10 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik 2024

Keberadaan anime memang menjadi salah satu tontonan yang sangat menarik bagi banyak orang, khususnya penggemar berat anime yang seringkali menghabiskan waktunya dengan menonton koleksi film anime sebanyak mungkin. Mulai dari film anime lawas hingga terbaru.

nonton anime sub indo

Sebab itulah tak heran rasanya jika saat ini pun telah banyak bermunculan aplikasi nonton anime sub Indo terbaik yang bisa dijangkau dengan mudah oleh siapa pun. Terlebih film anime yang dirilis baru-baru ini tentu sangat kuat menarik para penggemar anime untuk tidak ketinggalan menonton setiap episode terbarunya dengan cara mendownload aplikasi nonton anime.

Nah, bilamana kamu pun merupakan salah satu penggemar film anime akut yang tidak bisa ketinggalan satu pun episode favoritmu, alangkah lebih baiknya kamu mencoba beberapa aplikasi di bawah ini untuk memudahkanmu menonton film anime kesukaanmu setiap harinya.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik 2024

1. AnimLovers

nonton anime sub indo anime lover

Lengkap dengan sejumlah fitur yang menarik, AnimLovers merupakan salah satu aplikasi nonton anime terbaik 2021 yang banyak dipilih orang-orang untuk menonton berbagai anime favoritnya. Di mana di dalamnya kamu bisa mencari judul anime berdasarkan genre yang kamu sukai.

Menariknya, kamu akan mendapatkan notifikasi bilamana rilis episode anime terbaru yang dikeluarkan setiap minggunya. Dengan demikian, meskipun kamu lupa akan tetapi dengan aplikasi ini kamu akan diingatkan setiap minggunya. Tak cukup sampai di situ, mulai dari anime yang sudah tamat hingga yang masih on-going bisa kamu nikmati di aplikasi AnimLovers ini.

Download AnimLovers Di sini

2. Anime TV

nonton anime sub indo anime TV

Sementara itu, jika kamu tengah mencari film anime yang dirilis cukup lawas hingga yang paling baru saat ini, maka jawabannya adalah Anime TV. Bagaimana tidak, aplikasi yang satu ini menyediakan 30.000 judul anime yang sudah siap untuk kamu tonton setiap harinya tanpa perlu mengeluarkan biaya berlangganan sepeserpun.

Mulai dari genre adventure, action, fantasy, comedy, hingga drama bisa kamu nikmati di dalamnya. Dan perihal kualitas yang disuguhkan, rasanya tak perlu lagi meragukannya. Karena dengan memilih Anime TV ini kamu tidak hanya sekadar mendapatkan banyak koleksi film anime, akan tetapi kamu juga dapat memanjakan matamu dengan resolusi video yang tinggi.

Download Anime TV Di sini

3. Anime View

nonton anime sub indo anime view

Berdasarkan pengakuannya, Anime View mengklaim bahwa di dalamnya terdapat lebih dari 35 ribu film anime yang visa dinikmati secara gratis oleh para penggunanya. Hal ini tentu saja berpengaruh besar pada peningkatan persentase penggemar anime yang secara berbondong-bondong mendownload aplikasi yang satu ini.

Uniknya, bilamana kamu tidak menemukan judul anime sesuai keinginanmu, maka kamu bisa mengajukan request. Di samping itu juga, aplikasi ini mengusung server yang sangat cepat guna meminimalisir terjadinya buffering saat video ditonton. Dengan begitu, secara keseluruhan Anime View merupakan salah satu aplikasi nonton anime sub Indo paling diidam-idamkan banyak orang.

Download Anime View Di sini

4. Neo Anime

nonton anime sub indo neo anime

Mengandalkan standar server Singapore, Neo Anime menjadi aplikasi nonton anime dengan kecepatan streaming super cepat tanpa buffering. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari aplikasi Neo Anime dibanding yang lainnya. Di mana seperti yang kita ketahui bahwa nonton film dengan kecepatan streaming yang cepat tentu saja mempengaruhi kenyamanan saat menonton.

Dari sisi lainnya juga kamu akan menemukan lebih dari 60 ribu episode anime yang dapat ditonton secara cuma-cuma atau gratis. Baik itu anime yang sudah tamat hingga akhir episode maupun anime yang masih on-going. Semuanya bisa kamu tonton secara gratis dengan suguhan kualitas resolusi video yang sangat baik.

Download Neo Anime Di sini

5. Iflix

nonton anime sub indo iflix

Untuk kamu yang selama ini tahunya Iflix adalah aplikasi nonton film biasa itu artinya kamu sedikit keliru, sebab di Iflix juga kamu bisa menonton film anime dari berbagai genre. Ya, meskipun harus diakui bahwa koleksi film anime di Iflix ini tidak selengkap di beberapa aplikasi di atas. Hal ini karena memang Iflix merupakan aplikasi yang tidak dikhususkan untuk film anime.

