Rekomendasi 5 Keyboard Wireless Untuk Mendukung Produktifitas Kerja

keyboard wireless

Sabineblog.com Keyboard wireless adalah salah satu aksesoris tambahan komputer yang dapat mendukung aktivitas kamu. Dengan menggunakan keyboard ini pekerjaan akan jauh lebih mudah dan praktis. Selain itu, tampilan meja kerja juga akan terlihat rapi tanpa adanya kabel-kabel berantakan. Untuk kamu yang sedang mencari keyboard wireless berikut 5 rekomendasi terbaik yang bisa dijadikan pertimbangan:

Keyboard Wireless Arteck HB030B

keyboard wireless arteck HB030B

Di urutan pertama ada keyboard wireless milik Arteck HB030B dengan pilihan backlit beragam warna. Untuk pilihan warnanya sendiri ada ungu, biru muda, tosca, hijau dan merah. Meskipun pilihan warna dari keyboard ini cukup mencolok namun ia masih nyaman untuk dilihat. Selain itu, ukurannya yang mungil membuat Arteck HB030B ringan dan mudah untuk dibawa bepergian.

Apple Magic keyboard

keyboard wireless Apple magic Keyboard

Selain smartphone, Apple juga mengeluarkan keyboard wireless kualitas terbaik. Dengan papan ketik tanpa kabel ini kamu bisa merasakan sensasi iMac meskipun hanya mengetik lewat Ipad Pro. Tidak hanya itu, tombol yang ada pada keyboard wireless ini sangat nyaman dan tidak memiliki efek Snappy. Apple Magic keyboard juga dapat kamu gunakan pada tempat gelap karena memiliki bakelit cerah sehingga dapat membantu penglihatan.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Keyboard wireless Logitech k400 Plus

keyboard wireless logitech K400

Untuk kamu pengguna keyboard wireless mungkin sudah tidak asing lagi dengan produk yang satu ini. Ya, ini adalah keyboard tanpa kabel dari Logitech k400 Plus yang memiliki desain 2 in 1. Dimana kamu tidak hanya mendapatkan papan ketik namun juga trackpad modern.

Selain itu, Logitech k400 Plus juga memiliki sistem instansi yang sangat mudah. Hal ini karena adanya sistem otomatis yang dapat mendeteksi keyboard dan touchpad di alat inputnya. Logitech k400 Plus sendiri sangat kompatibel untuk digunakan pada sistem operasi Windows 7 Hingga Windows 10.

Keyboard wireless Corsair k63

keyboard wireless corsair K63

Corsair k63 adalah keyboard wireless terbaik yang direkomendasikan untuk kamu para gaming mekanis. Keunggulan dari produk ini adalah dapat dihubungkan lewat kabel USB ataupun perangkat bluetooth. Tak hanya itu, Keyboard wireless Corsair k63 juga dapat terhubung dengan 2 pangkat sekaligus sehingga jauh lebih praktis.

Keyboard Wireless M Tech STK-04

keyboard wireless M Tech STK-04

Terakhir ada Keyboard Wireless M Tech STK-04 yang mendukung OS, Windows 7, Windows XP dan juga macoS. Selain itu, keyboard ini juga sudah dilengkapi dengan mouse sehingga cukup menghemat pengeluaran. Keyboard Wireless M Tech STK-04 juga hanya membutuhkan satu receiver saat dihubungkan ke PC atau ponsel.

best seller lazada
About Author: