10 Rekomendasi Digital Rice Cooker Terbaik

Digital rice cooker terbaik – Sebelumnya sabineblog.com sudah mereferensikan untuk kamu rice cooker terbaik, karena itu kurang lengkap rasanya apabila tidak kami referensikan bermacam mode rice cooker seperti digital rice cooker terbaik. Rice cooker sebagai perlengkapan dapur yang paling bisa membantu kamu dalam mengolah nasi supaya lebih praktis dan cepat.

digital rice cooker terbaik

Sekarang ini rice cooker konvensional mulai menyusut peminatnya karena semakin berkembangnya tehnologi hingga banyak orang mulai melirik digital rice cooker. Selain bisa kamu gunakan untuk menanak dan menghangatkan nasi yang sudah masak, digital rice cooker juga menawarkan berbagai hal yang bisa kamu masak menggunakan produk nya.

Digital rice cooker ini hadir dengan berbagai macam brand populer, seperti Philips, Cosmos, Tiger, sampai Xiaomi yang baru – baru ini melaunching berbagai macam barang tehnologi. Untuk kamu yang ingin tahu dan tentu saja ingin mempunyai produk terbaik, kemungkinan artikel kami ini benar-benar bisa kamu jadikan sebagai rujukan untuk memilih produk terbaik. Silahkan baca artikel ini sampai habis supaya kamu mendapati produk digital rice cooker  yang tepat dan terbaik.

Lazada Flash Sale hemat 99%

10 Referensi Digital Rice Cooker Terbaik

Berikut ini daftar dari 10 digital rice cooker  terbaik yang bisa membuat kamu segalanya serba gampang dalam memasak. Selain untuk mengolah nasi, digital rice cooker terbaik di bawah ini dapat kamu pakai untuk mengolah lauk, menggoreng, dan membuat kue.

1. Xiaomi Mi Induction Heating Rice Cooker

digital rice cooker terbaik xiaomi

Rp 1.299.000,00

Dengan Ponsel, bisa mengatur rice cooker

Referensi pertama dari Sabineblog yakni datang dari produsen xiaomi yang mengeluarkan produk berbentuk digital rice cooker terbaik yang bisa kamu atur melalui ponsel.

Dengan memakai produk ini, dapat dipastikan kamu akan lebih mudah dalam memasak nasi. Kamu tinggal menaruh beras dan air, kemudian atur timer atau waktu untuk memasaknya. Hasilnya juga cukup nikmat dan pokoknya akan memudahkan pada saat memasak kapanpun kamu mau.

Selain fungsi utamnya untuk menanak nasi, digital rice cooker terbaik ini sanggup untuk menghaluskan serat daging sapi supaya rasanya menjadi lebih nikmat. Rice cooker terbaik yang bisa kamu atur daya maksimalnya hingga mencapai 1.100 Watt dan dengan tutupnya yang sangat rapat, tentunya dapat diandalkan untuk membuat panas yang merata untuk melembutkan daging dengan teksturnya yang lembut.

Tehnologi Induction Heating

Kapasitas 1 L

Bahan inner pot Logam kombinasi

Fungsi tambahan Warm ・ steam ・ soup ・ thermostatic kontrol ・ handphone kontrol ・ timer ・ rice fluffiness kontrol

2. Hitachi Rice Cooker Microcomputer RZ-D18VFY

digital rice cooker terbaik hitachi

Rp 1.599.000,00

Memasak lebih gampang dengan rice cooker terbaik dari hitachi

Referensi ke-2 ini sebagai salah satunya produk digital rice cooker terbaik dari produsen Hitachi yang paling pas untuk kamu yang belum terlampau mengusai dalam hal mengolah atau menanak nasi.

Digital rice cooker terbaik dari Hitachi ini sudah dilengkapi dengan feature auto recipe yang komplet dengan 10 jenis resep yang bakal membuat kamu dapat mengolah masakan secara mudah dan hasil yang oke.

Karena ada feature itu kamu tinggal masukkan beberapa bahan makanan yang ingin kamu masak, pilih resep yang sesuai dengan yang ingin kamu masak, lalu kamu tinggal menunggu sampai proses mengolah selesai.

Rice cooker Microcomputer RZ-D18VFY ini bisa juga memercepat kegiatan mengolah kamu karena produk terbaik dari Hitachi ini sudah diperlengkapi dengan feature double cook lho. Saat kamu sedang menanak nasi, kamu dapat menghangatkan lauk sekalian pada suatu waktu. Bagi beberapa ibi-ibu yang repot bekerja kemungkinan benar-benar pas untuk pilih digital rice cooker  terbaik ini.

