Spesifikasi Samsung Galaxy F12

Spesifikasi Samsung Galaxy F12

Siapa yang tak kenal brand smartphone ternama satu ini. Ya, perusahaan terbesar smartphone asal Korea Selatan ini akan merilis produk baru. Kabarnya produk terbaru kali ini menyandang kode SM-F127-G dan diberi nama Samsung Galaxy F12. Seperti yang kita tahu, spesifikasi produk Samsung selalu mempunyai spesifikasi yang hebat.

Samsung galaxy F12 akan menjadi perangkat entry level smartphone kelas menengah. Tentu saja spesifikasi dalam Samsung Galaxy F12 ini akan menjadi bagian penting untuk kita bahas. Untuk itu artikel ini dibuat untuk Anda, agar lebih mengenal bocoran spesifikasi Samsung Galaxy F12.

Ini Dia Spesifikasi Yang Ada Dalam Samsung Galaxy F12

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli smartphone ini, baiknya Anda mengenal lebih banyak dahulu spesifikasi yang ada dalam smartphone ini. Apa saja sih,  spesifikasi Samsung Galaxy F12?

Lazada Flash Sale hemat 99%

1. Desain

Samsung Galaxy F12 di Indonesia

Desain futuristik yang keren menjadi ciri khas Samsung Galaxy F12. Ditambah dengan beberapa pilihan warna yang cantik seperti warna green, black and blue. Sehingga bisa membuat Anda dapat memilih dan menyesuaikan sesuai kriteria yang diinginkan bukan?.

Untuk ukuran dimensi Samsung Galaxy F12 memiliki ukuran yang luas dan tipis. Dengan ukuran dimensi 159×75,1×8,9mm dengan berat ponsel hanya sebesar 191gram. Dengan demikian, Anda akan merasa lebih nyaman saat memegang smartphone ini.

Samsung Galaxy F12 hadir dengan layar super AMOLED. Sehingga memiliki kemampuan anti baret yang maksimal. Ukuran layarnya yang luas sebesar 6,4 inch dengan rasio 84,1% dari layar ke body. Untuk resolusi layar sendiri mencapai 1080x2340piksel agar mendapatkan visualisasi layar yang berkualitas. Fitur layarnya pun sudah Full High Devinition. 

2. Baterai Dan Kamera

Samsung Galaxy F12 di Indonesia

Kapasitas baterai Samsung galaxy F12 yaitu 6000mAh Li-polymer non-removable. Dan juga memakai sistem fast charging hingga 15W, baterainya pun awet dan tahan lama.

Untuk kamera Samsung Galaxy F12 cocok untuk Anda yang suka dengan mengabadikan momen spesial. Samsung Galaxy F12 menjawab kebutuhan Anda pada 3 kamera belakangnya. Resolusi ketiga kamera tersebut adalah 64MP+8MP+5MP. Resolusi kamera menjadi semakin menawan dengan beberapa tambahan fitur pelengkap seperti fitur Panorama, HDR dan juga flash LED. 

3. Performa Samsung Galaxy F12

Sudah dapat dipastikan bahwa, smartphone ini akan menjadi smartphone andalan. Mengapa? Karena spesifikasi dari smartphone ini sangat canggih. Samsung Galaxy F12 memakai OS Android 10 lengkap dengan One UI Core 2.1 dengan CPU octa core.

Tentu saja performa Samsung Galaxy F12 ini mampu memenuhi semua kebutuhan Anda. Tak hanya OS nya yang keren, Samsung Galaxy F12 juga membawa chipset exynos 9611(10 nano meter).

Sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya 6GB+64GB/128GB, sudah dapat mencukupi kebutuhan Anda.  Namun apabila Anda masih merasa kurang cukup, Anda dapat menambahkan memory eksternal hingga 512GB loh. Keren banget kan smartphone ini.

Ketersediaan dan Harga

Samsung Galaxy F12 di Indonesia

Seperti rumor yang beredar, dikatakan bahwa Samsung Galaxy F12 akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Bila dibandingkan dengan seri M. Mesti demikian,  spesifikasi dari Samsung galaxy F12 mengalami beberapa modifikasi dari Samsung seri terdahulunya.

Meski sudah beredar rumor perilisannya, masih belum dapat dikonfirmasikan secara umum untuk spesifikasi lengkap bawaan Samsung Galaxy F12. Walaupun demikian sudah banyak sekali orang yang menanti kehadirannya. Mungkin saja Anda termasuk kedalam salah satunya.

Pada dasarnya, semua smartphone pasti memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing. Namun, untuk mendapatkan gambar dengan hasil yang berkualitas, Anda dapat mempercayakannya pada Samsung Galaxy F12.

Itulah tadi beberapa bocoran spesifikasi Samsung Galaxy F12. Semoga informasi pada artikel ini membantu Anda mendapatkan beberapa bocoran spesifikasi pada Samsung galaxy F12 ya.

best seller lazada
About Author: