Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memindahkan Akun FF Dari Google ke FB [Lengkap]

Banyak pemain yang mencari cara memindahkan akun FF dari Google ke FB. Kenapa? Karena ada banyak sekali benefit yang bisa didapatkan dengan mudah dan hal ini bisa didapatkan hanya oleh pemilik akun FF dengan akun FB bukan Google. Buat kamu yang juga mencari cara dan trik ini, maka artikel ini adalah pilihan yang tepat Anda baca.


Di sini akan saya jelaskan bagaimana cara pindahkan akun FF dari Google ke FB dengan mudah. Silahkan baca artikel ini dengan baik.

Keuntungan Memindahkan Akun FF Dari Google ke FB

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan oleh kamu yang bermain FF dengan menggunakan akun Facebook. Beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan, di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Banyak Event yang Bisa Didapatkan

Ada banyak sekali event yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan akun Facebook. Pihak FF juga sering kali menyediakan event khusus bagi para pemainnya yang login dengan menggunakan akun Facebook.

2. Mengurangi Risiko Kehilangan Akun

Dengan menautkan akun Google FF kamu ke FB, maka akun FF kamu akan lebih terjamin dan aman. Di mana jika terjadi hal yang tidak diinginkan, maka kamu masih punya cadangannya. Kamu tidak akan bingung ketika terjadi masalah dengan akun.

3. Lebih Mudah Login

Dengan 2 akun ini kamu akan lebih mudah melakukan login. Kamu bisa login dengan 1 kali klik saja. Apalagi jika HP kamu tertaut dengan akun Facebook, maka loginnya kamu tinggal klik saja.

Memindahkan Akun FF Dari Google ke FB

Memindahkan akun FF ke Google itu sangat mudah, kamu bisa melakukannya dengan langkah-langkah berikut ini:

1. Bikin Akun Facebook

Pertama, pastikan kamu sudah memiliki akun Facebook terlebih dahulu. Jika kamu belum memilikinya, maka silahkan kamu buat akunnya terlebih dahulu. Kamu tinggal masuk ke Facebook dan daftar dengan menggunakan nomor telepon dan juga email.

2. Buka Aplikasi Free Fire

Setelat itu, silahkan kamu buka juga aplikasi FF yang akan kamu tautkan. Proses penautan akun FB ke akun FF ini dapat dilakukan dari aplikasi FF bukan dari aplikasi FB. Aplikasi Facebook hanya berfungsi sebagai tempat menyediakan akun Facebook untuk dapat disinkronkan dengan game FF.

3. Buka Pengaturan

Setelah aplikasi FF terbuka dengan baik, silahkan kamu masuk ke menu pengaturan bukan yang lain. Di menu pengaturan kamu akan menemukan beragam jenis menu yang bisa kamu gunakan untuk melakukan konfigurasi pengaturan akun FF kamu dengan mudah.

4. Buka Pengaturan Dasar

Silahkan kamu pilih dan klik pada menu pengaturan dasar, karena kamu hanya akan mengaitkan akun kamu dengan Facebook. Di menu kamu akan menemukan beragam jenis konfigurasi juga yang dapat kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan.

5. Tautkan Akun FF ke Facebook

Setela itu, kamu scrool ke bagian bawah dan cari menu Bind FB atau Bind saja. Silahkan kamu klik menu itu untuk bisa mengaitkan akun Google FF kamu dengan akun Facebook.

6. Login dengan Akun Facebook

Silahkan kamu masukkan akun Facebook kamu. Pastikan akun Facebook yang kamu masukkin ini berhasil masuk ke aplikasi FF yang kamu gunakan. Jika berhasil, maka kamu akan langsung dibawa ke permainan FF. Kamu bisa bermain dengan menggunakan akun tersebut.

Nah sampai di sini, kmau sudah paham cara memindahkan akun FF dari FB ke Google bukan? Silahkan coba dan praktikan sekarang!