axon 20 5G memiliki resolusi kamera belakang total 76MP dan kamera depan 32MP dengan fiturnya yang berada di dalam layar gadget itu sendiri. Menarik bukan?

Tampilan Unik Disertai Kemampuan 5G

Pihak ZTE tidak hanya menyempurnakan aspek interior dari smartphone ZTE Axon 20 5G ini saja. Bodi yang tegas, walaupun beratnya hanya 198 gram, tetap saja mampu menciptakan pengalaman grip terbaik yang dapat Anda gunakan dalam jangka waktu yang lama. Pihak ZTE menyiapkan empat varian warna berbeda, yaitu hitam, emas, ungu, dan biru. 

Display ZTE Axon 20 5G
Display ZTE Axon 20 5G
Salah satu keunggulan terbesar smartphone ZTE Axon 20 5G ini adalah tentu saja dari jaringannya. Sampai saat ini, masih sedikit gadget yang memiliki kemampuan menangkap jaringan 5G di Indonesia. Oleh sebab itu, bagi Anda yang mencari gadget untuk mendaptkan pengalaman internet cepat, maka Anda harus memilih smartphone ini.

Selain itu, gadget besutan ZTE yang baru dirilis pada awal bulan September ini akan juga memiliki beberapa fitur menarik seperti kompas, akselerometer, gyro, dan proximity, serta fingerprint yang seakan telah menjadi spek wajib bagi smartphone zaman sekarang.

Anda bisa mendapatkan smartphone ZTE Axon 20 5G ini dengan harga mulai dari 4 jutaan. dengan spesifikasi gahar yang mereka usung, tentu saja pengeluaran tersebut cukup worth it apabila Anda menjadikan ZTE Axon 20 sebagai gawai Anda selanjutnya. Berani mencoba?