Tehnologi Microcomputer

Kapasitas 1,8 L

Bahan inner pot Non-stick material coating

Fungsi tambahan Warm ・ steam ・ auto recipe ・ double cook ・ cook various rice model, bread, cake ・ slow cook ・ timer

3. Philips Avance Collection – Fuzzy Logic Rice Cooker HD3030/30

digital rice cooker terbaik hilips

Rp 1.049.000,00

Rice cooker dengan tehnologi 6F yang tahan banting

Referensi yang lain ini sebagai digital rice cooker terbaik yang bisa kamu pilih dan benar-benar pas untuk kamu yang inginkan produk yang tahan lama. Rice cooker terbaik Philips Avance Collection – Fuzzy Logic Rice Cooker HD3030/30 dari Philips ini sudah menggunakan tehnologi 6F yang membuat produk ini bertahan lama alias tidak gampang hancur. Rice cooker ini mempunyai kelebihan yang membuatnya sanggup melindungi rasa dan gizi pada makanan kamu bahkan juga sampai dua hari.

Philips Fuzzy Logic Rice Cooker ini sudah diperlengkapi dengan backup memori yang bakal meneruskan proses mengolah masakan yang berhenti karena mati listrik, jadi dengan feature itu nasi tetap diolah selagi menanti listrik kembali menyala. Untuk kamu yang tinggal di wilayah yang kerap berlangsungnya pemadaman listrik, produk terbaik ini benar-benar pas buat kamu pikirkan.

Tehnologi Fuzzy Logic

Kapasitas 1 L

Bahan inner pot Tidak disebut

Fungsi tambahan Warm ・ steam ・ soup ・ quick cook ・ back up memori ・ timer

4. Panasonic Rice Cooker SR-CP108NSR

digital rice cooker terbaik panasonic

Rp 1.499.388,00

Masak banyak makanan sedap lewat produk yang lebih banyak mode memasak

Referensi yang lain datang dari produsen Panasonic yang melaunching produk digital rice cooker terbaik yakni Panasonic Rice Cooker SR-CP108NSR. Produk dengan inner pot nya yang termasuk cukup tebal dengan ukuran 4 mm, dan mempunyai 6 susunan pasti menjadikannya sebagai salah satu alternatif terbaik untuk menanak nasi. Dengan 6 susunan itu pasti membuat produk terbaik ini bisa membantu mengontrol kehangatan dalam rice cooker hingga nasi masih tetap hangat dan nikmat.

Kelebihan pertama-tama yang dipunyai digital rice cooker ini yakni mempunyai 16 mode mengolah yang bisa kamu andalkan untuk mengolah banyak makanan nikmat. Untuk kamu yang kerap coba-coba mengolah makanan terbaru kemungkinan produk ini sebagai alternatif yang pas buat kamu pertimbangkan.

Tehnologi Tidak disebut

Kapasitas 1 L

Bahan inner pot Aluminium non-stick coating

Fungsi tambahan Warm ・ steam ・ quick cook ・ cook rice, multi grain, jasmine, brown rice, sticky rice, claypot, bread ・ slow cook

5. Sharp Digital Rice Cooker KS-TH18

digital rice cooker terbaik sharp

Rp 1.199.000,00

Jam sibuk pasti tidak lagi menjadi persoalan untuk menanak nasi

Referensi yang lain datang dari produsen terbaik Sharp yang keluarkan digital rice cooker 7 in 1 yang sudah diperlengkapi dengan beragam kegunaan menarik hingga benar-benar bisa kamu andalkan. Produk terbaik yang bagian inner pot-nya ini sudah dilapis dengan susunan keramik, pasti membuat panas lebih rata dan nasi juga bisa masak dengan sempurna tentunya.

Produsen Sharp sudah melengkapi Sharp Digital Rice Cooker KS-TH18 ini dengan feature preset yang bisa kamu andalkan untuk menyimpan jadwal mengolah kamu disaat kamu sibuk.

Dengan adanya feature ini, kamu pasti bisa mengatur 2x agenda memasak setiap harinya, dan kamu bebas ingin kemana sajakah tak perlu takut lupa memasak nasi. Untuk kamu yang mempunyai agenda harian yang padat dan sibuk, karena itu pilihlah produk terbaik ini.

Tehnologi Microcomputer

Kapasitas 1,8 L

Bahan inner pot Ceramic coating

Fungsi tambahan Warm ・ steam ・ cook congee, cake, boiled egg ・ preset

6. Yong Ma Yongma Auto Clean YMC 112

digital rice cooker terbaik yongma

Rp 799.000,00

Rice cooker dengan feature Auto Clean yang lebih bersih dan higienis

Nach, referensi yang lain datang dari produsen Yong Ma yang mengeluarkan produk rice cooker terbaik yang bisa secara mudah dibuat bersih. Rice cooker digital terbaik ini sudah diperlengkapi dengan feature auto clean yang hanya perlu menekan satu tombol, karena itu bakteri yang berada di rice cooker ini akan dibikin bersih dengan uap yang dibuat oleh digital rice cooker terbaik ini.

Produk yang sudah diperlengkapi dengan sensor pemanas 3D pada piring pemanas dan penutupnya pasti bisa membuat gizi masakan kamu masih tetap bisa terjaga. Lewat produk terbaik Yong Ma Auto Clean YMC 112 kamu dapat secara nyaman membuat MPASI untuk si kecil kamu lho.

