Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download YoWhatsApp Terbaru

Cara Download YoWhatsApp Terbaru – Sebagai salah satu aplikasi populer di Indonesia, tidak heran jika WhatsApp memiliki versi cracknya. Salah satunya merupakan YoWhatsApp.

YoWhatsApp atau lebih populer dengan sebutan YoWA sendiri  merupakan salah satu jenis dari versi MOD APK WhatsApp yang lumayan populer selain GBWhatsAPp. Hal ini dikarenakan Yo WhatsApp memiliki beberapa tambahan fitur yang sangat berguna. Fitur ini juga tidak ada dalam aplikasi WhatsApp yang original.

Cara Download YoWhatsApp Terbaru

Karena WhatsApp adalah aplikasi chat paling terkenal di dunia, enggak heran banyak juga yang mencari YoWhatsApp karena fitur yang dianggap lebih baik dan lebih berguna. Jadi tidak heran ada banyak orang yang mulai mencari cara download YoWhatsApp.

Yousef adalah salah satu developer yang pertama kali mengembangkan YoWhatsApp. Tapi setelah beberapa waktu, Yousef menghentikan perkembangan apliikasi ini. Tapi itu bukan berarti aplikasi ini berhenti berkembang. Karena developer lain, Fouad Mokdad mulai mengembangkan aplikasi ini juga. Fyi, Fouad Mokdad adalah orang yang mengembangkan FMWhatsApp.

Yang menarik dari YoWA adalah memiliki pilihan fitur dalam bahasa Indonesia. Sehingga as Indonesians citizen, kamu pasti bisa dengan mudah memahami fitur yang dimiliki.

Fitur yang Dimiliki YoWhatsApp

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya jika YoWA memiliki banyak fitur dibanding dengan WhatsApp biasa. Dan yang bagus dari YoWA adalah dia anti banned karena selalu melakukan pembaruan. Dan dalam setiap pembaruan yang dilakukan YoWA, selalu ada pembaruan dari aplikasi WhatsApp yang original.

Jaminan tidak dibanned inilah yang membuat YoWA semakin populer di kalangan pengguna aplikasi WA MOD ini.

Adapun fitur yang dimiliki oleh YoWhatsApp adalah:

1. Memiliki Pilihan Tema

Pada WhatsApp original, kamu hanya bisa mengubah gambar wallpapernya. Sebaliknya, di WhatsApp YoWA, kamu bisa mengubah tema. Sehingga tampilannya akan lebih baik dan berbeda dengan tampilan WA biasa. Selain itu, cara mengganti temanya hanya dengan satu kali tekan saja.

2. Bisa Mengirim Video Berukuran Besar

Selain tema, kelebihan lain yang dimiliki YoWA adalah bisa mengirim video dalam ukuran yang besar. Faktanya, pada aplikasi resmi WhatsApp, kamu hanya bisa mengirimkan video dengan besaran 100 MB saja. Sedangkan pada aplikasi YoWA, kamu bisa mengirim video dengan ukuran maksimal 700 MB.

3. Mengunci Chat

Ini bukan fitur baru, sih. Pada aplikasi WhatsApp sebenarnya kamu juga bisa mengunci chat atau aplikasinya, hanya saja membutuhkan aplikasi pihak ketiga. Pada aplikasi YoWA, kamu enggak membutuhkan aplikasi pihak ketiga. Kamu bisa langsung menguncinya dalam format kata sandi, pin, pola, maupun fingerprint secara langsung tanpa bantuan aplikasi tambahan.

4. Bisa Membuat Last Seen Palsu

Fitur selanjutnya adalah membuat Last Seen palsu. Maksudnya, kamu bisa memanipulasi kapan kamu terakhir kali aktif di Whatsapp. Aplikasi WhatsApp original tidak memiliki fitur ini. Bahkan, kamu bisa tidak kethauan online padahal sedang online.

5. Menyembunyikan Centang

Sebenarnya, fitur ini juga ada di WhatsApp yang original. Kamu bisa mematikan tanda centang biru sehingga orang tidak tahu apakah kamu sudah membaca pesannya atau belum.

6. Menyimpan Status

Bila di WhatsApp biasa, jika ingin merepost sebuah story, maka kita biasanya harus melakukan screenshot terlebih dahulu. Tapi di YoWA, kamu bisa menyimpang semua status dalam format apapun dan bisa mengunggahnya kembali ke akun WhatsApp mulikmu.

Selain 6 fitur di atas, ada banyak sekali fitur tambahan yang dimiliki WhatsApp.

