5 Game Populer yang Seru Dimainkan dengan Tampilan Grafis Menarik

 

5 Game Populer 2022 yang Seru Dimainkan dengan Tampilan Grafis Menarik

Sabineblog.com – Siapa sih yang tidak suka game? Tentunya, banyak orang dari kalangan anak-anak hingga dewasa menyukai game. Apalagi jika game yang dimainkan memiliki tampilan grafis yang menarik dan enak dipandang mata.

Saat ini, banyak sekali developergame yang memberikan tampilan grafis menarik. Tentu saja, game tersebut dapat dimainkan menggunakan smartphone dan PC. Nah, apa saja game tersebut? Berikut 5 game populer yang seru untuk dimainkan dan memiliki tampilan grafis menarik.

Cek: Aplikasi yang sedang Populer hari ini

Lazada Flash Sale hemat 99%

Daftar Game Populer Grafis Keren

1. PUBG Mobile

game populer 2022 yang seru dimainkan

Bukan rahasia lagi, PUBG Mobile merupakan salah satu game populer yang banyak diunduh di Indonesia. Selain memiliki tampilan grafis menarik, game yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur keren, seperti: level permainan yang menarik, team deathmatch, battleroyale dan masih banyak fitur lainnya.

2. Mobile Legends Bang Bang

game populer 2022

Tentunya, penggemar game MOBA sudah tidak asing dengan game yang satu ini, yaitu Mobile Legends Bang Bang. Sejak dirilis pada tahun 2016, game yang satu ini sudah diminati oleh 100 juta pengunduh. Itu karena Mobile Legends Bang Bang memiliki konten yang unik dan UI desain terbaik.

3. Homescapes

game populer 2022 homescapes

 

Satu lagi game populer yang memiliki tampilan grafis keren, yaitu Homescapes. Perlu diketahui, game yang satu ini mengusung genre puzzle. Kabarnya, game besutan Playrix ini sejak dirilis pada tahun 2017 lalu, telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengunduh.

4. Minecraft

game populer 2022 minecraft

 

Memang terlihat sederhana, namun tetap asyik untuk dimainkan, yaitu Minecraft. Game yang satu ini menjadi salah satu game populer yang diminati oleh jutaan pengunduh di Indonesia.

Hal tersebut karena Minecraft merupakan salah satu game yang mendorong kreativitas pemainnya. Selain itu, tema game yang satu ini dekat dengan kehidupan nyata manusia. Adapun konten dalam game Minecraft, seperti: model bertahan hidup sampai dengan petualangan.

5. Rules of Survival

game populer 2022

Satu lagi game populer dengan tampilan grafis menarik adalah Rules of Survival. Bisa dibilang, game yang satu ini banyak diminati di Indonesia. Hal tersebut karena game ini memiliki konten yang menarik untuk dimainkan.

Selain itu, beberapa karakter dalam game Rules of Survival memberikan pengalaman seru bagi pemainnya. Jadi, tidak heran jika Rules of Survival menjadi salah satu game populer di dunia.

Itulah 5 game populer yang memiliki tampilan grafis menarik. Nah, bagaimana menurutmu, game mana yang kamu sukai? Tentunya, setiap game memiliki karakter masing-masing. Pilihlah game yang sesuai dengan karaktermu supaya tidak bosan ketika memainkannya. Selamat bermain game.

best seller lazada
About Author: