APK Whatsapp Aero Terbaru

APK whatsapp Aero saat ini adalah mod Whatsapp dengan basis pengguna terbesar dan yang paling stabil saat ini. Banyak pengguna yang menggunakan aplikasi Whatsapp alternatif ini untuk mendapatkan fitur yang unik yang tidak didapatkan pada WA versi original.

apk whatsapp aero terbaru

Aplikasi yang dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr memiliki kelebihan dari apk mod whatsapp lainnya, salah satunya adalah memiliki tampilan antarmuka yang cukup bagus dan modern. Untuk kinerjanya tidak kalah bila dibandingkan dengan whatsapp mod lainnya.

Pada artikel kali ini penulis akan membahas mod whatsapp aero, download apk whatsapp aero terbaru, kelebihan mod whatsapp aero, fitur dan lain sebagainya. Disamping itu ada beberapa informasi yang WAJIB Kamu ketahui sebelum menginstall aplikasi whatsapp mod alternatif ini.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Spesifikasi Minimal Pada HP

Agar penggunaan Whatsapp mod aero berjalan lancar, pastikan HP Kamu sudah memenuhi spesifikasi minimal sbb :

  • Operating System minimal android 4.0
  • Free space minimal 500 Mb
  • RAM pada HP minimal 1 GB

APK Whatsapp aero terbaru ini sudah ready untuk semua merk atau model HP android, selama memenuhi spesifikasi minimal seperti diatas.

Fitur APK Whatsapp Aero

Beberapa fitur unggulan dari APK Whatsapp Aero yang memang banyak dicari oleh para pengguna whatsapp bisa kamu simak ulasannya dibawah ini.

1. Anti Banned and Blokir

Untuk para pengguna APK Whatsapp Aero tidak perlu khawatir akan diblokir. Pasalnya developer selalu memberikan update apabila ditemukan bug ataupun Whatsapp originalnya melakukan pembaharuan.

2. Mengunci Chat

Fitur ini sangat membantu bagi kamu yang tidak ingin sebuah chat dengan seseorang dibaca oleh orang lain. Dengan adanya fitur ini Kamu bisa menyembunyikan chat dari seseorang tanpa perlu bantuan aplikasi tambahan.

3. Pengaturan Privasi

Pengaturan privasi pada whatsapp aero disini seperti menyembunyikan centang dua, centang biru dan juga status online. Ketikan Kamu menyalin sebuah pesa, tanggal pada pesan tersebut juga secara otomatis akan disembunyikan.

4. Memindahkan Data

Untuk Kamu yang ingin memindahkan data dari Whatsapp original ke whatsapp aero bisa dilakukan dengan mudah. Karena Whatsapp aero memiliki fitur backup dan restore yang cukup cepat.

5. Anti Hapus Pesan

Apabila ada pesan chat yang dihapus oleh pengirimnya Kamu tetap akan melihat pesan tersebut. Yang tentunya fitur ini tidak akan ditemukan pada whatsapp original.

6. Tema dan Stiker

Walaupun whatsapp aero sudah memiliki tampilan yang cukup bagus, tetapi aplikasi ini tetap menyediakan pilihan hingga ratusan tema lain. Yang lebih kerennya lagi, Kamu bisa menemukan paket stiker yang menarik dan lucu didalam apk whatsapp aero ini.

7. Terdapat File Logs

Pada fitur logs ini Kamu bisa melihat catatan siapa saja yang telah online, selain itu juga bisa melihat siapa saja yang mengganti profile picture, mengganti status baru dan sejenisnya.

8. Pilihan Share Media Yang Lebih Luas

Kamu bisa mengirim video dengan ukuran lebih besar bila dibandingkan dengan whatsapp originalnya, dengan whatsapp aero bisa mengirim video sampai dengan 700 MB. Selain itu juga bisa mengirim file image berukuran besar (HD) dengan maksimal ukuran 50 MB.

9. Fitur Widget

Pada saat menginstall apk whatsapp aero secara otomatis Kamu juga akan menginstall widget khusus. Yang mana nantinya widgets tersebut bisa disimpan pada halaman homescreen handphone atau di tempat lainnya.

Dengan widget ini bisa membantu Kamu untuk melakukan hal melihat halaman profile, setting status online maupun offline dan juga melihat status tanpa perlu harus masuk ke aplikasi whatsapp.

10. Pilihan Emoji Yang Beragam

Dengan banyaknya pilihan emoji yang tersemat secara otomatis, percakapan chatting Kamu akan lebih ekspresif dan lebih seru.

Beberapa pilihan emoji yang ada pada APK whatsapp aero adalah :

  • emoji bawaan dari WA Original
  • emoji facebook
  • emoji defaut dari android nougat
  • emoji default dari android oreo
  • dll

11. Bisa Menyembunyikan Media Whatsapp

Fitur yang satu ini bisa menyembunyikan video dan images yang dikirimkan melalui whatsapp. Video dan images tersebut tidak akan muncul pada gallery HP Anda, tetapi hanya bisa terlihat melalui whatsapp.

Download APK Whatsapp Aero

Nama Aplikasi : WhatsApp Aero (WA Aero)

Versi Terbaru : 16.40.0

Diperbarui : Juli 2021

Ukuran File : 48 MB

Download APK    : Downloads APK Whatsapp Aero

Cara Install APK Whatsapp Aero

cara install apk mod

 

Setelah dijelaskan fitur – fitur yang ada pada whatsapp aero, Kini saat nya untuk menginstall aplikasi tersebut yang bisa Kamu dapatkan pada link download diatas. Berhubung APK whatsapp aero ini merupakan aplikasi yang tidak ada di playstore, jadi ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk menginstall aplikasi tersebut. Simak langkah – langkah dibawah ini :

1. Download APK whatsapp aero terbaru

2. Masuk ke menu setting atau pengaturan di HP

3. Masuk ke menu keamanan

4. Aktifkan opsi penginstalan dari sumber yang tidak dikenal

5. Insall APK whatsapp aero yang sudah didownload tadi

6. Tunggu proses instalasinya hingga selesai

7. FINISH

Demikianlah pembahasan tentang APK whatsapp aero kali ini, semoga Kamu tidak kesulitan untuk menginstall dan menggunakan aplikasi whatsapp aero ini di HP android.

best seller lazada
About Author: