Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Intip Spesifikasi Laptop Terbaru dari Huawei, Huawei Matebook D15

Huawei Matebook D15
Huawei Matebook D15 di Indonesia - Berita bahagia bagi generasi muda di Indonesia yang menginginkan laptop terbaru yang memiliki teknologi yang canggih. Karena Huawei mengeluarkan produk terbarunya pada awal September yang bernama Huawei Matebook D15. 

Laptop Huawei Matebook D15 diluncurkan bersamaan dengan dua produk Huawei baru lainnya. Yaitu tablet MatePad T10s dan jam tangan pintar Watch Fit. Sebenarnya sebelum Huawei Matebook D15 diluncurkan, sudah ada produk baru lainnya. Yaitu Huawei MateBook D14 dan MateBook X Pro. Berarti keluaran MateBook D15 merupakan produk baru yang ketiga. 

Lo Khing Seng yang merupakan Deputy Country Headof Huawei Consumer Businnes Group mengatakan bahwa Huawei Matebook D15 ini memiliki fitur terbaru dan terdapat peningkatan beberapa fitur untuk memberikan pengalaman baru kepada pengguna. 

Lo Khing Seng juga berharap bahwa kehadiran laptop Huawei Matebook D15 bisa membantu penggunanya untuk lebih produktif dalam belajar dan bekerja. Selain itu bisa memenuhi kebutuhan hiburan dimanapun dan kapanpun. Memberikan pengalaman digital yang baru dan juga pengalaman PC yang lebih nyaman. Nah, agar tidak semakin penasaran, berikut spesifikasi dari Huawei Matebook D15.

Spesifikasi Lengkap Laptop Huawei MateBook D15

Laptop Huawei Matebook D15 memang menjadi salah satu yang dinantikan oleh konsumen di Indonesia. Apalagi laptop tersebut bisa menjadi asisten cerdas yang membantu dalam bekerja, belajar, bermain, dan segala yang disediakan oleh kehidupan. Seperti Huawei MateBook D15 yang memiliki spesifikasi yang dibutuhkan konsumen sekarang. Berikut spesifikasinya.

1. Memiliki fitur terbaru

Adapun fitur di dalam Huawei yang dimaksud adalah Huawei Share, Huawei Full View Display, dan tingkat konektifitas yang tinggi. 

2. Layar lebih besar

Layar Huawei Matebook D15
Layar Huawei Matebook D15
Laptop terbaru Huawei MateBook D15 memiliki layar sebesar 15,6 inci. Yang mempunyai desain Full View Display yang memiliki rasio 16:9 dan resolusi 1920 x 1080 (FHD). Sehingga bisa tampil dengan bezel tipis di tiga sisi dengan bingkai mikro 15 inci. Hebatnya laptop ini memiliki kamera yang tersembunyi. 

3. Teknologi baterei yang baik

Huawei Matebook D15
Huawei Matebook D15
Laptop ini juga didukung oleh Huawei SharkFin Design 2.0 untuk menjaga laptop tidak cepat panas. Untuk penggunaan normal, baterai Huawei MateBook D15 akan bertahan selama 6,6 jam. Bahkan ketika habis dan diisi kembali mampu mengisi sampai 53% dalam setengah jam. Itu dikarenakan teknologi pengisihan daya 56WH. 

3. Processor dan Memori Huawei Matebook D15

Untuk spesifikasi lain dari laptop Huawei MateBook D15, dibekali prosesor AMD Ryzen 5 3500U dan prosesor AMD Ryzen 7 3700U. Dipadukan dengan kartu grafis RadeonTM Vega 8 Graphics atau RadeonTM RX Vega 10 Graphics. Sehingga konsumen bisa memilih salah satu yang sesuai.  Bukan hanya itu saja, MateBook D15 menggunakan RAM yang berjenis DDR4 yang memiliki kapasitas 8 GB

Processor Huawei Matebook D15
Processor Huawei Matebook D15
Seperti hal nya prosesor dan kartu grafis yang memiliki dua opsi pilihan. Pengguna Huawei MateBook D15 juga bisa memilih dua tipe penyimpanan, yaitu 256GB PCle SSD dan 256GB SSD + 1 TB HDD

Itulah spesifikasi dari Huawei MateBook D15. Untuk penjualan laptop Huawei MateBook D15 akan dilakukan eksklusif dan bekerja sama dengan JD.ID. Konsumen bisa melakukan pre order di JD.ID melalui Huawei Official Store dengan harga promo sebesar Rp 8.699.000 mulai tanggal satu sampai sepuluh September. 

Selain itu, selama masa promo konsumen juga mendapatkan cashback sampai Rp 1.700.000 sehingga harganya menjadi Rp 6.999.000. Selama masa promo juga ada hadiah untuk konsumen, yaitu HUAWEI Backpack, Huawei Mouse, power bank, dan voucher sebesar 200 rb JD.ID. Sehingga jumlah keseluruhan hadiahnya adalah Rp 1.300.000. Bagaimana, tertarik untuk membeli laptop terbaru Huawei MateBook D15? Mumpung masih dalam masa promo. Semoga bermanfaat. 

JD ID Huawei Matebook D15
JD.ID Huawei Matebook D15