Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Game Guardian Tanpa Root 100% WORK

Aplikasi Game Guardian Tanpa Root

Aplikasi Game Guardian tentunya sudah tidak asing bagi para pemain game atau yang lebih dikenal dengan istilah gammer. Aplikasi ini merupakan sebuah tools yang digunakan agar gammer dapat mengatur permainan sesuai dengan keinginannya. Dengan menggunakan aplikasi ini secara tepat, para pemain game dapat memperoleh beragam keuntungan tanpa harus mengeluarkan dana lebih.

Keuntungan pertama dengan menggunakan Game Guardian yaitu dapat digunakan untuk mengubah value hp. Selain itu, pengguna juga dapat mengubah jumlah uang atau gold yang dimilki dengan menggunakan aplikasi ini. Jika ingin mengubah jumlah inventory pada game, maka aplikasi Guardian dapat melakukannya dengan mudah. 

Langkah Menggunakan Aplikasi Game Guardian

Meski aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh para gammer, namun masih saja ada yang kebingungan bagaimana cara memanfaatkan aplikasi yang satu ini. Meskipun aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi yang tidak resmi, namun ternyata sangat diminati oleh gammer. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menggunakan aplikasi Game Guardian.

1. Unduh aplikasi 

Langkah pertama untuk menggunakan Game Guardian adalah dengan mengunduh aplikasi tersebut. Untuk dapat mengunduhnya, pengguna dapat masuk ke website resmi Game Guardian dengan menggunakan smartphone berbasis android. Jika menggunakan pc atau laptop, maka aplikasi ini dapat diunduh dengan menggunakan emulator. 

2. Pasang atau install aplikasi

Setelah aplikasi berhasil diunduh, maka langkah selanjutnya adalah memasang aplikasi tersebut di smartphone dan pc atau laptop. Selain Game Guardian, maka perlu diunduh dan pasang apllikasi Parallel Space. Saat memasang Game Guardian, akan ditemui Game Guardian HW dan Game Guardian SW. Pilih salah satu dan pasang hingga proses selesai 100%.

3. Buka aplikasi

Langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi Game Guardian yang telah terpasang. Saat membuka aplikasi ini, akan muncul pilihan untuk mengunduh game atau aplikasi, abaikan saja pilihan tersebut. 

4. Berikan ijin

Aplikasi yang berasal dari pihak ketiga biasanya akan memerlukan ijin khusus dari pengguna. Oleh karena itu penting untuk mengatur sistem keamanan dalam smartphone atau pc. Berikan ijin kepada sistem untuk memasangdan mengakses Game Guardian. Dengan memberikan ijin tersebut, maka segala risiko yang terjadi atas pemasangan aplikasi baru menjadi tanggung jawab pengguna. 

5. Uninstall part

Proses instalasi atau pemasangan aplikasi akan menyebabkan munculnya empat buah aplikasi Game Guardian. Oleh karena itu pengguna perlu menghapus dua diantaranya. Hal ini juga berfungsi agar Game Guardian tidak terdeteksi.  

6. Pilih mode tanpa akar / no root

Untuk menggunakan Game Guardian dengan mode tanpa akar atau no root, maka pengguna tinggal memilih mode Game Guardian tanpa akar atau Game Guardian no root. Setelah memilih mode ini, maka secara keseluruhan proses pemasangan Game Guardian telah selesai. 

7. Buka Game Guardian di aplikasi Parallel Space

Untuk menggunakan Game Guardian, maka diperlukan aplikasi lain yaitu Parallel Space. Caranya cukup mudah yaitu dengan membuka aplikasi Parallel Space yang telah dipasang sebelumnya. Tambahkan Game Guardian dan permainan-permainan lain yang akan dicheat atau dicurangi. Buka Game Guardian hanya dari Parallel Space untuk mendapatkan manfaatnya. 

Setelah langkah-langkah di atas selesai dilakukan, maka pengguna siap untuk memainkan aneka game dengan menggunakan aplikasi Game Guardian. Meskipun aplikasi ini memiliki banyak keunggulan, namun tentu saja juga memiliki kelemahan dan dapat menyebabkan kerugian bagi penggunanya. 

Salah satu kerugian yang dapat terjadi dengan menggunakan Game Guardian yaitu smartphone atau laptop lebih rentan terkena virus. Selain itu, pengguna juga dapat diblokir oleh developer game. Segala konsekuensi menjadi tanggung jawab pengguna apabila memasang aplikasi Game Guardian. Pertimbangkan baik-baik sebelum memasang aplikasi Game Guardian. Selamat bermain.