Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Desain dan Spesifikasi Vivo Watch 2, Lebih Dari Smartwatch Biasa

Sabineblog.com - Sejak Maret awal tahun lalu kabar terkait bakal launchingnya smartwatch 2 dari Vivo memang santer terdengar. Bahkan kini muncul isu terbaru terkait spesifikasi serta desain dari Vivo Watch 2. Kabar tersebut semakin santer, bocoran Desain dan Spesifikasi Vivo Watch 2, Lebih Dari Smartwatch Biasa diperkuat pasca smartwatch Vivo masuk dalam situs spesifikasi Bluetooth SIG dan juga TENAA.

Desain dan spesifikasi Vivo watch 2

Dari situs tersebut menjelaskan bahwa jam tangan pintar buatan Vivo ini menggunakan bluetooth 5,1 bernomor seri WA2156A. Dengan munculnya Vivo smartwatch pada situs di atas, diharapkan peluncuran dari produk ini tak harus makan waktu lama.

Bocoran Terkait Desain dan Spesifikasi Vivo Watch 2

Meskipun belum ada perilisan resmi dari pihak Vivo, namun desain render dari smartwatch ini telah bocor di lamam Weibo. Diungkap leaker dari situs Weibo, ada 3 render jam tangan Vivo yang kabarnya akan segera diluncurkan.

Selain memberi gambaran terkait desain, ketiga render tersebut juga menampilkan beberapa fitur bawaan dari Smartwatch Vivo 2. Fitur ini sendiri kabarnya meliputi GPS, perhitungan langkah, detak jantung dan juga built-in.

Selain itu, Leaker juga membocorkan bahwa jam tangan ini menggunakan baterai berkapasitas 501 mAh. Jauh lebih besar jika dibandingkan dengan generasi terdahulu. Leaker lain seperti Digital Chat Station juga memberi bocoran bahwa perusahaan Vivo saat ini tengah menggarap Vivo Watch 2 yang didukung oleh eSIM.

Dimana dengan fitur ini pengguna dapat menerima atau melakukan panggilan, chatting tanpa harus terkoneksi dengan smartphone. Tak hanya itu, jam tangan tersebut kabarnya juga dibekali dengan dua pilihan strap yaitu kulit dan silikon. Vivo Watch 2 kabarnya bakal disematkan fitur lengkap seperti 11 mode olahraga, pemantauan kadar oksigen, NFC, pengukuran detak jantung dan juga asisten virtual dari Vivo Watch 2.

Dilihat dari kegunaan, jam tangan ini mungkin tidak hanya digunakan sebagai alat pendungkung olahraga saja. Namun juga untuk mengakses informasi kesehatan, waktu, fitur kesehatan dan melihat notifikasi dari ponsel. Sehingga untuk Anda yang ingin berolahraga di luar dan enggan membawa smartphone dapat mengandalkan Vivo Watch 2.