Kini Game Trilogi Shadowrun Bisa Kamu Dapatkan Secara Gratis, Waktu Terbatas!

bisa klaim game trilogi shadowrun gratis

Trilogi Shadowrun yang merupakan game garapan dari developer Harebrained Schemes merupakan salah satu game serial tactical RPG yang cukup dikenal oleh para pemain gamer di Indonesia. Untuk Kamu yang ingin mengetahui game ini lebih dalam dengan triloginya Shadow Returns (2013), Shadowrun : DragonFall (2014) dan Shadowrun : Hongkong (2015) sekarang bisa Kamu dapatkan secara gratis.

Untuk Kamu yang tertarik game ini bisa didapatkan secara gratis melalui GOG. Untuk mendapatkannya hanya tinggal login pada website GOG dan mengklaim game tersebut. Untuk mengklaim game tersebut harus cepat, dikarenakan hanya terbatas sampai hari senin besok, selain itu game ini juga ada diskon apabila membeli melalui Steam Summer Sale.

Para gamer yang menyukai game tactical starategy ala XCOM dengan balutan setting Cyberpunk pastinya sangat cocok untuk bermain game Shadowrun ini, dikarenakan game ini mengusung permainan Turn-base RPG dengan pengembangan dan juga pengelolaan yang sangat mendalam.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Meskipun ketiga game shadowrun ini tidak terlalu memiliki keterikatan yang cukup signifikan, tetapi penulis menyarankan supaya Kamu bermain mulai dari Shadowrun Return, kemudian Shadowrun : Dragonfall dan dilanjutkan dengan Shadowrun : Hongkong.

best seller lazada
About Author: