Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Infinix Note 11 Pro, Rekomendasi Terbaik Untuk Gaming Garis Keras

spesifikasi dan harga infinix note 11 pro

Sabineblog.com - Dua hari lalu Infinix baru saja meluncurkan ponsel pintar yang diberi tajuk Infinix Note 11 Series. Smartphone ini hadir dalam tiga variasi yaitu Infinix Note 11 Pro, Infinix Note 11 NFC dan Infinix Note 11. Kabarnya ketiga series ini memiliki spesifikasi sama antara satu dan lainnya. Selain itu, ketiga tipe ponsel ini juga sangat mendukung untuk kamu para pecinta game online.

“Infinix Note 11 Serial sangat cocok bagi pengguna "GamingGarisKeras” . Ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Resmi pada 22 November 2021 lalu. Radityo Soenarto selaku Marketing Manager Infinix juga Indonesia juga menjelaskan bahwa ponsel baru dari Infinix ini memiliki spesifikasi terbaik untuk kelancaran bermain games.

Dari ketiga series tersebut, Infinix Note 11 Pro dinilai paling mendapat tempat di hati penggemar ponsel asal ini. Lalu dengan mengusung hastag “Gaming Garis Keras” seperti apakah spesifikasi Infinix Note 11 Pro ini? Berikut ulasan lengkapnya

Spesifikasi Infinix Note 11 Pro 2021

spesifikasi infinix note 11 pro

Dari segi layar, Infinix Note 11 Pro ini dibekali dengan layar sebesar 6,95 inch plus panel IPS LCD beresolusi Full HD+. Guna memanjangkan para gamers, ponsel ini juga didukung dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 180Hz.

Sedangkan dari dapur pacunya, Series ini menggunakan chipset MediaTek G96. Dimana chipset memiliki dua buah inti Cortex A76 berkecepatan 2,05 GHz serta GPU Mali G57 dengan kemampuan grafis mulus yang efisien.

Untuk mendukung aktivitas bermain game kamu, ponsel ini memberikan fitur unggulan berupa Dar-Link 2.0 Unlimited Game Booster. Dimana fitur ini sangat optimal dalam menstabilkan gambar serta sentuhan. Tak hanya itu, juga dapat menurunkan suhu panas pada perangkat lewat blok grafit.

Lanjut ke bagian layar, Infinix menggunakan tiga buah kamera belakang. Tak tanggung-tanggung, kamera utama pada ponsel ini beresolusi 64MP dan bersanding manis dengan telephoto sebesar 13MP. Sehingga sangat efektif untuk melakukan zoom hingga 30 kali serta lensa bokeh 2 MP. Sedangkan pada kamera depannya Infinix Note 11 S menggunakan resolusi kamera 16MP. Ditambah dengan adanya fitur autofocus membuat pengalaman selfi kamu semakin menyenangkan.

Karena ditujukan untuk para gamers, Infinix Note menggunakan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Ponsel ini juga diberikan sistem fast charger 33W agar tidak memakan waktu lama saat pengisian baterai. Untuk menyempurnakan tampilannya, Infinix Note 11Pro didukung DTS Audio yang powerfull. Sehingga memberikan pengalaman bermain game dengan kualitas suara terbaik di kelasnya.

Terakhir ponsel ini dibekali dengan Side-Mounted Fingerprint serta Face Unlock. Sehingga saat kamu tak perlu waktu lama ketika ingin membuka layar kunci. Bahkan saking mudahnya ketika kamu menggunakan masker fitur Face Unlock ini tetap dapat mendeteksi wajah kamu. Selain itu, pada ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem pengaman lain yaitu sidik jari atau fingerprint. Dimana letaknya ada disamping ponsel sehingga sangat mudah untuk digunakan.

Untuk harga dari Infinix Note 11 Pro ini kabarnya dibanderol dengan harga Rp. 2. 969. 000 dan bisa didapatkan pada e commerce resmi Infinix. Sedangkan pada Infinix Note 11s dihargai sekitar Rp. 2.899.000, Rp. 2.299.000 untuk series Infinix Note 11 dan 2.499.000 untuk Infinix series Note 11 NFC. Untuk kamu yang ingin mendapatkan Infinix Note 11 Series bisa membelinya secara online lewat marketplace yang telah bekerja sama dengan Infinix.