Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Beli Smartphone Oneplus Nord N10. Simak Harga dan Kelebihannya

Oneplus Nord N10

Sekarang ini pasar Smartphone berkembang pesat. Banyak vendor yang terus berinovasi menghadirkan ponsel dengan fitur-fitur yang menarik publik. Kehadiran Smartphone dengan jaringan 5G akan membawa angin segar dalam dunia teknologi. Salah satu vendor yang merilis ponsel pintar dengan teknologi 5G adalah Oneplus Nord N10 berasal dari Tiongkok. 

Teknologi pada zaman ini memang menunjukkan kepesatan luar biasa. Pada tiap bulan pasti vendor-vendor Smartphone akan mengeluarkan seri baru. Persaingan harga pun bisa terlihat. Hp ini merupakan salah satu ponsel yang diperuntukkan untuk kalangan menengah. Meskipun, spesifikasi yang ditawarkan cukup handal dan tangguh. Ditambah lagi fitur aplikasi yang mumpuni. 

Spesifikasi Lengkap Smarpthone OnePlus Nord N10 2020

1. Desain

Oneplus Nord N10

Kehadiran Oneplus Nord N10 membuat publik tercengang. Apalagi dengan desain yang dibilang cukup mainstream. Smartphone ini memakai layar punch-hole disertai modul kamera berbentuk persegi panjang yang terdapat lensa membentuk huruf L didalamnya. Ditawarkan dengan satu warna pilihan yang menawan yaitu Midnight Ice. 

2. Layar

Oneplus Nord N10

Bagian belakang ponsel tepatnya di atas logo Oneplus merupakan letak sensor fingerprint. Ponsel canggih ini dijalankan dengan sistem OxygenOS 10.5 berbasis Android. Layar menggunakan tampilan FullHD+ 6,49 inci dengan kecepatan refresh 90 Hz. Tenaga pada dapur pacu memakai Octacore Qualcomm Snapdragon  690 5G SoC dengan RAM 6 GB. 

3. Kamera

Oneplus Nord N10

Keperluan fotografi dan video bagi pengguna dari Oneplus Nord N10 dimajakan dengan 4 kamera belakang 64 MP sebagai sensor utama. Lalu, sensor ultra wide dan sensor sekunder 119 derajat. Lensa makro khusus dan monochrom shooter tercakup dalam pengaturan kamera. Kamera depan 16 MP sebagai penunjang untuk selfie dan video chat dilengkapi tampilan layar puch-hole. 

Gadget ini menyediakan 128 GB untuk penyimpanan utama (onboard) diperluas melalui kartu microSD hingga 512 GB. Pada layanan konektivitas terdiri dari 5G, 4G LTE, Wi-Fi 6, Bluetooth v5.1, GPS/A-GPS, dan port USB Type–C. Ditenagai oleh baterai Li-Po berdaya 4300 mAh serta didukung pengisian cepat warp charge 30 T. Dilengkapi juga dengan speaker streo ganda. 

Kelebihan Secara Menyeluruh

Mengenai kelebihan dari Gadget ini akan menjadi daya tarik bagi konsumen. Dilihat dari spesifikasi yang diberikan tidak tentu membuat publik bisa menilai tentang ponsel ini. Adapun kelebihan yang ditawarkan adalah akses jaringan 5G, slot kartu SIM ganda, pemindai sidik jari (fingerprint) berada di bodi belakang, menggunakan layar IPS LCD 90 Hz. 

Kelebihan lain dari Smartphone Oneplus Nord N10 adalah dimensi layar atraktif luas 6.49 inci rasio 83.5 %, pelindung layar Corning Goriilla Glass. Lalu, Chipset Snapdragon 690 5G, prosesor Octa Core, RAM 6 GB, memori internal 128 GB dengan micro SDXC. Ada 4 kamera belakang 64 MP dan satu kamera depan 16 MP. Kamera belakang dan depan mampu merekam video 4K serta dilengkapi gyro-EIS. 

Harga Oneplus Nord N10 

Informasi yang diperoleh mengenai harga Smartphone Oneplus Nord N10 dibandrol 360 EUR dirupiahkan kisaran 6,2 juta. Ponsel cerdas ini ialah perangkat mid-range dengan tampilan elegan seperti flagship. Harga yang ditawarkan cukup kompetitif di kelas menengah dan bisa jadi ponsel yang diburu oleh konsumen. Awalnya ponsel ini diluncurkan di Eropa, lalu Amerika Utara sebelum ke pasar Asia. 

Koneksi NFC dan dibagian sisi ponsel ada lubang audio 3,5 mm. Kemudian, sistem navigasi akurasi tinggi berintegrasi A-GPS, GLONASS, BDS, dan GALILEO. Dibekali dengan baterai 4300 mAh dengan pengisian daya cepat 30W. Dilengkapi juga dengan Bluetooth. 

Oneplus Nord N10

Gadget berkembang pesat dengan penawaran fitur yang bagus. Apalagi untuk spesifikasi yang dibawa mampu memberikan kepuasan pada pengguna. Oneplus Nord N10 menawarkan ponsel terbaru dengan teknologi jaringan 5G. Harga yang dibandrol untuk membidik segmen konsumen kelas menengah.