Tehnologi Microcomputer

Kapasitas 1,3 L

Bahan inner pot Gold iron

Fungsi tambahan Warm ・ steam ・ quick cook ・ auto clean

7. Tiger 4-in-1 Multi-functional Mini Rice Cooker JAJ-A55S

digital rice cooker terbaik

Rp 1.815.000,00

Dapur semakin stylish dengan rice cooker Design retro

Referensi yang lain ini sebagai produk yang paling khususnya untuk kamu yang menyenangi penampilan stylish dan modern. Produk digital  rice cooker terbaik dari Tiger ini pasti cukup memikat buat kamu memiliki agar supaya interior dapur terlihat lebih modern. Rice cooker terbaik yang datang dengan warna dan memiliki bentuk yang paling cocok untuk melengkapi design retro di dapur kesayangan kamu.

Produk terbaik dari tiger ini sudah diperlengkapi dengan tacook plate hingga kamu bisa mengolah dua masakan dalam kurun waktu bersamaan sekalian . Maka, waktu untuk mengolah menjadi lebih cepat memakai rice cooker terbaik Tiger 4-in-1 Multi-functional Mini Rice Cooker JAJ-A55S ini.

Tehnologi Microcomputer

Kapasitas 0,54 L

Bahan inner pot Metal pot and far-infrared ray coating

Fungsi tambahan Warm ・ steam, quick ・ synchro cooking ・ cook brown rice, stew/soup, risotto, cake ・ timer

8. Cosmos Mini Digital Rice Cooker CRJ-1031

digital rice cooker terbaik cosmos

Rp 399.000,00

Rice cooker terbaik yang dapat kamu tempatkan dimanapun

Referensi yang lain datang dari produsen cosmos yang mengeluarkan produk terbaik Cosmos Mini Digital Rice Cooker CRJ-1031 yang paling pas untuk kamu yang mempunyai ukuran dapur terbatas.

Produk terbaik dari cosmos ini bisa memberinya jalan keluar untuk kamu yang tinggal sendirian. Digital rice cooker terbaik dengan kapasitas 0,3 L dan dengan ukuran mini yang tentu saja bisa kamu tempatkan dimanapun tak perlu makan banyak tempat.

Dengan cosmos mini ini pasti kamu akan memperoleh 4 mode yang bisa memudahkan aktivitas memasak kamu jadi lebih ringkas dan gampang. Rice cooker terbaik ini benar-benar bisa kamu andalkan untuk mengolah nasi, mengolah lauk, mengukus kue, bahkan juga untuk menghangatkan makanan lho.

Tehnologi Tidak disebut

Kapasitas 0,3 L

Bahan inner pot Non-stick material coating

Fungsi tambahan Cook ・ quick cook ・ warm ・ instan noodle

9. Midea Digital Rice Cooker MRD-5001BR

digital rice cooker terbaik

Rp 674.000,00

Rice cooker yang bisa digunakan memasak di kompor

Nach, referensi satu lagi datang dari produsen Midea yang ikut meramaikan pasaran dengan mengeluarkan digital rice cooker terbaik yakni Midea Digital Rice Cooker MRD-5001BR. Rice cooker terbaik dengan inner pot yang dilapis topaz hingga kamu dapat memakainya mengolah di atas kompor sekalipun.

Produk terbaik ini mempunyai feature terbaik yakni feature “menunda memasak” sampai 8 jam lamanya . Maka, untuk kamu yang ingin makan nasi cuman yang baru masak pada pagi hari, saat sebelum tidur kamu tinggal masukkan beras dan air saja. Dengan tehnologi pemanasan 3D tentu dapat membuat produk ini bisa menghasilkan panas lebih merata.

Tehnologi Tidak disebut

Kapasitas 1,8 L

Bahan inner pot Tidak disebut

Fungsi tambahan Warm ・ steam ・ quick cook ・ cook cake

10. Electrolux Rice Cooker ErgoSense ERC6503W

digital rice cooker terbaik electrolux

Rp 1.157.092,00

Rice cooker terbaik yang bisa memproses ketan jadi makin nikmat

Digital Rice cooker terbaik selanjutnya dengan kapasitas 1,2 L dari produsen electrolux ini benar-benar pas untuk kamu yang menginginkan produk untuk membuat usaha rumahan dengan skala kecil.

Produsen terbaik electrolux ini sudah melengkapi produk seri terbaiknya ini dengan feature sticky rice yang bisa menghasilkan olahan ketan lebih gampang dan dengan hasil lebih nikmat. Ada sembilan sistem mengolah yang bisa kamu pakai sesuai keperluan kamu.

Tehnologi Fuzzy Logic

Kapasitas 1,2 L

Bahan inner pot Tidak disebut

Fungsi tambahan Warm ・ steam ・ quick cook ・ slow cook ・ cook soup, congee, sticky rice ・ timer

Nach, itu 10 produk digital rice cooker terbaik yang paling  direkomendasikan dari sabineblog. Produk di atas datang dari beragam produsen populer dan sudah diperlengkapi dengan feature dan tehnologi terkini yang bisa membuat memasak jadi lebih gampang dan hasil lebih nikmat.

Dengan serba kemudahan yang ditawarkan 10 produk rice cooker terbaik di atas pasti membuat kamu menjadi lebih suka menggunakan produk dengan tehnologi modern.

best seller lazada
About Author: