Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

XL Axiata dan Vision+ Berkolaborasi, Untuk Memperluas Layanan Streaming Video

paket bundling vision+ dan XL Axiata

Saat ini XL Axiata sedang terus memperkuat layanan bisnis Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, karena permintaan atan demand dari masyarakat untuk layanan ini terus meningkat. Langkah strategis yang ditempuh oleh XL Axiata adalah menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan platfor streaming video berlangganan Vision+.

Hasil dari kolaborasi antara XL Axiata dan Vision+ telah mengeluarkan produk bundling berupa paket data XL dan Axis melalui platform streaming Vision+ yang mulai tanggal 15 Oktober lalu sudah bisa dinikmati oleh masyarakat.

David Orcelus Oses, selaku Direktur dan Chief Commercial Officer XL Axiata mengatakan "Kami berharap kerjasama dengan vision+ ini bisa mempermudah mansyarakat luas untuk mendapatkan layanan hiburan berupa video streaming secara mobile dengan menggunakan perangkat smartphone. Perlu diketahui bahwa layanan video streaming ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan pada satu tahun terakhir ini, peningkatan ini salah satu dampak dari adanya pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat harus lebih banyak berada dirumah. Oleh karena itu Kami melihat adanya peluang dan kesempatan bisnis yang luas untuk layanan video streaming ini".

David menambahkan, alasan XL Axiata bekerjasama dengan Vision+ adalah karena Vision+ merupakan salah satu platform penyedia Video Streaming terlengkap di Indonesia. Oleh karena itu XL Axiata sangat optimis bahwa kerjasama antara XL Axiata dan Vision+ ini akan membawa hasil dan prospektif yang positif dimasa depan. Seperti Kita ketahui Vision+ memiliki layanan yang sangat berkualitas dari sisi konten dan Video Streaming, sedangkan XL Axiata mempunyai basis pengguna yang luas untuk semua segmen, dan juga layanan data yang berkualitas dan lusa sampai ke pelosok - pelosok daerah.

Clarissa Tanoesoedibjo yang saat ini mejabat sebagai Managing Director Vision+ mengungkapkan, "peluncuran paket bundling dengan XL Axiata merupakan langkah Vision+ untuk memberikan layanan yang memudahkan dan sekaligus menguntungkan bagi para pelanggannya.  Karena hanya membeli paket satu bundling sudah mendapatkan paket berlangganan Vision+ Premium dan juga paket data dari XL dan Axis, sehingga harga yang didapatkan jauh lebih hemat. Sebuah layanan OTT seperti Vision+ dan operator telekomunikasi sepertu XL Axiata pastinya memiliki hubungan yang sangat erat dan saling membutuhkan. Sehingga dengan adanya kerjasama kolaborasi ini diharapkan bisa memberikan pertumbuhan yang signifikan bagi keduanya, baik Vision+ maupun XL Axiata.

bundling paket XL Axiata dan Vision+

Saat ini Vision+ telah menghadirkan berbagai ragam tayangan berkualitas mulai dari chanel TV Lokal terlengkap, saluran International, Saluran Premium, dan lebih dari 10.000 jam film dan serial serta original series dengan judul baru ditiap bulan. 

Paket Bundiling Vision+ dan XL Axiata

Adapun paket bundling yang pelanggan bisa pilih sebagai berikut :
  • Paket Premium 7 hari dengan paket kuota 1 GB seharga Rp. 1.000,-
  • Paket premium 7 hari dengan paket kuota 2 GB seharga Rp. 7.000,-
  • Paket Premium 7 hari dengan paket kuota 5 GB seharga Rp. 20.000,0
Untuk membeli paket bundling tersebut bagi pengguna Axis dan XL, bisa menggunakan aplikasi Axisnet dan MyXL. Kemudian kamu bisa redeem voucher tersebut diaplikasi Vison+.

Dengan membeli paket bundling tersebut, setiap pelanggannya akan mendapatkan fitur berupa akses menonton saluran TV, chanel-chanel premium dan juga Video on demand, selain itu pelanggan bisa menonton ulang program-program yang sudah ditonton setelah 7 ahri dari penayangan melalui fitur Catch Up.