Rekomendasi Kado Digital Untuk Hadiah Natal dan Tahun Baru 2024

Sabineblog.com – Memberikan hadiah di hari yang spesial khususnya di tahun baru merupakan hari yang tepat. Di era seperti ini, Anda bisa memberikan hadiah digital terbaik untuk pasangan, keluarga atau orang yang paling spesial.

Rekomendasi Kado Digital Untuk Hadiah Natal dan Tahun Baru 2022

Hadiah digital ini akan lebih banyak disukai daripada hadiah dalam bentuk lain atau yang sifatnya offline. Selain itu, hadiah digital juga tidak perlu banyak menguras waktu dan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Proses memberikan hadiah digital ini bisa dilakukan dengan mudah menggunakan smartphone atau PC. Anda bisa melakukan semua itu dengan hanya bermodalkan jaringan internet dan kedua perangkat di atas. Lantas, seperti apa hadiah digital yang bisa dipersembahkan untuk orang yang tersayang?

Lazada Flash Sale hemat 99%

Memberikan Crypto

kado digital natal dengan crypto

Sebagian dari Anda mungkin masih belum begitu familiar dengan istilah Cypto atau mata uang digital. Mata uang satu ini berbeda dengan mata uang yang sifatnya offline dan nilainya juga lebih besar.

Untuk mendapatkan uang digital ini, Anda bisa melakukan deposit menggunakan mata uang rupiah dan membeli koin atau mata uang digital tertentu. Mata uang digital ini harganya setiap saat bisa melonjak tajam baik dalam harian, bulanan dan tahunan.

Oleh karena itu, memberikan mata uang digital kepada orang terkasih adalah suatu cara yang paling tepat. Uang itu bisa dimanfaatkan oleh orang yang spesial dan nantinya akan berkembang dan bisa mendapatkan uang yang lebih besar.

Layanan Streaming Video

kado digital untuk natal layanan streaming video

Selain mata uang digital, Anda bisa memberikan kartu hadiah berupa akses layanan streaming video. Layanan satu ini akan sangat bermanfaat bagi orang yang terkasih di tahun baru yang akan datang.

Layanan ini akan membuatnya semakin banyak menghabiskan waktu untuk menonton channel atau televisi yang disukai. Untuk mengakses ini bisa dilakukan di vidio.com, Netflix atau layanan berbayar lainnya.

Faktanya, menonton acara kesayangan memang lebih banyak menggunakan smartphone daripada televisi. Alasannya karena lebih praktis dan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun selama ada koneksi internet.

Akses Membership Game

kado digital untuk natal

Hampir setiap orang memiliki ketertarikan pada game-game tertentu yang sifatnya lebih berbayar. Layanan game berbayar akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih menantang dan resolusi yang lebih baik.

Sehingga, di tahun baru yang akan datang ini, Anda bisa memberikan hadiah berupa akses ke membership berbayar. Hadiah seperti ini akan lebih disukai dan membuat pasangan atau orang yang spesial itu lebih senang.

Mereka akan lebih memanfaatkan waktu luang untuk bermain game yang mereka sukai dimanapun dan kapanpun. Layanan membership yang selama ini banyak dikenal seperti Xbox Game Pass, Play Station Plus, dll.

Hadiah Serbaguna

Untuk hadiah serbaguna ini berbeda dengan hadiah yang disebutkan sebelumnya. Hadiah serbaguna ini lebih kompleks dan lebih lengkap dan tentunya bersifat digital. Untuk hadiah tersebut bisa berupa voucher untuk mengunduh aplikasi tertentu di Play Store.

Dengan voucher tersebut, orang terkasih bisa memberi buku, akses premium, atau berlangganan aplikasi tertentu. Hadiah seperti ini akan lebih disukai karena pengguna bisa membeli segala sesuatu cukup dengan smartphone saja.

Secara keseluruhan, hadiah digital terbaik bisa Anda lakukan pada orang yang tersayang dengan kejutan yang menarik. Jika ingin diberikan kepada orang tua atau istri memang lebih baiknya memberikan hadiah seperti mata uang digital.

Hadiah seperti ini selain akan membuatnya senang juga bisa membuat uang tersebut terus berkembang. Sehingga, di waktu yang akan datang uang tersebut bisa berlipat-lipat hasilnya dari sekarang ini.

best seller lazada
About Author: