Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Fake GPS Android & iPhone di Beberapa Aplikasi Fake GPS Terbaik 2021

Aplikasi bertajuk Fake GPS, pernahkah sebelumnya kamu mendengar kalimat ini? Di mana dari beberapa tahun yang lalu hingga saat ini telah hadir beberapa aplikasi Fake GPS yang seolah-olah menunjukkan bahwa kita sedang berada di tempat lain.

Aplikasi ini memang cukup menarik, apalagi bagi mereka yang mungkin memiliki sikap "tengil" untuk menjahili temannya sendiri. Namun, di balik semua itu, keberadaan aplikasi Fake GPS memberikan beberapa manfaat besar bagi sebagian orang tanpa perlu kita ketahui apa alasannya.

cara menggunakan fake gps

Salah satunya, menggunakan Fake GPS untuk bermain Mobile Legends atapun bermain game lainnya yang membutuhkan akses GPS. Selain itu, bisa juga digunakan untuk membuat akun gaib atau tuyul bagi para driver ojol. Sehingga nantinya mereka dapat berpindah tempat ke manapun agar orderannya ngalir terus.

Nah, jika sampai di sini kamu sudah paham apa itu Fake GPS dan apa saja kegunaannya, kurang afdal rasanya jika tidak mengetahui bagaimana cara menggunakan Fake GPS di Android & iPhone dengan cara yang paling mudah dan lengkap.

Untuk itu, di artikel kali ini Sabineblog.com telah mempersiapkan beberapa cara paling mudah dan rekomendasi untuk bisa kamu coba juga. Penasaran bagaimana caranya? Berikut di bawah ini penjelasannya.

Menggunakan GPS Fake Melalui Fake GPS Location

cara menggunakan fake gps

Berhasil meraup popularitas hingga lebih dari 10 juta pengguna di seluruh di dunia, Fake GPS Location menjadi salah satu aplikasi Fake GPS terbaik di tahun 2021. Sebagai aplikasi yang dikembangkan dan dipopulerkan oleh Lexa, aplikasi ini hadir dengan antarmuka yang sangat user friendly dan intuitif.

So, untuk kamu yang tengah mencari cara menggunakan Fake GPS di Xiaomi, kamu bisa mengikuti cara-caranya dengan mengikuti satu-persatu langkah-langkah di bahwa ini:

Langkah 1:
• Pertama, download terlebih dahulu aplikasi Fake GPS Location di App Store maupun Google Play Store.

Langkah 2:
• Jika sudah, buka aplikasi tersebut dan langsung saja klik "Allow" agar aplikasi ini bisa dengan mudah mengakses lokasimu.

Langkah 3:
• Tentukan olehmu lokasi palsu yang ingin di-share.

Langkah 4:
• Kemudian, klik simbol play yang berwarna jingga, tepatnya berada di bagian pojok kanan bawah.

Menggunakan Fake GPS Melalui Fake GPS Location Hola

cara menggunakan fake gps

Nggak kalah mudah dari cara yang pertama di atas, kamu juga bisa memilih aplikasi Fake GPS Location Hola besutan salah satu perusahaan yang bermarkas di Israel. Aplikasi ini juga memiliki peminat yang cukup banyak di Google Play Store, yakni lebih dari 10 juta pengguna.

Menariknya, Hola tidak hanya bisa digunakan untuk menjahili teman-temanmu saja, akan tetapi kamu bisa menemukan pengguna lain yang berada di lokasi tertentu tanpa sepengetahuannya. Bagaimana? Sangat menarik bukan?

Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini agar kamu pun bisa menikmati fitur-fitur menarik yang dimiliki aplikasi ini.

Langkah 1:
• Pertama, pastikan bahwa kamu telah men-download Fake GPS Location Hola di ponselmu.

Langkah 2:
• Langsung saja buka aplikasi tersebut dan kamu bisa menggunakan versi gratisnya dengan mengetuk opsi "Free".

Langkah 3:
• Jangan lupa aktifkan juga Mock Locations di pengaturan ponsel Androidmu.

Langkah 4:
• Selanjutnya, tentukan lokasi palsu sesuai keinginanmu yang ingin dibagikan.

Langkah 5:
Finally, tekan opsi "Go" untuk menyimpan dan membagikan lokasi palsu tersebut kepada temanmu.

Sebenarnya Fake GPS apk masih banyak yang bisa kamu coba dan secara keseluruhan dari cara penggunaannya tidak jauh berbeda dari kedua cara di atas. Kamu bisa memilih salah satu aplikasi tersebut yang menurutmu jauh lebih menarik, mulai dari segi antarmuka hingga fitur-fitur di dalamnya.