Namun, meskipun begitu kamu masih bisa memilih aplikasi yang satu ini untuk menemani waktu luangmu dalam menonton film anime favoritmu. Dan bilamana sewaktu-waktu kamu merasa jenuh dan bosan karena terus-menerus menonton film anime, kamu bisa menyelinginya dengan film genre yang lain.

Download Iflix Di sini

6. AnimeIndo

nonton anime sub indo anime indo

Berbeda dari yang lainnya, aplikasi AnimeIndo sungguh-sungguh dikemas dengan interface yang sangat menarik dan keren. Di mana saat kamu berada di beranda utama AnimeIndo, maka kamu akan disuguhkan dengan desain navigasi yang memiliki fitur lengkap dan mudah diaplikasikan oleh semua kalangan.

Begitu juga dengan koleksi film anime di dalamnya yang bisa kamu nikmati secara lengkap dengan sub Indo yang disajikan. Hanya saja di balik semua keunggulannya tersebut, jangan kaget jika kamu mendapati adanya banyak iklan yang akan muncul saat hendak menonton film anime favoritmu.

Download AnimeIndo Di sini

7. Crunchyroll

nonton anime sub indo crunchyroll

Tak pernah ketinggalan update film anime terbaru merupakan ciri khas aplikasi Crunchyroll yang tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya. Pasalnya, aplikasi ini memang sudah memiliki popularitas yang tidak main-main lagi. Bayangkan saja, seluruh pecinta anime di berbagai pelosok dunia kebanyakan memilih Crunchyroll untuk menonton film anime kesukaannya.

Bahkan, di dalamnya juga kamu akan disajikan lebih dari 25 ribu film anime yang dapat dinikmati secara gratis. Perihal kualitas visualisasi rasanya sangat disayangkan jika kamu meragukan hal ini, karena di aplikasi Crunchyroll dipastikan kamu akan jarang mendapati buffering atau kualitas video yang buram.

Download Crunchyroll Di sini

8. AniLib

nonton anime sub indo anilib

Jika kamu pecinta anime berat pasti sudah tidak asing lagi dengan anime terpopuler yang judulnya One Piece, Detective Conan, dan juga Bleach bukan? Nah, film-film anime ternama ini sebenarnya bisa dinikmati secara gratis diiringi dengan kualitas resolusi video yang sangat baik di aplikasi AniLib.

Kelebihan lainnya juga bisa kamu temukan di bagian fitur yang lain. Di mana kamu tidak hanya bisa menonton film anime saja, akan tetapi kamu juga bisa mendengarkan lagu anime pilihan dan memiliki kesempatan yang banyak untuk membaca manga di dalamnya. Bagaimana? Sangat menarik sekali bukan?

Download AniLib Di sini

9. Samehadaku

nonton anime sub indo samehadaku

Nah, untuk aplikasi yang satu ini pasti kamu akan sedikit dikagetkan dengan transformasi kemajuannya. Mengapa demikian? Karena seperti yang kita tahu bahwa semula Samehadaku merupakan situs besar yang khusus menyuguhkan berbagai genre film anime terbaik lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Sementara itu, saat ini kamu bisa menikmatinya versi aplikasi dengan suguhan terbaiknya melalui sejumlah fitur unggul yang disuguhkan. Tak usah tanya lagi perihal kualitas, sebab semua itu bisa kamu nikmati banyaknya keunggulan menarik dengan mendownload langsung aplikasinya di bawah ini.

Download Samehadaku Di sini

10. Gi Movie

nonton anime sub indo gi movie

Mengusung konsep yang cukup berbeda dari aplikasi lainnya, Gi Movie secara khusus hadir untuk pecinta anime lawas. Jika sewaktu-waktu kamu ingin bernostalgia dengan menonton anime-anime lama, maka Gi Movie inilah jawabannya.

Hanya saja, jika dilihat dari segi kekurangan memang harus diakui bawah aplikasi yang satu ini memiliki kekurangan yang cukup banyak dibanding beberapa aplikasi di atas. Sebagaimana penuturan dari pengembangnya sendiri bahwa aplikasi ini memang memiliki status yang tidak resmi dan juga banyaknya kehadiran iklan karena menggunakan fitur gratis. 

Download Gi Movie Di sini

Nah, itu dia sederet informasi mengenai beberapa aplikasi nonton anime sub Indo terbaik 2022 yang wajib kamu coba. Jangan sampai kamu melewatkan episode menarik dari setiap film anime favoritmu. Selamat mencoba dan mendownload aplikasi di atas.

best seller lazada
About Author: