5 Perangkat Smart Home untuk Rumah yang Aman dan Nyaman

perangkat smarthome terkini

 

 

Sabineblog.com – Seiring dengan perkembangan internet, kini muncullah istilah Internet of Things di mana semua hal dapat terhubung dan dijalankan melalui internet, termasuk perangkat rumah tangga. Dengan pembaruan teknologi ini semua aktivitas terasa jauh lebih mudah, cepat dan flexible. Di Indonesia perangkat smarthome sudah banyak digunakan sebagai kelengkapan rumah tangga. Untuk Anda yang mulai menggunakan perangkat perangkat ini berikut beberapa rekomendasinya:

Google Nest Mini 2nd Generation

perangkat smart home google nest mini

Google Nest Mini 2nd Generation dapat berperan sebagai asisten yang canggih untuk rumah Anda. Dengan Google Nest Mini, Anda bisa mengontrol perangkat pintar yang ada di rumah hanya dengan menggunakan perintah suara.

Selain untuk mengatur perangkat pintar di rumah, Google Nest Mini juga bisa memutarkan lagu, memberikan informasi cuaca, berita, mengatur timer, alarm, bahkan untuk menyalakan lampu, AC, dan televisi. Aktivitas di rumah semakin menyenangkan dengan Google Nest Mini 2nd Generation.

Lazada Flash Sale hemat 99%

ARBIT Smart Wifi Door Lock

smart home arbit wifi door lock

Perangkat smart home lainnya yang bisa dijadikan pilihan adalah ARBIT Smart Wifi Door Lock. ARBIT Smart WIFI Door Lock dilengkapi segudang fitur canggih yakni sidik jari, PIN, kartu RFID, serta dapat dibuka via aplikasi smartphone. Dengan adanya fitur ini keamanan rumah Anda akan jauh lebih terjaga.

Philips Hue Smart Bulbs

smart home phillips hue smart bulbs

Philips Hue Smart Bulbs dapat dioperasikan via perintah suara melalui perangkat Google Assistant atau Alexa. Anda bisa menyalakan atau mematikan lampu, mengatur warna dan tingkat kecerahan, sampai mengatur durasinya. Lampu ini canggih dan sekaligus hemat energi. Keren, ya!

Bardi Smart Plug

smart home bardi smart plug

Bardi terkenal dengan sederetan produk smart homenya, salah satunya adalah Bardi Smart Plug. Kerennya, colokan satu ini sudah dilengkapi Wifi yang berfungsi untuk mematikan alat elektronik yang tercolok ke smart plug.

Selain untuk mematikan perangkat yang tercolok di sini, Bardi Smart Plug juga punya fitur monitoring yang dapat memantau pemakaian daya listrik. Dilengkapi juga dengan fitur double penetration lock sehingga aman dari anak-anak.

Umeda Tomo Robot Vacuum Cleaner and Mop

smart home umeda tomo robot vacuum cleaner

 

Kini membersihkan rumah jadi semakin mudah dengan Umeda Tomo Robot Vacuum Cleaner and Mop. Perangkat satu ini dapat membersihkan seluruh area rumah dengan desainnya yang ramping. Ampuh membersihkan debu, kotoran, hingga serangga.

Selain untuk menyapu, Umeda Tomo juga dapat mengepel lantai dengan bersih maksimal. Kerennya lagi robot vacuum cleaner ini dapat dijalankan melalui smartphone serta membuat jadwal operasional dari Tomo Vacuum Cleaner. Solusi yang pas untuk Anda yang sibuk!

best seller lazada
About Author: