Review Vivo V23e, Kameranya Mumpuni dan Chargingnya Super Cepat

Sabineblog.com – Belum lama ini, Vivo kembali hadir dan mengelurkan produk terbarunya yaitu Vivo V23e. smartphone satu ini memiliki fitur terbaik pada kameranya yang bagus dan mampu menghasilkan foto yang terbaik.

review dan spesifikasi Vivo V23e

Smartphone satu ini juga memiliki segudang fitur-fitur menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan. Berikut ini beberapa review Vivo V23e yang patut Anda ketahui lebih jauh dan pasti akan mampu membuat Anda lebih tertarik.

Tampilan Vivo V23e

Smartphone Vivo ini memiliki layar 6,4 inci dengan berat hanya 173 gram saja. Dengan layar yang tergolong lega, smartphone ini memiliki kekurangan pada bagian bezelnya yang terlalu tebal dan kedudukan kamera selfie terlalu besar.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Dari sisi tampilan, smartphone ini juga pas di tangan dan pada bagian bodinya juga tidak licin saat digenggam. Pada bagian bodi belakang dibuat lebih mengkilau dari bagian depan dan model seperti ini juga tergolong umum dan banyak digunakan oleh smartphone pada umumnya.

Kamera Vivo V23e

Untuk masalah kamera, smartphone satu ini memang terbaik dan bisa dijadikan pilih untuk proses pemotretan. Pasalnya, Vivo menyematkan rear kamera 64 MP, 8 MP Super wide-angle dan kamera macro 2 MP. Dengan spesifikasi kamera di atas, sudah bisa dipastikan hasilnya akan sangat maksimal saat digunakan.

Dengan resolusi kamera yang mumpuni, smartphone ini juga sangat cocok untuk merekam video dengan kualitas 4K@30pfs. Selain itu, Anda juga suka selfie juga bisa menggunakan smartphone ini karena hasilnya juga terbilang sangat bagus.

spesifikasi dan harga Vivo V23e

Baterai Vivo V23e

Untuk masalah baterai, smartphone ini terbilang mumpuni karena berkapsitas 4050 mAH. Dengan kapasitas ini, Anda bisa melakukan aktivitas penuh seharian tanpa takut kehabisan baterai. Baterai smartphone ini tidak hanya irit tetapi proses charging juga tergolong cepat di kelasnya.

Untuk mengisi daya dari 10% hingga 69% hanya butuh waktu 30 menit, sehingga untuk mengisi penuh hanya butuh waktu kurang dari 1 jam. Sehingga, pemakaiannya irit dan proses charging juga terbilang sangat cepat.

Itulah beberapa review Vivo V23e yang perlu Anda ketahui dan bisa dijadikan pertimbangan saat akan melakukan pembelian. Dengan penjelasan seperti di atas, jika urusannya banyak di kamera maka smartphone ini memang sangat layak untuk dipilih.

best seller lazada
About Author: