Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Spesifikasi dan harga Oppo Reno7

spesifikasi dan harga oppo reno 7

Brand smartphone asal negeri China Oppo sedang mempersiapkan untuk merilis Oppo Reno7 sebagai andalan barunya, sebelumnya Oppo juga sudah memperkenalkan produknya Oppo Reno 6 beberapa waktu lalu. Menjelang periliisan Oppo Reno7, kini sudah beredar bocoran spesifikasi dan harga nya ke pada publik,

Spesifikasi yang bocor di publik mengungkapkan bahwa Oppo Reno 7 akan menggunakan sensor kamera dari Sony IMX776. Feature sensor ini yang nantinya akan menjadi salah satu andalan dari Oppo Reno7 Pro.

Di ambil dari sumber GSM Arena, bahwa nantinya Oppo Reno7 akan hadir dengan 2 varian, yaitu Oppo Reno7 biasa dan Oppo Reno7 Pro yang akan hadir dengan fitur yang lebih bagus.

Sebagai informasi, bahwa sensor Sony IMX776 akan hadir pada Oppo Reno7 Pro sebagai sensor utama dengan penggunaan relolusi diduga sebesar 50 MP, tetapu sayangnya tidak memiliki fitur kekinian OIS.

Nantinya sensor utama Sony IMX776 pada Oppo Reno7 Pro ini akan disandingkan dengan kamera ultrawide Sony IMX355 dengan resolusi 8 MP. Selain itu kamera ini akan dilengkapi dengan kamera makro dengan focus otomatis.

Untuk kamera selfie sendiri, Oppo Reno7 akan memanjakan penggunanya yang hobi berfoto selfie dengan menggunakan sensor Sony IMX615 dengan resolusi 32 MP.

spesifikasi dan harga oppo reno 7

Untuk urusan layar displaynya Oppo Reno7 terlihat elegan dengan menggunakan Full HD Plus AMOLED berukuran 6,5 inch dengan memiliki kecepatan refresh rate 90Hz dan memiliki ukuran warna 10-bit.

Untuk jeroan lebih dalam lagi Oppo Reno7 menggunakan chipset Media Tek Dimensity 920 dengan RAM LPDDR4X serta didukung penyimpanan internal UFS 3.1. Oppo Reno7 ini menggunakan daya baterai 4.500 mAh dengan fitur pengisian cepat atau fast charging 65W.

Berdasarkan rumor yang beredar, harga Oppo Reno7 akan dibandrol dengan harga USD 466 atau setara dengan 6 jutaan rupiah untuk spesifikasi RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Sedangkan untuk Oppo Reno7 dengan spesifikasi RAM 12 GB dan memory internal 256 GB dibandrol dengan harga USD 513 atau setara dengan 7 jutaan rupian.