Rekomendasi Game Balap Mobil Android Terbaik 2024 Dari Segi Grafik Hingga Gameplay

Saat ini, game merupakan salah satu aplikasi yang hampir setiap orang miliki. Fungsinya jelas, selain untuk refreshing juga bisa memperkenalkan diri di dunia komunitas gamers. Pilihan game balap mobil terbaik androidadalah salah satu game yang paling dicari di tahunini. Karena balap mobil di dunia nyata tidak bisa dilakukan secara bebas di jalanan.

Game balap mobil selalu memiliki penggemar yang tak pernah habis. Sensasi balapan di arena game membuat pemain merasa sedang berada di jalanan sungguhan. Sehingga tidak jarang menimbulkan ketagihan. Rasa seru ketika menambah kecepatan dan menyalip kendaraan lain, seolah dapat terpuaskan melalui game. Apalagi tanpa perlu berhadapan dengan polisi.

Game Balap Mobil Terbaik Android

Jika di dunia nyata balap mobil hanya bisa dilakukan oleh orang tertentu, tidak demikian di dunia virtual. Game balap mobil android dapat dilakukan oleh siapa saja yang ingin memainkannya. Masalah kalah atau menang bukanlah prioritas utama. Karena yang dicari adalah sensasi kepuasan membebaskan diri berekspresi di dalam kendaraan dengan jalan bebas hambatan.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Berikut ini beberapa aplikasi game yang paling menarik bagi jutaan pengguna. Dengan keunggulan fitur masing-masing, beberapa game ini memiliki penggemarnya sendiri. Bahkan bukan tidak mungkin para pemain memiliki grup dan komunitas pemain dari setiap aplikasi permainan ini. Seperti halnya yang sudah terjadi pada game lain seperti Mobile Legend.

1. Asphalt 9: Legends real racing

Rekomendasi Game Balap Mobil Terbaik Android 2022 Dari Segi Grafik Hingga Gameplay

Game balap mobil android terbaik yang pertama adalah Asphalt 9: Legends Real Racing. Sensasi real balapan yang ditawarkan aplikasi ini mampu menggaet pengunduh aplikasi terbanyak. Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan adalah drive touch untuk tambah kecepatan.

Aplikasi game ini juga menyediakan desain luar biasa, yang membuat mata pengguna tidak cepat lelah ketika bermain. Jadi semakin betah ya? Selain itu, game ini membuat pemain bisa bisa balapan arkade lebih dari 50 mobil secara real time. Sehingga pemain dari seluruh dunia bisa ikut bermain bersama. Seru, bukan?

2. Need for Speed No Limits

Game Balap Mobil Terbaik Android 2020

Game balap mobil android terbaik kedua ini telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna. Seolah hampir setiap pemain balap mobil di dunia telah mengenal aplikasi ini dengan baik. Sejak diluncurkan pada September 2015, game ini menyedot perhatian pengguna dengan grafik realisitis, alur gameplay menantang, dan setir virtual meski jarang digunakan pemain.

Apa yang paling menarik dari game balap mobil satu ini? Adalah tawaran untuk membagun “karir” sebagai pembalap di dunia gamers, sensasi balapan liar yang aman dari kejaran polisi sungguhan, dan tentu saja ikon mobil yang fantastis dengan visual yang drancang khusus untuk mobil balap. Game ini juga membuat pemain tertantang untuk melakukan drifting dengan baik.

3. Garena Speed Drifters 

Game Balap Mobil Terbaik Android 2020

Pengembang game yang berasal dari Singapura ini berhasil menyihir pemainnya untuk bertahan. Saat ini aplikasi Garena Speed Drifters telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia. Dengan pilihan ranked mode, speed mode, item mode pemain dapat memilih arena sesuai keinginan. Khusus untuk ranked mode harus dimainkan secara online.

Inilah ketiga game balap mobil android terbaik. Jika Anda tertarik untuk memainkan salah satunya, siapkan ruang penyimpanan yang cukup. Karena hampir semua aplikasi game balap mobil membutuhkan ruang penyimpanan yang besar. Jika tertera di play store kurang dari 100 MB, itu tandanya pemain harus menyediakan ruang bebas antara 1-2 GB.

best seller lazada
About Author: