Ingin Laptop Canggih Dengan Harga Murah! Coba Laptop Acer Aspire 3 A314-21

Ingin Laptop Canggih Dengan Harga Murah! Coba Laptop Acer Aspire 3 A314-21

Tidak dapat dipungkiri, kebutuhan komputer sekarang sudah hampir menjadi kebutuhan primer. Apalagi sejak adanya pandemi Covid 19, hampir semua pekerjaan akan dilakukan  dari rumah. Untuk itu, beberapa orang akan membeli laptop untuk mempermudah pekerjaan mereka. Ada satu rekomendasi laptop yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, namanya laptop acer aspire 3 A314-21.

Ketika akan membeli laptop, setiap orang pasti memiliki kriteria tertentu. Yang pasti mereka menginginkan laptop dengan kualitas performa tinggi dan tampilan layar yang mumpuni. Sekaligus harga tidak membuat kantong jebol yang tidak luput dari perhatian. Untuk itu, Laptop Acer Aspire 3 sangat tepat dan sesuai dengan kriteria di atas. Untuk lebih jelasnya akan ada uraian laptop tersebut.

Spesifikasi Laptop Acer Aspire 3 A314-21

Laptop Acer Aspire 3 A314-21 merupakan laptop yang dirancang khusus untuk yang sering melakukan kegiatan sehari-hari. Mulai dari mengerjakan tugas di aplikasi Office, membuka Drive, Web Browsing, sampai aktivitas hiburan, seperti streaming di situs favorit hingga editing foto.  Untuk lebih jelasnya, di bawah ini spesifikasi dari laptop Acer Aspire 3.

Lazada Flash Sale hemat 99%

1. Performa

Membuka terlalu banyak aplikasi pada laptop ketika digunakan, kadangkala akan membuat hang atau lemot. Akhirnya, pekerjaan rumah tidak akan ada yang terselesaikan. Berbeda jika menggunakan Acer Aspire 3 A324-21. Aspire 3 sudah didukung oleh RAM DDR4 4GB, yang tidak akan lemot meskipun membuka banyak aplikasi. Selain itu, terdapat pula slot kosong RAM yang sewaktu-waktu bisa di upgrade hingga 8 GB.

Laptop acer aspire 3 A314-21

Laptop Acer Aspire 3 A314-21 sudah dilengkapi dengan compartment door untuk memudahkan melakukan upgrade hardware. Akibatnya tidak perlu membongkar seluruh casing atau membawa laptop ke tukang service. Praktis kan!

2. Kinerja laptop

Laptop Aspire 3 sudah dirancang sebagai laptop yang powerfull. Didukung oleh slot SSD dan HDD yang dipisah, akan bisa merasakan kecepatan laptop yang berkualitas tinggi. Proses transfer lebih cepat karena  waktu booting hanya 4 detik. Untuk kapasitas laptop ini cukup besar sehingga data akan tersimpan lebih banyak dan aman.

Laptop Acer Aspire 3 A314-21 memakai prosesor AMD A9-9420e sudah dilengkapi dengan grafis terintegrasi yang powerful Radeon 5  Grapichs. Prosesor tersebut bisa diandalkan untuk melaksanakan pekerjaan dan hiburan lebih baik. Dan bisa ditingkatkan sampai 2,7 GHz, sehingga busa menyelesaikan tugas melalui  aplikasi office, web browsing, hingga melakukan casual gamer dengan lancar.

Prosesor AMD generasi ke-7 sangat hemat daya dan tidak bising, sehingga pas untuk yang suka bekerja di luar ruangan. Sangat cocok bagi mahasiswa dan pekerja kantoran dengan gaya hidup mobile.

3. Layar

Laptop acer aspire 3 A314-21

Agar penggunanya semakin puas, laptop Acer Aspire 3 A314-21 memiliki kualitas layar dengan resolusi yang tinggi. Laptop ini sudah dibekali layar dengan ukuran 14 inci fullHD, sehingga tampilan gambar jelas dan jernih. Apalagi Aspire 3 sudah dilengkapi dengan teknologi ComfyView, membuat semakin nyaman dipandang ketika menikmati berbagai konten dalam waktu yang lama.

4. Baterai

Aspire 3 sudah dilengkapi dengan baterai 2 cell 4810 mAh. Dan kelebihannya bisa tahan sampai 8 jam. Bertahan lebih lama dari biasanya. Cocok bagi yang suka mobile dan suka bekerja di luar ruangan.

Laptop acer aspire 3 A314-21

Dengan hanya melihat beberapa spesifikasi dari laptop Acer Aspire 3 A314-21 sangat ideal digunakan untuk mendukung kebutuhan dasar. Mulai dari streaming Netflix, main game casual, sampai editing laporan di excel bisa dikerjakan lancar dan layar yang bagus. Karena laptop ini akan menunjang aktifitas sehari-hari. Gimana, tertarik memakai laptop ini?

best seller lazada
About Author: