Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi DJ di Android Terbaik & Gratis 2021

Jika kamu berkecimpung di dunia musik ataupun penggemar berat apa pun yang berkenaan dengan musik, pasti nggak akan asing lagi dengan aplikasi DJ yang dijadikan sebagai ajang berkreasi untuk melatih keterampilan serta memainkan rekaman musik yang sudah direkam sebelumnya.

aplikasi dj di android

Di samping itu, kamu sebenarnya tidak hanya bisa menikmati karya-karya para DJ terkenal di luar sana yang berhasil membuat musiknya disukai banyak orang. Kamu juga bisa mencoba untuk melakukan remix lagu apa pun pada aplikasi DJ di Android yang saat ini bisa ditemukan secara gratis di Google Play Store.

Agar lebih memudahkanmu, di artikel kali ini Sabineblog akan memberikan rekomendasi aplikasi DJ Android terbaik & gratis di 2021 yang wajib banget kamu coba.

1. Edjing Mix



Dengan persentase jumlah download yang sangat bejibun di Play Store, Edjing Mix merupakan salah satu aplikasi DJ terbaik yang pernah ada. Selain sudah terintegrasi langsung pada Deezer dan SoundCloud, aplikasi DJ yang satu ini dilengkapi dengan banyak fitur menarik lainnya yang bisa kamu coba, seperti built-in turn table, cross fader, paket sampel, serta efek-efek lainnya yang dibutuhkan untuk membuat musik.

Download di sini

2. SUPER PADS


Memiliki kelebihan yang sedikit lebih unggul dari aplikasi lainnya, SUPER PADS telah dilengkapi dengan multitouch yang memiliki kualitas suara jernih dan bagus. Tidak hanya itu, aplikasi ini dibangun dengan interface yang sangat simpel dan user friendly. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan tentu untuk membuat seluruh penggunanya merasa nyaman saat menggunakannya.

Download di sini

3. DJ Studio 5



Hingga saat ini di dunia permusikan SJ Studio 5 masih menempati posisi tertinggi sebagai aplikasi DJ Android terbaik sepanjang masa. Selain gratis, aplikasi ini menyuguhkan fitur dua turn table virtual, rekaman musik, efek dan paket sampel, integrasi ke SoundCloud, serta kompatibilitas dengan banyaknya jenis perangkat keras, termasuk iRigMIX.

Download di sini

4. Cross DJ Free



Untuk bisa melakukan mixing terbaik dan akurat, kamu bisa menggunakan Cross DJ Free sebagai pilihan aplikasi DJ Android terbaik yang juga menyediakan fitur sync mumpuni sehingga mampu membuat dua tracks cocok secara otomatis.

Download di sini

5. Music Maker JAM


Popularitasnya tidak perlu diragukan lagi, Music Maker JAM yang berhasil menyabet gelar sebagai aplikasi pembuat musik DJ terbaik untuk Android yang didukung dengan kelengkapan fitur multifungsi yang dimilikinya. Terlebih pada semua dasar yang berada di bagian komposisi pembuatan lagu, semuanya sudah disediakan dalam aplikasi ini. Dijamin mampu membuat remix lagumu jauh lebih keren dan jernih.

Download di sini

6. Party Mixer


Salah satu kelebihan yang paling menonjol dari Party Mixer yaitu memungkinkan penggunanya untuk menyetel dan mixing dua tracks dalam waktu yang bersamaan. Selain itu, kamu juga bisa mengatur pitch, tempo, ataupun seluruh komponen musik di dalamnya. Bagaimana? Menarik sekali bukan?

Download di sini

7. DJ Mix Pads


Beda hal nya jika kamu merupakan pemula dan ingin download aplikasi DJ remix, maka DJ Mix Pads lah solusinya. Di aplikasi ini kamu bisa membuat ketukan, menggunakan keyboard synth, mengupload sampel musik garapan sendiri, ataupun mengoptimalkan hasil musikmu dengan memiliki akses ke efek suaranya.

Download di sini

Secara keseluruhan, ketujuh aplikasi di atas merupakan aplikasi DJ di Android terbaik saat ini. Kamu bisa mencoba salah satunya untuk melatih keterampilanmu di dunia musik dan jika hasilnya keren, kamu bisa memperkenalkan musik garapanmu ke khalayak ramai. Selamat mencoba.