Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Bermain Game Plant Vs Zombie Biar Menang Terus

Tips Bermain Plants Vs Zombie

Tips Bermain Plants vs Zombie Agar Menang Terus - Siapa tidak kenal dengan game fenomenal ini? Pada masanya, banyak orang menjadikan permainan seru ni untuk mengisi waktu luang juga seseruan bersama teman-teman. Uniknya lagi, permainan  Plant Vs Zombie ini bisa dengan cepat dikuasai, tanpa membutuhkan terlalu banyak skill berarti. Sehingga tidak heran jika menjadi booming dan menjadi hits. 

Strategi Amunisi Dan Fungsi Fitur Anti Kalah Plant Vs Zombie

Dalam memainkan permainan Plant Vs Zombie ini tidaklah sulit. Cukup memahami aneka fungsi dari tanaman serta menanamnya dengan strategi tertentu. Maka, sudah siap berperang melawan zombie-zombie mengerikan. Misalnya saja dari ragam strategi berikut ini, bisa dicontek untuk referensi permainan jenis survival. Yuk simak dalam ulasan berikut ini. 

1. Sesi Daylight

Pada level ini, kecepatan zombie masih sangat rendah dan jenis zombie yang keluar pun tidak terlalu kuat. Untuk itu, di fase ini tanam bunga matahari sebanyak-banyaknya. Jangan sisakan ruang untuk senjata dulu. 

Senjata cukup tanam di kolom kedua dan tiga saja. Setelahnya semua isi dengan bunga matahari. Agar bisa mendapatkan panen yang banyak dan bisa membeli senjata untuk persipan babak selanjutnya. 

Di level satu Plant Vs Zombie ini, atur kolom pertama dengan bunga matahari, kolom kedua dengan pistol peluru ganda dan kolom ke tiga jika diperlukan, maka tanam dengan ranjau bom yang nilainya 25 atau ranjau bawang hijau yang nilainya 50 untuk pertahanan terkakhir. Selanjutnya di kolom ke tiga mulai tanam semangka dan tetap simpan koin untuk kebutuhan sesi berikutnya. 

Jika masuk ke level kedua, maka mulailah membeli ranjau paku. Ini berguna untuk antisipasi zombie pembawa bulldozer. Tanam ini di kolom terdepan dan di belakangnya beri kentang yang besar. Di belakang kentang, tanam magnet dan aktifkan dengan jamur agar bisa menarik senjata dan perlindungan zombie yang terbuat dari logam. 

Kolom-kolom lainnya, isi dengan semangka dan up grade agar memiliki fitur freeze. Satu lagi, jangan lupa untuk member pelindung semua fitur dan senjata dengan kurungan pelindung. Kecuali ranjau paku di depan, biarkan saja. Cukup up grade menjadi baja agar lebih kuat. 

2. Sesi Night

Banyak pemain kalah di sesi ini. Karena produksi koin dari tanaman sangat kurang akibat tidak adanya cahaya. Solusinya adalah manfaatkan senjata gratisan untuk back up di awal dan tetap tanam jamur sebanyak-banyaknya. 

Di sesi Plant Vs Zombie ini, manfaatkan betul senjata gelembung ungu dan up grade agar bisa menyemprotkan lebih banyak gelembung. Tidak lupa, persenjatai dengan penghancur nisan agar bisa menanam lebih banyak. 

Sebagai pertahanan terakhir, gunakan peledak yang akar hitam. Dengan harga yang murah, daya ledak maksimal  meski damage yang ditimbulkan membuat tempatnya tidak bisa ditanami langsung.

3. Sesi Fog

Di sesi Plant Vs Zombie ini lebih tricky lagi. Amunisi yang paling krusial adalah lampu. Persenjatai lampu untuk menembus kabut dan beri sarung pelindung agar bisa tetap aman. hampir sama dengan sesi night, di sesi ini manfaatkan fitur-fitur gratis dan jangan lupa untuk persenjatai diri dengan gelembung, kaktus penembak dan juga senjata air. 

Di sesi fog ini, pemain sering kalah karena lalai menyiapkan amunisi untuk zombie terbang dan zombie penyelam. Sehingga, di kolom kedua jangan lupa beri barisan kaktus penembak dan lili air serba guna. Ini berguna untuk menembak ke segala arah dan bisa untuk jenis zombie terbang. 

Tertarik untuk mencoba strategi dan racikan fitur di atas? Jangan lupa untuk install game Plant Vs Zombie di Android dan untuk nikmati sesi lain, install pula versi terbarunya. Selamat mencoba.