HP Samsung dengan Fitur NFC dari yang Murah Sampai Kelas Termahal

Seperti yang diketahui kalau HP Samsung selalu terdepan dalam hal inovasi, salah satunya adalah fitur NFC. Kabar baiknya lagi HP Samsung dengan fitur NFC kini tidak hanya untuk kelas yang premium saja, tapi juga untuk semua lini.

Jadi penggemar HP Samsung mid level pun sudah bisa menikmati fitur inovasi yang satu ini. Ada banyak sekali jenis HP Samsung yang sudah dilengkapi dengan fitur NFC, dimulai dari yang termurah sampai termahal diantaranya.

1. Samsung Galaxy A30s

HP Samsung dengan fitur NFC

Pertama ada HP Samsung galaxy A30s yang merupakan HP samsung dengan fitur NFC 2 jutaan dengan fitur lainnya yang juga tidak kalah keren. Dilengkapi dengan tiga kamera belakang dan lensa utamanya memiliki ukuran 25 mp. Lalu memorinya 4gb dan 64gb, membuatnya laris di pasaran.

Lazada Flash Sale hemat 99%

2. Samsung Galaxy A31

HP Samsung dengan fitur NFC

Pecinta game,HP yang satu ini wajib dibeli karena selain dilengkapi dengan fitur NFC ponsel ini juga memiliki baterai yang besar yakni 5.000mAh.

Selain itu HP ini juga dibekali dengan memori 6/128gb tentunya sangat puas saat bermain game. Pengguna juga tidak perlu khawatir HP nya akan eror di tengah permainan.

3. Samsung Galaxy A50s

HP Samsung dengan fitur NFC

Memang Samsung galaxy A50s bukan HP samsung dengan fitur NFC termurah, tapi dengan harga Rp 3 jutaan namun dengan fiturnya yang sudah lengkap HP ini masih terhitung murah. Layarnya sangat jernih dan juga besar dengan ukuran 6,4 inchi. Memiliki 3 kamera belakang dengan kamera utamanya beresolusi 48mp.

4. Samsung Galaxy A51

HP Samsung dengan fitur NFC

Mengusung teknologi fast charging dengan kapasitas baterai 4000mAh HP Samsung Galaxy A51 ini cocok untuk digunakan oleh pekerja, ataupun pelajar. Pada HP ini Samsung mengandalkan prosesor Exynos 9611 dengan kapasitas memorinya 6/128gb. Harga yang dimiliki oleh HP ini di pasaran adalah Rp 3,9 juta

5. Samsung Galaxy A71

HP Samsung dengan fitur NFC

Masih di harga yang tidak terlalu mahal, kali ini ada penerus dari Samsung galaxy A70 yakni Samsung galaxy A71. Harganya Rp 5,4 juta dan sudah dibekali dengan 4 kamera belakang, lalu prosesor yang digunakan adalah snapdragon 730. HP ini juga memiliki kapasitas ram yang besar yakni 8/128gb.

6. Samsung Galaxy M51

HP Samsung dengan fitur NFC

Salah satu HP Samsung seri m yang memiliki fitur sangat komplit, termasuk di dalamnya ada NFC.dan memiliki harga yang tidak terlalu mahal yakni Rp 5,1juta. Hal lainnya yang menarik perhatian dari HP Samsung Galaxy M51 ini adalah kapasitas baterainya sangat besar mencapai 7000mAh, dan sudah dilengkapi fitur fast charging.

7. Samsung Galaxy S20 FE

HP Samsung dengan fitur NFC

Masuk ke dalam HP samsung dengan fitur NFC 2020 kelas high end yang memiliki  harga Rp 10 jutaan. Memiliki layar super amoled dengan besar 6,5inch dengan kapasitas memori 8/128gb. Fitur unggulan lainnya dalam HP ini adalah IP68 yang membuat HP ini tahan debu atau air.

8. Samsung Galaxy Z Fold 2

HP Samsung dengan fitur NFC

Memiliki desain unik karena bisa dilipat, kehadiran Samsung seri ini langsung menarik perhatian pelanggan saat itu. Dilengkapi dengan kapasitas memori besar, desain elegan, dan prosesor terbaik di kelasnya tidak heran jika Samsung ini memiliki harga yang lumayan.

9. Samsung Galaxy Note 20 Ultra

HP Samsung dengan fitur NFC terbaik

Selanjutnya masih kelas highend ada Samsung galaxy note 20 ultra yang sudah memiliki semua fitur terbaik, dan premium. Layarnya sudah menggunakan panel dynamic amoled, dan saat menonton video akan lebih tajam dengan resolusi 120hz.

10. Samsung Galaxy Note 20

HP Samsung dnegan fitur NFC

Kapasitas memori HP yang satu ini sangat besar yakni 256gb dengan ram 8gb, jadi pengguna bisa menyimpan berbagai data di dalamnya. Chipset yang digunakan adalah Exynos 990, dan GPU nya Mali-G77 MP11.

Rekomendasi HP Samsung dengan fitur NFC ternyata sangat banyak sekali, dan harga yang ditawarkan juga sangat beragam. Pengguna hanya tinggal memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuannya.

best seller lazada
About Author: