6 Rekomendasi Game Simulasi Android Terbaik 2024

Kita ketahui bahwa ada banyak genre game Andoid yang ada saat ini, salah satunya adalah game bergenre simulasi. Dimana pada game bergenre simulasi para pemain dibolehkan hidup sebagai orang lain di dunia virtual.

Pada game genre simulasi Kita bisa menjadi apapun, mulai dari seorang pedagang keliling sampai dengan seorang pengusaha dengan 10 orang anak. Untuk Kamu yang tertarik dengan game bergenre simulasi ini, penulis sudah rangkumkan game simulasi android terbaik 2022 untuk kalian coba.

Game Simulasi Android Terbaik 2024

1. Citampi Story

 

Game keluaran dari Ikan Asin Production, yang merupakan karya anak bangsa ini cukup menarik untuk dimainkan. Pada game ini seorang pemain diharuskan membayar hutang orang tua dengan cara bekerja di Kota. Apabila tidak berhasil membayar hutang, seorang pemain diharuskan menikahi seorang gadis yang suka padamu, dimana gadis tersebut adalah anak dari si pemberi hutang.

DI Kota pemain bisa melihat berbagai macam ha, mulai dari membangun karir, hingga membangun relasi kepada orang yang kelak akan menjadi istrimu.

Lazada Flash Sale hemat 99%

2. Home Street

Game simulasi yang satu ini memang mirip dengan The Sims, Home Street memberikan pengalaman bermain dimana Kamu bisa membangun maupun mendekor rumah di dalam sebuah game. Pemain bisa membangun karekter nya sendiri, hidup didalam sebuah rumah yang kalian bangun, bekerja dan bermain bersama teman – teman sesuai dengan suasana hatimu.

Home Street sanagt direkomendasikan bagi Kamu yang memang sedang mencari game bergenre simulasi mirip dengan The Sims di mobile.

3. Avakin Life

 

Game simulasi yang mengusung tema sosial, dimana pemain bisa bebas berinteraksi dengan siapapun didalam dunia virtual. Dekorasi dirimu dengan berbagai macam aksesoris, dan bangun rumah impianmu disini. Kamu bisa menjadi apapun yang diinginkan didalam dunia virtual pada game Avakin Life ini.

4. Mother Life Simulator

Untuk kamu yang peneasaran bagaimana menjadi seorang ibu, Mothe Life Simulator bisa menjadi pilihan. Pada game ini Kamu berperan sebagai seorang ibuyang merawat anaknya dan mengurus kebutuhan rumah tangga layaknya seorang ibu. Game ini akan memberi pelajaran agar lebih bersyukur pada Ibumu.

5. Stardew Valley

Game simulasi pertanian ini salah satu game simulasi yang layak dicoba. Untuk Kamu yang menyukai game seperti harvest moon, rune factory dan sebagainya, game ini bisa menjadi pilihan terbaik. Pada game simulasi ini Kamu bisa bertani dengan membuat kebunmu sendiri, menjelajahi tambang untuk mendapatkan barang berharga, bersosialisasi sesama tetangga dan dapatkan gadis impianmu.

6.  Sakura School Smulator

 

Jika Kamu ingin kembali merasakan masa – masa sekolah pada jaman SMA, game ini bisa memberikan rasa nostalgia ke jaman tersebut. Sakura School Simulator akan membawa pemainnya ke jaman sekolah SMA jepang. Pada game ini, pemain tidak hanya bersekolah, tetap juga akan disuguhkan dengan berbagai fitur menarik dan keren. seperti Kamu bisa menggunakan jetpack untuk bepergian ke sekolah, bersosialisasi dengan kakak kelas untuk membuat rtual pemanggil setan dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa game bergenre simulasi di android yang berhasil penulis rangkum, nantikan rekomendasi game simulasi lainnya yang akan penulis bahas, selalu tetap staycun di blog kesayangan sabineblog.com untuk mendapatkan info – info menarik seputar gadget, game dan teknologi.

best seller lazada
About Author: