Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini 5 Varian Infinix Zero Untuk Kamu Pecinta Fotografi

5 Varian Infinix Zero Untuk Kamu Pecinta Fotografi

Infinix Mobile membagi lini ponselnya ke tiga bagian, yakni seri Hot, seri Note, dan seri Zero sebagai ponsel flagship dari Infinix. Selain ketiga seri tersebut, Infinix juga menghadirkan seri S yang dikhususkan sebagai ponsel selfie. Oleh sebab itu, varian Infinix Zero ini digadang-gadang menjadi ponsel yang mumpuni untuk kamu pecinta fotografi karena memang disokong dengan fitur kamera yang handal. 

5 Spesifikasi Varian Infinix Zero 

Infinix Mobile yang memiliki markas utama yang terletak di Hongkong ini cukup terkenal di beberapa Negara Afrika, Timur Tengah, juga Asia. Di Indonesia sendiri, Infinix telah meluncurkan beberapa seri smartphone yang menyasar berbagai target market. Salah satunya adalah varian Infinix Zero. Nah,  untuk info selengkapnya, yuk, simak ulasan 5 spesifikasi varian Infinix Zero berikut ini.

1. Infinix Zero 4 Plus

Infinix Zero 4 plus
Infinix Zero 4 plus

Di akhir tahun 2016, Infinix meluncurkan Infinix Zero 4 Plus yang  menawarkan HP dengan performa kamera terbaik. Keunggulan utama varian Infinix Zero 4 plus sendiri ada pada fitur kamera yang memiliki aperture F/2.0, OIS (Optical Image Stabilization), Laser autofocus, 4X sharper Zoom, Wide Angle Selfie, serta PRO Mode untuk kontrol manual. 

2. Infinix Zero 5 

Infinix Zero 5
Infinix Zero 5

Infinix Zero 5 merupakan smartphone flagship tahun 2019 dari Infinix. Hadir dengan berbagai kelebihan yang menarik, salah satunya adalah penggunaan SoC MediaTek Helio P25 yang memiliki performa tergolong impresif. Kapasitas RAM Infinix Zero 5 adalah RAM 6GB yang tentunya telah mendukung aktivitas multitasking tanpa kendala yang berarti. 

Ruang penyimpanan varian Infinix Zero yang satu ini adalah 64GB dengan entang layar yang hampir sama dengan Zero 4 Plus, yakni 5,98 inci. Resolusinya masih sama yaitu Full HD 1920×1080 piksel. Ponsel yang hadir dengan kamera belakang ganda: 12 MP dan 13 MP serta dilengkapi fitur zoom optic ini tersedia dalam dua varian warna. Yaitu Bordeaux Red & Sandstone Black.

3. Infinix Zero 6 Pro

Infinix Zero 6 Pro
Infinix Zero 6 Pro
Perangkat besutan Infinix ini diperkenalkan pertama kali pada Maret 2019. Infinix Zero 6 Pro  mengusung chipset Snapdragon 636 dan berjalan di atas sistem operasi Android 8.0 (Oreo). Pada sektor memori, Infinix menyediakan kapasitas internal sebesar 128GB storage, microSD (dedicated slot) card slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 6 GB.

Pada bagian multimedia, Infinix menanamkan layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 6.18″ inch dengan resolusi FullHD+. Di sisi kamera, Infinix Zero 6 Pro mengandalkan kamera 24 MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal 1080p yang pastinya mendukung aktivitas vlog kalian.

4. Infinix Zero 8

Infinix Zero 8
Infinix Zero 8
Ponsel ini telah dibekali dengan lensa 48MP untuk kamera depan dan 64MP untuk kamera belakang bersama sensor Sony IMX686 yang mencapai 1/1.7. Dengan fitur kamer terebut Infinix Zero 8 ini akan memberikan hasil terbaik dari segi zoom yang akan membuat hasil foto tetap maksimal meski dari jarak yang cukup jauh..

Infinix Zero 8 juga dibekali dengan Rear 4K HD video yang membuat pengguna mampu mendapatkan resolusi kamera maksimal sehingga hasil video menjadi lebih jelas. Tak hanya itu, Zero 8  juga memiliki fitur Super Slow Motion 960 fps dan dukungan video stabilization sehingga memudahkan pengguna dalam merekam video meski keadaan berjalan hingga lari. 

Varian Infinix Zero teranyar ini tentu akan menjadi angin segar bagi para kreator karena perangkat ini hadir dengan spesifikasi yang lengkap dan maksimal padahal harganya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Bagaimana? Varian Infinix Zero yang mana yang akan kamu pilih?