Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Best 6 PS2 Emulator Android Terbaik 2021

PS2 Emulator Android - Saat ini, bermain game memang menjadi salah satu kegiatan paling menarik untuk mengisi waktu luang maupun menghabiskan waktu seharian dengan memainkan game favorit. Pasalnya, di era teknologi yang semakin maju, kamu akan mendapati banyaknya game-game baru yang bisa kamu mainkan secara gratis maupun berbayar.

PS2 Emulator Android

Tak terlepas dari itu, saking serunya game favorit yang kamu mainkan, pernahkah terlintas di pikiranmu untuk menggunakan PS2 emulator Android guna memberikan pengalaman game yang lebih menyenangkan? Jika iya, maka ketahuilah saat ini ada begitu banyak daftar emulator PS2 terbaik 2021 yang bisa kamu coba.

Mengingat bahwa PlayStation 2 memiliki tempat yang memang benar-benar istimewa di hati penggemarnya, maka game-game seru seperti Persona, Burnout Legends, Dragon Ball X, Little Big Planet, Burnout Dominator, Monster Hunter 2, dan masih banyak game menarik lainnya yang bisa kamu mainkan sesuka hatimu dengan menggunakan PS2 emulator for Android di bawah ini.

1. PPSSPP

PS2 Emulator Android  PSPP

Memiliki popularitas yang benar-benar tinggi, PPSSPP merupakan emulator PS2 Android terbaik 2021 ini. Bahkan, dari data yang tercatat di Google Play Store, kamu akan mendapati lebih dari 100 juta pengguna. Dengan demikian, emulator yang satu ini memang menyuguhkan kualitas dan kuantitas terbaik untuk memanjakan penggunanya.

Di samping itu, PPSSPP juga mendukung berbagai jenis game di mana di dalamnya terdapat Dragon Ball Z, Persona, Burnout Dominator, Little Big Planet, Final Fantasy: Crisis Core, Burnout Legends, Final Fantasy: Type-0, dan masih jenis game lainnya yang akan menemani keseharianmu sepanjang waktu tanpa bosan.

Download PPSSPP Di sini

2. PTWOE

PS2 Emulator Android  PTWOE

Emulator PS2 for Android selanjutnya adalah PTWOE yang semula bisa kamu download secara gratis di Play Store. Namun, entah mengapa saat ini aplikasi yang satu ini dilenyapkan dari Play Store itu sendiri tanpa adanya bentuk penjelasan apa pun.

Meskipun demikian, kamu masih bisa menggunakannya dengan mendownload PTWOE ini di link yang tersedia di bawah ini. Terlepas dari itu, untuk cara penggunaannya itu sendiri kamu hanya cukup menjalankan emulator dan bilamana kamu membutuhkan file BIOS, maka aplikasi akan memungkinkanmu untuk mendownloadnya dengan cepat melalui klik tombol 'Download'. Terakhir, tempatkan file BIOS tersebut ke dalam sebuah direktori.

Download PTWOE Di sini

3. DamondPS2

PS2 Emulator Android  DamondPS2

Mengusung resolusi PSP 2X ~ 5X hingga 1080p HD, emulator DamondPS2 menjadi salah satu emulator PS2 Android yang sangat banyak digandrungi anak-anak muda masa kini. Pasalnya, hal ini tentu bukan tanpa alasan, melainkan DamondPS2 ini telah mendukung beragam game menarik seperti Crash Bandicoot, Spider + Man 2, Metal Gear Solid, WWF War Zone, Driver 2, Gran Turismo 2, dan masih banyak lainnya.

Dengan demikian, kamu sendiri bisa membayangkan betapa menyenangkannya bilamana memainkan game-game favoritmu dengan cara memilih DamondPS2 sebagai sebagai emulator PS2 terbaik yang kamu andalkan untuk bermain game seharian tanpa jeda.

Download DamonPS2

4. Pro PlayStation

PS2 Emulator Android  Pro Playstation

Emulator PS2 Android terpopuler selanjutnya adalah Pro PlayStation. Di mana menariknya emulator yang satu ini dikemas dengan antarmuka yang menarik dan simpel. Begitu juga dengan semua fitur yang disuguhkannya terbilang cukup handal dan mumpuni, seperti Save state, peta, pengontrol di layar, rendering GPU yang baik, serta kompatibilitas pada banyak ROM.

Secara keseluruhan, Pro PlayStation mungkin sudah cukup baik untuk memenuhi kebutuhan bermain game yang kamu mainkan. Meskipun dari sisi kelemahannya, pada beberapa game, aplikasi ini tidak akan berfungsi dengan baik dikarenakan merupakan aplikasi lintas platform. Bagaimana? Apakah kamu tertarik mencobanya? Yuk, download aplikasinya di bawah ini.

Download Pro PlayStation Di sini

5. Emulator NDS

PS2 Emulator Android  Emulator NDS

Siapa sangka bahwa Emulator NDS ini cukup banyak diminati para gaming untuk memainkan game favoritnya. Terlebih ditambah dengan keberhasilan NDS yang juga merupakan salah satu Emulator Nintendo tertua untuk Android. So, tidak ada salahnya jika kamu memilih emulator PS2 yang satu ini.

Secara keseluruhan, fitur-fitur di dalamnya tampak sangat menarik dan menggoda untuk dimainkan. Sementara itu, untuk bagian kekurangannya sendiri hanya ada pada banyaknya iklan yang muncul sehingga membuatmu mungkin merasa sedikit terganggu. Meskipun demikian, beberapa bug yang muncul di dalamnya merupakan bug asli dari game tertentu.

Download Emulator NDS

6. PLAY!

PS2 Emulator Android  Play!

Untuk emulator PS2 Android terbaik selanjutnya kamu bisa menggunakan emulator PLAY! guna menjalankan sejumlah game menarik seperti Shadow of the Colossus, Final Fantasy X, Pro Evolution Soccer 3, ICO, Grand Theft Auto San Andreas, Mortal combat, God of War, dan masih banyak game lainnya yang bisa kamu mainkan sesuka hatimu dengan memilih emulator PLAY! yang satu ini.

Download PLAY! Di sini

Nah, itu dia tadi sederet informasi mengenai beberapa PS2 emulator terbaik 2021 untuk memainkan beragam game yang seru dan menarik. Rasakan pengalaman menyenangkan untuk bermain game-game favoritmu dengan memilih salah satu emulator PS2 Android di atas. Selamat mencoba.

Katakhoi
Katakhoi Seorang perempuan yang berprofesi sebagai perawat ingatan bagi dirinya sendiri.