Download YoWhatsApp (YoWa) APK

Nama Aplikasi

YoWhatsApp (YoWA)

Versi Terbaru

16.00.0

Diperbarui

Juni 2021

Ukuran File

50 MB

Total Download

10,008,000+

Pengembang

Fouad Mokdad

Download APK

 YoWhatsApp APK

Cara Install YoWhatsApp

Bagaimana cara menginstall YoWA?

Menurut kami, cara menginstallnya sama seperti menginstall aplikasi pada umumnya. Hanya saja, kali ini  kita mengunduh filenya bukan dari Google Playstore.

Karena berasal dari dunia lain selain Playstore, maka cara menginstallnya juga sedikit berbeda dari biasanya.

Berikut cara install aplikasi Yo WhatsApp terbaru:

1.    Sebelum menginstal, pergi ke menu Pengaturan HP Android.

2.    Kemudian masuk ke menu pengaturan keamanan.

3.    Aktifkan opsi instalasi dari sumber yang tidak dikenal.

4.    Download Yo WhatsApp (YoWA) melalui link diatas.

5.    Selanjutnya lakukan instalasi aplikasi YoWhatsApp.

6.    Jika berhasil, login menggunakan nomor WhatsApp anda.

7.    Selesai.

Pada proses login, kamu akan menemukan halaman pendaftaran sama seperti WhatsApp original. Lakukan saja langkah yang sama seperti di WhatsApp biasa tersebut.

Catatan: Jangan lupa untuk mengaktifkan opsi penginstalan dari sumber tidak dikenal. Karena jika opsi ini tidak diaktifkan, kamu tidak akan bisa menginstall YoWhatsApp karena aplikasi ini memang berasal dari sumber yang tidak dikenal. Pastikan kamu juga mengikuti pembaruannya agar fitur dan bug yang ada di aplikasi sebelumnya bisa diperbaiki.

Tips Anti Banned

Yang namanya aplikasi MOD, tentu saja rentan terhadap banned atau pemblokiran. Termasuk YoWHatsApp yang juga bisa dibanned oleh WhatsApp Official. Tapi di sini kamu akan memberikan solusi agar resiko banned aplikasi ini bisa diminimalisir. Salah satunya adalah dengan melakukan update aplikasi secara rutin.

Cara Download YoWhatsApp Terbaru


Berikut caranya:

1.  Buka YoMods dengan klik titik tiga di pojok kanan atas.

2. Pada pengaturan tersebut, buka Pembaruan dan pilih Periksa Pembaruan untuk mengetahui update terbaru.

3. Jika ada update dari website official, silahkan klik Unduhan Web dan download aplikasi yang tersedia.

4. Lakukan instalasi YoWhatsApp seperti biasanya, tidak perlu menghapus aplikasi sebelumnya.

5. Selesai.

Tujuan dari pembaruan ini sendiri ada 2:

  • Untuk melakukan perbaikan pada bug dan semua kekurangan pada YoWHatsApp pada versi sebelumnya
  • Mencegah banned dari WhatsApp karena setiap update pasti akan memberikan pembaruan sehingga tidak bisa terdeteksi pada WhatsApp Official.

Jika kamu tidak bisa melakukan update Yo WhatsApp dengan cara di atas, berikut kami berikan solusi dan alternatif update yang bisa kamu lakukan:

1. Kunjungi charis.id untuk memeriksa update YoWhatsApp.

2.  Jika terdapat versi terbaru, silahkan download aplikasinya melalui tombol download yang sudah disediakan di atas.

3. Lakukan instalasi secara langsung (timpa aplikasi), tidak perlu uninstall aplikasi sebelumnya.

4.  Selesai.

Catatan Khusus

Meskipun anti banned sudah diberitahukan kepada kamu, tetap saja kami tidak menjamin untuk bebasnya aplikasi ini dari pembanned-an WhatsApp Official. Yang namanya aplikasi MOD, tentu saja kemungkinan tersebut tetap ada.

Hanya saja, untuk pencegahan, akan lebih baik jika kamu melakukan pembaruan secara rutin.

Akhir Kata

Jangan lupa untuk melakukan pembaruan apabila kamu sudah mengunduh dan menginstall aplikasi ini. Jika memungkinkan, tetaplah gunakan aplikasi WhatsApp yang resmi dan sudah terjamin keamanannya. Karena yang namanya MOD, pasti tidak ada jaminan keamanan ataupun lisensi resminya.

Itulah beberapa cara download YoWhatsApp yang bisa kamu ikuti. Selain cara mengunduhnya, kami juga menyediakan sumber unduhan yang bisa kamu gunakan.