Ini Pilihan Notebook Murah Terbaik Untuk Pekerjaan Harian Anda

Ini Pilihan Notebook Murah Terbaik Untuk Pekerjaan Harian Anda! Notebook murah pasti menjadi pilihan tepat bagi Anda yang punya dana minim tapi membutuhkan perangkat laptop berkualitas. Meskipun disebut hal mustahil tapi nyatanya ada banyak produk notebook murah dengan spesifikasi gahar yang bisa dipilih/

Anda tinggal memilih notebook mana yang sesuai dengan kebutuhan saja. Bagi yang bingung mengenai rekomendasi notebook murah, maka artikel ini akan sangat membantu. Agar tidak makin penasaran, simak notebook murah yang direkomendasikan untuk pekerjaan harian Anda. Berikut.

Rekomendasi Notebook Murah Terbaik Yang Bisa Dipilih Untuk Pekerjaan Harian

HP Mini 110-3554TU

Ini Pilihan Notebook Murah Terbaik Untuk Pekerjaan Harian Anda

 

Notebook ini menjadi rekomendasi pertama yang disarankan karena cukup berkualitas untuk dipakai. Notebook murah terbaik besutan Hewlett Packard Compay ini benar-benar ramai diperbincangkan di dunia teknologi, khususnya notebook. Notebook ini punya body mungil yang layarnya berukuran 10.1 inci sehingga cocok dibawa ke mana saja.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Tak hanya itu, notebook ini dibekali prosesor Intel Atom Dual Core N570 yang punya kecepatan 1.66 Ghz serta RAM 1GB. Spesifikasi yang ditawarkan ini dapat menjalankan berbagai program ringan. Dana yang dibutuhkan untuk membelinya antara Rp 1,2 juta hingga Rp 1, 5 jutaan.

Asus Eee PC 1015PX

spesifikasi dan harga Asus Eee PC 1015PX

Selain punya laptop ROG yang dikenal sangat mahal, nyatanya Asus juga memiliki produk notebook murah terbaik yang dikenal dengan nama Asus Eee PC 1015PX. Notebook ini punya layar berukuran 10.1 inci yang ditanami prosesor dual core Intel Atom N570 yang berkecepatan 1.66 Ghz.

Soal penyimpanan, notebook ini dibekali kapasitas 320 GB dengan RAM 2GB yang membuatnya bisa menjalankan berbagai aplikasi untuk kebutuhan harian Anda. Asus Eee PC bisa dibilang cukup murah di pasaran karena harganya kurang dari 1 jutaan saja.

HP Pavilion 10-f001au

spesifikasi dan harga HP Pavilion 10-f001au

HP Pavilion 10-f001au adalah produk lain dari notebook murah terbaik dengan harga di bawah 1 jutaan. Netbook ini dibekali dengan tenaga prosesor AMD A4 1200 yang kecepatannya 1Ghz dan juga RAM 2 GB. Dengan prosesor tersebut, performa dari notebook ini tergolong cukup menjanjikan dan sangat bisa diandalkan.

Bukan hanya itu saja, notebook murah yang berkualitas terbaik ini juga dibekali dengan AMD Radeon HD 8180G yang membuatnya bisa mengoperasikan game ringan. Dibanderol dengan harga Rp 1,3 jutaan saja, notebook ini benar-benar cocok untuk kebutuhan harian bagi Anda yang tidak punya dana besar.

Chuwi Lapbook 16.6

spesifikasi dan harga Chuwi Lapbook 16.6

Mungkin saja Anda baru mendengar merek notebook ini pertama kali. Meskipun kurang terkenal, tapi notebook murah terbaik ini mempunyai performa yang tidak main-main. Cocok menjadi alternatif jika Anda tidak mendapat laptop 1 jutaan dengan mengandalkan RAM 4 GB. Notebook ini hadir dengan desain tipis, minimalis dan ringan sehingga cocok di bawa kemana saja.

Tak hanya itu, produk ini juga dibekali prosesor Quad Core Intel Cherry Trail Z8350 yang ditopang dengan memori internal 64 HB dan RAM sebesar 4 GB. Soal harga juga tidak mengecewakan karena sepadan dengan spesifikasi yang ditawarkan di sini. Intinya, netbook ini cocok untuk Anda yang punya dana minim.

Itu rekomendasi pilihan notebook murah terbaik bagi yang membutuhkan netbook murah dengan kualitas terbaik. Masih banyak jenis netboook lain yang bisa dipilih. Sebelum membeli, tentu saja sesuaikan dengan dana dan spesifikasi seperti apa yang dibutuhkan. Anda juga bisa beli melalui online atau offline.

best seller lazada
About Author: