Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Laptop Unik dan Praktis, Ini Dia Detachable Laptop Avita Magus 12.2” 2-in-1

Laptop Avita Magus 12.2” 2-in-1

Detachable laptop adalah jenis laptop 2 in 1 yang dapat digunakan dengan dua pilihan mode. Dua mode tersebut adalah mode laptop dan mode tablet. Jadi, memiliki Laptop Avita Magus 12.2” 2-in-1 sama dengan Anda membeli dua benda sekaligus, laptop dan tablet, menarik bukan?

Avita Magus 12.2” 2-in-1 merupakan merek baru yang datang di pasar laptop Indonesia. Merek baru yang bernama Nextsgo ini sebenarnya berasal dari perusahaan komputer yang berbasis di Hong Kong dan Taiwan.

Tujuan dari diluncurkan laptop ini adalah untuk menjangkau target market di kalangan muda Indonesia yang cenderung aktif, dinamis dan penuh semangat. Menurut Elia Sera, Country Manager Nextsgo, Laptop Avita Magus 12.2” 2-in-1  memang sengaja dirancang untuk mengusung kemajemukan Indonesia yang merdeka dan penuh kreatifitas.

Spesifikasi Laptop Avita Magus 12.2” 2-in-1

Itulah sebabnya mengapa laptop ini dibuat multifungsi dan sangat praktis untuk digunakan kawula muda. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah spesifikasi dari laptop ini.

1. Desain 

Laptop Avita Magus 12.2” 2-in-1

Karena ditujukan untuk pasar kalangan muda Indonesia, maka desain laptop ini juga tampil dengan sangat keren dan trendy. Dengan menggunakan laptop ini, Anda tidak akan lagi mati gaya karena ada 4 pilihan warna.

Keempat pilihan warna itu adalah sea shell pink, pastel violet steel blue dan charcoal grey yang bisa Anda pilih sesuai selera dan kepribadian. Selain itu, Laptop ini hadir dengan layar sentuh berukuran 12,2 inch TFT IPS 1920 x 1200, yang cocok digunakan untuk Anda yang ingin menonton hiburan di mana saja.

Laptop Avita Magus 12.2” 2-in-1

Laptop Avita Magus 12.2” 2-in-1 juga dilengkapi versatilitas yang beragam, desain bahan metaliknya dibuat simpel dengan balutan cangkang dari material yang berkualitas. Selain itu, beratnya yang sangat ringan yaitu hanya sekitar 1,4 kilogram membuat laptop ini mudah dibawa kemana pun Anda pergi.

Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi engsel yang dapat menyangga tablet agar tetap pada posisi berdiri.Lalu, ada juga konektor khusus yang bisa mengoneksikan layar ke keyboard. Kemudian, dengan hanya membuka braket yang terpasang, fungsi laptop dapat berubah menjadi tablet dan sebaliknya tablet dapat berubah menjadi laptop, semua itu dapat dilakukan dengan mudah.  

2. Hardware dan Software

Laptop Avita Magus 12.2” 2-in-1

Laptop Avita Magus 12.2” 2-in-1 juga dilengkapi oleh prosesor Intel Celeron N3350 yang memiliki kapasitas RAM 4GB DDR3 dengan penyimpanan internalnya mencapai 64 GB eMMC dan storage internal atau kartu SD sebesar 128GB. Untuk sistem operasinya digunakan Windows 10 Home.

Ada juga audio, kibor dengan english travel keyboard, adaptor dan kabel yang menjadi assesori tambahan dari laptop ini.  Beberapa port juga tersaji lengkap di laptop ini seperti jack headphone3,5 mm, USB 3.0, slot microSD card dan port Mini-HDMI. Tak hanya itu, tersedia pula fasilitas nirkabel, wi-fi dan bluetooth.

3. Baterai dan Harga

Untuk ketahanan laptop, terdapat baterai Li-ion yang mampu bertahan selama 8 jam yang dapat Anda pakai terus menerus dalam sekali charge. Adapun untuk harga, laptop ini dibandrol dengan harga Rp 4,5 juta.

Laptop Avita Magus 12.2” 2-in-1

Demikian review Laptop Avita Magus 12.2” 2-in-1 yang unik, praktis dan multifungsi ini. Bagi Anda yang ingin mendapat dua keuntungan ketika membeli laptop, maka laptop ini bisa jadi pilihan yang tepat. Karena Anda akan mendapat laptop dan tablet sekaligus. Selamat berburu laptop, semoga mendapat yang terbaik.