Game Online Gratis Terbaik Untuk Smartphone Android iPhone

Sabineblog.com – Game online begitu banyak digemari oleh semua kalangan baik orang dewasa maupun anak-anak. Ada banyak sekali game online gratis dengan grafis terbaik yang bisa Anda nikmati dan juga support untuk Android dan iPhone.

game online gratis di smartphone

Semua game online ini bisa di install dengan mudah dan juga akan mendapatkan pengalaman bermain game yang berbeda. Sebagian game online ini memang ada yang sudah dikenal publik tetapi ada juga yang belum banyak yang mengetahui.

PUBG Mobile

Sebagian dari Anda pasti sudah mengenal game PUBG Mobile yang penggunanya kebanyakan dari sistem operasi Android. Game bergenre battle ini dapat dimainkan secara individu atau berkelompok dengan maksimal 4 orang. Konsep permainannya hanyalah harus mampu membunuh semua pemain lawan secara online dan menyisakan satu saja yang hidup.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Mobile Legend

Game online juga sangat familiar di kalangan remaja dan selalu menjadi game yang paling banyak di download setiap tahunnya. Game ini konsepnya adalah kekompakan dalam mengadu strategi untuk mengalahkan lawan. Setiap pemain terdiri dari 4-5 orang dan bisa dijalankan pada smartphone spek rendah sekalipun.

Free Fire

Game satu ini merupakan pesaing ketat dari PUBG Mobile dalam game online terbaik. Game ini memiliki grafis yang bagus dan dalam satu peta permainan terdiri dari 50 pemain. Semua pemain harus saling membunuh dan hanya menyisakan satu pemenang saja.

Call Of Duty

Hadir sebagai game online baru, Call Of Duty mampu memberikan yang terbaik bagi penggunanya. Game ini mampu memikat banyak orang karena perlengkapan dalam bertarung sangat lengkap mulai dari senjata hingga mobil perangnya.

HAGO

HAGO merupakan game yang bisa dikatakan permainan sekaligus bisa untuk mencari kenalan baru. Dengan HAGO, Anda bisa menikmati beberapa game online baik bermain sendiri atau beramai-ramai. Dalam game ini umumnya tersedia game-game yang santai seperti memasak, teka-teki, dll.

Itulah 5 game online gratis yang bisa Anda mainkan pada smartphone Android. Semua game ini memiliki daya tarik sendiri dan Anda pun bisa memilih sesuai genrenya. Bagi yang suka dengan game-game santai maka bisa memilih HAGO untuk di install di smartphone.

best seller lazada
About Author: