Cara Menampilkan Lirik di Spotify di Ponsel dan PC Terbaru

Bagaimana cara menampilkan lirik di Spotify? Spotify adalah aplikasi kece untuk menikmati musik digital, podcast, maupun video dengan akses langsung ke jutaan lagu serta konten lainnya dari para musisi dunia. Jika kamu masih bingung, sebaiknya kamu simak ulasan berikut.

Cara Menampilkan Lirik di Spotify di Ponsel dan PC Terbaru

Apa Fungsi Spotify?

Mungkin tak sedikit yang belum tahu akan fungsi dari Spotify ini. Fungsi dasar Spotify diantaranya seperti menyetel musik, dan fungsi ini sebenarnya tidak berbayar. Akan tetapi kamu juga bisa memilih untuk memperbarui Spotify yang kamu gunakan ke Spotify Premium.

Dan pilihan manapun yang kamu ambil, dengan Spotify kamu bisa:

Lazada Flash Sale hemat 99%
  • Bebas memilih yang mau kamu dengarkan dengan cara klik Browse lalu Cari.
  • Bisa mendapatkan rekomendasi dari beberapa fitur yang dipersonalisasikan, seperti Discover Weekly, Release Radar, dan Daily Mix.
  • Mengelola koleksi musik dan melihat apa yang sedang didengarkan oleh teman hingga artis atau selebriti.
  • Kamu juga bisa membuat stasiun radio sendiri

Cara Menampilkan Lirik di Spotify pada Ponsel

Spotify sendiri tersedia pada berbagai perangkat seperti komputer, ponsel, speaker, TV, tablet, maupun mobil. Kamu juga bisa dengan sangat mudah untuk berganti dari satu perangkat ke perangkat yang lain pakai Spotify Connect. Sebelum memunculkan lirik, pastikan Spotify kamu adalah versi terbaru ya.

Cara menampilkan lirik di Spotify tanpa aplikasi sebenarnya sangat gampang, ikuti langkah berikut:

  • Buka dan login ke aplikasi Spotify;
  • Kemudian putar lagu apa saja yang ingin kamu mainkan;
  • Kemudian tekan tombol lirik pada halaman pemutar musik;
  • Maka akan tampil lirik dari lagu yang kamu play;
  • Kamu bisa klik sekali lagi untuk menampilkan lirik secara penuh.

Cara menampilkan lirik di Spotify ponsel ini mudah bukan? Memang sebenarnya hanya klik tombol lirik saja pada lagu yang diputar. Namun terkadang tombol lirik tersebut tidak ada ketika memutar lagu. Apakah Spotify kamu bermasalah?

Tenang, jika Spotify yang kamu gunakan adalah versi terbaru dan tombol lirik yang dimaksud tidak muncul saat memutar lagu, maka itu tanda jika Spotify memang belum tersedia lirik bagi lagu yang sedang kamu putar.

Cara Menampilkan Lirik di Spotify pada PC

Cara menampilkan lirik di Spotify di laptop atau PC ini juga hampir sama dengan cara di atas. Untuk melihat lirik Spotify di PC juga memerlukan versi yang terbaru. Jadi pastikan Spotify yang kamu gunakan di PC atau laptop adalah versi teranyar. Caranya sangat mudah:

  • Setel lagu yang ingin kamu munculkan liriknya;
  • Klik pada tombol yang bergambar simbol mikrofon;
  • Otomatis lirik dari lagu yang kamu putar akan tampil di layar PC atau laptop kamu.

Cara menampilkan lirik di spotify pc ini tak sulit, namun terkadang ada beberapa lagu yang tak muncul liriknya. Nah jika cara menampilkan lirik di spotify laptop ini tak sukses, kamu bisa memakai software pihak ketiga misalnya saja Musixmatch.

Kamu bisa mengunduh aplikasi Musixmatch untuk PC di Microsoft Store. Untuk menggunakannya juga cukup mudah.

Pertama kamu unduh dahulu aplikasinya dan install, kemudian daftar atau login aplikasi. Setelah sukses login kemudian klik pada pilihan Connect to Spotify.

Aplikasi kece bernama Spotify ini memang sangat menarik, karena bisa menambah keseruan tersendiri saat menikmati lagu. Demikian sedikit ulasan mengenai cara menampilkan lirik di Spotify pada ponsel dan PC ini, semoga bermanfaat.

best seller lazada
About Author: