Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Redmi Note 11 Pro, Smartphone Dengan Kamera Super Kece

Sabineblog.com - Salah satu pabrikan smartphone yang gemar mengeluarkan produk terbaru adlaah Redmi. Kini smartphone ini memproduksi Redmi Note 11 Pro yang memiliki kemampuan kamera melebihi smartphone lain.

spesifikasi handphone redmi note 11 pro

Selain fitur di atas, smartphone ini juga begitu menonjol di beberapa bagian lain seperti baterai dan performa. Sebelum memutuskan untuk membeli, anda perlu mengetahui review Redmi Note 11 Pro agar tidak mengecewakan.

Layar Redmi Note 11 Pro

Redmi Note 11 Pro dibekali dengan layar AMOLED 6,7 inci dengan dengan refresh rate sebesar 120 Hz. Dengan itu, anda bisa bermain game dengan lancar dan tanpa khawatir akan terjadi ngelag di pertengahan permainan. Bukan hanya game, anda juga bisa melakukan multitasking dengan aplikasi berat sekalipun.

Untuk resolusi dari layar juga sudah full HD dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5. Dengan lapisan tersebut, akan mampu membuat layar tetap aman meskipun tergores oleh benda yang cukup tajam.

Kamera Redmi Note 11 Pro

Untuk kamera pada Note 11 ini juga sama seperti smartphone lain di kelasnya yaitu menggunakan 3 kamera. Kamera utamanya sangatlah mumpuni karena resolusinya mencapai 108 MP. Sedangkan kamera Macro dan depth masing-masing beresolusi 2 MP dan 8 MP.

Celah dari smartphone ini hanya pada kamera macro yang resolusinya hanya 2 megapiksel. Dengan menggunakan kamera ini, hasil fotonya masih di bawah standard ketika di cetak ke media fisik. Tetapi untuk sekedar di posting media sosial masih tergolong lumayan dan masih dipandang layak.

review redmi note 11 pro

Performa Dan Baterai Redmi Note 11 Pro

Untuk dapur pacu pada smartphone ini terbagi menjadi dua bagian yaitu 6GB dan 8GB. Untuk RAM 6GB dibekali dengan storage 128GB sedangkan RAM 8GB memiliki memori internal mencapai 256GB.

Dengan RAM tersebut, smartphone ini masih tergolong layak bagi anda yang akan digunakan untuk bermain game online. Smartphone ini tidak akan ngelad meskipun sambil bermain game dan membuka beberapa aplikasi sekaligus. Hal ini karena di dalam Note 11 Pro dibenamkan fitur MediaTek HyperEngine 3.0.

Untuk baterai, smartphone Redmi ini memilikia kapasitas hingga 5.160 mAh dengan charging super cepat. Dengan daya baterai yang sebesar ini, anda bisa melakukan aktivitas apapun di smartphone secara sempurna. Anda bisa membuka game berat dan membuka banyak aplikasi sekaligus dengan tanpa ngelag.

Prosesor Redmi Note 11 Pro

Hadir sebagai smartphone baru, Redmi memiliki prosesor yang tergolong bagus karena sudah dibekali dengan jaringan 5G. Selain 5G, smartphone ini juga dibekali dengan dual SIM card yang memungkinkan anda berganti jaringan ketika salah satunya tidak ada jaringan.

Kapasitas baterai tersebut juga bisa terisi dari 10% hingga penuh hanya membutuhkan waktu 45 menit. Kecepatan ini didukung dari daya 67 w yang ada pada smarthone besutan sub brand Xiomi ini.

Speaker Audio Redmi Note 11 Pro

Redmi Note 11 Pro ini memiliki speaker yang bisa dikatakan bagus karena menggunakan JBL. Dengan dukungan ini, hasil speakernya akan bagus dan menghasilkan suara yang jernih saat menonton video dan mendengarkan musik.

Itulah beberapa review Redmi Note 11 Pro yang proses rilisnya dilakukan pada bulan Oktober 2021 kemarin. Karena masih baru rilis, smartphone ini masih belum mendapatkan izin secara global. Sehingga bagi anda pecinta Redmi harap bersabar dan terus update terkait proses rilisnya di tanah air.

Secara keseluruhan, smartphone ini memang layak dijadikan untuk videografi dan fotografi dengan kamera utamanya. Smartphone ini hanya memiliki celah di bagian hasil potret menggunakan kamera macro yang ketika di cetak hasilnya kurang memuaskan.