Review BARDI Smart IP Camera: Desain, Fitur, Cara Pemasangan, dan Harga

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam memilih kamera cctv tentu harus dipertimbangkan lebih matang, mulai dari segi desain, fitur, harga, hingga kekurangannya. Apalagi jika menginginkan kamera cctv yang low budget akan tetapi expensive quality, tentu harus lebih jeli dari berbagai sisi.

kamera bardi IP cam


 Dan kini telah hadir BARDI IP Cam yang digadang-gadang sebagai kamera cctv berkualitas bagus dengan harga bersahabat. Ya, perlu diketahui bahwa BARDI Smart IP Camera  adalah kamera pintar yang dapat menyalurkan video beserta suara kepada smartphone dan suara yang berasal dari smartphone.

 Kecanggihan dari BARDI Smart IP Camera sangat terasa dari sisi kelebihan fitur-fiturnya yang mumpuni. Bahkan, tidak hanya satu atau dua orang, banyak orang menyebut bahwa BARDI Smart IP Camera mampu memenuhi kebutuhan yang bersifat menjaga keamanan diri yang mereka inginkan dari segala bentuk tindak kejahatan.

 Jika berbicara tentang kelebihan apa saja yang dimiliki IP Cam dari BARDI Smart Home tentu tidak akan ada habisnya. Hal ini terbukti dengan jelas dari berbagai macam review dan komentar banyak orang di berbagai platform besar e-commerce di Indonesia yang telah membuktikan sendiri seperti apa saja kecanggihan yang dimiliki fitur-fiturnya.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Desain

Nah, untuk segi desainnya sendiri, BARDI Smart IP Camera memiliki tampilan luar yang menarik dan sangat kekinian. Bentuknya yang mungil dan ringan menjadikan salah satu jenis kamera cctv ini sangat portable.

Hal yang paling menariknya adalah BARDI Smart IP Camera dapat ditekuk dan disesuaikan dengan posisi yang diinginkan. Singkatnya, jika kamu juga mencoba menggunakan BARDI Smart IP Camera, maka bentuk batangnya yang elastis dapat ditekuk atau diatur sesuai dengan posisi yang kamu suka.

Fitur

Sementara di bagian fiturnya sendiri, BARDI Smart IP Camera kaya akan kelebihan yang menurut saya sendiri jarang bisa ditemukan di jenis kamera cctv lainnya. Kualitas kamera HD 1080p tidak perlu diragukan lagi. Ketajaman serta kejernihan kameranya berani beradu saing dengan brand kamera cctv yang sebelumnya telah lebih dulu hadir di industri teknologi.

Tidak cukup sampai di situ, beberapa kelebihan lainnya di bawah ini bisa kamu dapatkan jika memilih BARDI Smart IP Camera sebagai pilihan terbaik dalam menjaga privasi dan memperkuat tingkat keamanan di manapun kamu berada.

1. Memiliki fitur HD night vision yang dapat menyesuaikan lokasi cahaya pada ruangan

Sekalipun ditempatkan di suasana yang minim cahaya, BARDI Smart IP Camera telah dibekali dengan fitur HD night vision otomatis yang dapat memberikan ketajaman cahaya agar hasilnya masih bisa dilihat dengan jernih dan sempurna.

2. Bisa screenshot gambar dan disimpan pada app album

Jika sesekali ingin melakukan screenshot gambar untuk meneliti lebih jelas objek yang kurang terlihat, maka kamu dapat melakukannya dengan mengambil screenshot gambar lalu pada akhirnya disimpan di app album.

3. Memiliki fitur motion detection

Sudah bukan rahasia lagi jika setiap IP camera pasti memiliki fitur motion detection. Dan BARDI Smart IP Camera pun tentu saja memilikinya. Tingkat sensitivitasnya yang tinggi, membuat BARDI Smart IP Camera dapat memberikan notifikasi bilamana ada yang lewat pada jam yang telah ditentukan dalam aplikasi.

4. Memiliki bult in mic dan speaker bisa interkasi live 2 arah

Yang tidak kalah menariknya adalah terdapat di fitur yang satu ini. Ya, BARDI Smart IP Camera memiliki fitur bult in mic dan speaker yang bisa interkasi live 2 arah. Sudah dipastikan jika IP camera yang memiliki fitur ini bisa dibilang sangat canggih dan kekinian.

5. Tampilan pada posisi kamera di aplikasi bisa di flip 180°

Untuk segi penempatan dan pengambilan tampilan pada posisi kamera, BARDI Smart IP Camera bisa diatur hingga flip 180° dengan pengaturan yang berada di aplikasi. Sehingga berbagai sisi di ruangan tersebut bisa terdeteksi dengan jelas.

Cara Pemasangan



Langkah 1

• Gunakan kabel power micro USB.

• Lalu, hubungkan smart IP camera ke BARDISmartHome App.

 Langkah 2

• Pilih menu Add device ‘IP Camera’.

• Kemudian, klik ‘Next’.

 Langkah 3

• Hubungkan dengan jaringan hotspot/wifi dan masukkan password.

• Scan barcode dengan mendekatkan IP camera dengan smartphone hingga berbunyi “Dong dong dong”.

 Langkah 4

• Klik menu ‘Heard the beep’ dan tunggu hingga proses Penghubungan selesai


Harga

sisi harga, BARDI Smart IP Camera dibanderol dengan harga Rp330.000. Di harga yang berkisar kurang dari Rp400.000, tentu saja bisa dibilang standar, bahkan jika dibandingkan dengan yang IP camera yang lain tentu BARDI Smart IP Camera sangat low budget.

Dan untuk kamu yang kini tengah mencari IP camera dengan kualitas maksimal harga minimal, maka BARDI Smart IP Camera lah jawaban yang paling tepatnya.

best seller lazada
About Author: