Aplikasi VPN Terbaik

Aplikasi VPN punya banyak sekali fungsi dan manfaat untuk kegiatan internet sehari-hari. Terutama kamu bisa membuka situs yang diblokir seperti pusat film gratis. Tapi sebenarnya kamu bisa cukup kesulitan untuk mencari software VPN yang bagus dan nyaman digunakan.

aplikasi vpn terbaik

Karena ada banyak sekali pilihan aplikasi untuk VPN yang ada di pusat aplikasi Play Store maupun App Store. Ada juga aplikasi yang justru akan membuat kinerja HP kamu jadi lelet dan mengganggu pekerjaan.

Aplikasi VPN Terbaik

Memilih aplikasi untuk VPN itu sangat penting sekali. Terutama jika kamu sendiri juga sangat sering menggunakan aplikasi tersebut. jadi butuh sebuah aplikasi pembuka blokir situs yang ringan tapi juga memiliki kemampuan yang sangat bagus.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Berikut ini beberapa pilihan software VPN untuk HP yang bisa kamu pilih:

1. Speedy Quark VPN

Aplikasi VPN Speedy Quark VPN


Pertama ada aplikasi bernama Speedy Quark VPN yang sudah cukup terkenal untuk membuka pemblokiran situs. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis. Speedy Quark VPN memiliki kemampuan enkripsi internet yang kamu gunakan dengan baik.

Aplikasi ini juga tidak akan melakukan pelacakan atas semua aktivitas kamu selama di dalam internet.

2. VPN Master

aplikasi vpn terbaik VPN master


Jika kamu mencarinya di pusat aplikasi Android Play Store, mungkin tidak ragu lagi untuk mendownload aplikasi bernama VPN Master ini. Karena jumlah orang yang mendownloadnya sampai saat ini ada sekitar 50 juta pengguna Android.

Jumlah itu menggambarkan kalau aplikasi VPN ini sangat bagus dan nyaman digunakan. Kamu bisa menggunakannya untuk membuka blokiran situs secara gratis dan sangat aman sekali.

3. Turbo VPN

turbo vpn aplikasi vpn terbaik


Berikutnya ada aplikasi dengan nama Turbo VPN. Aplikasi ini sangat nyaman sekali digunakan untuk aktivitas di dalam internet sehari-hari. Kamu tidak akan begitu terganggu dengan kehadiran iklan di dalamnya. Karena iklan di kelola dengan sangat baik dan rapi.

Selain itu ada banyak sekali pilihan server VPN yang bisa kamu gunakan secara gratis. Bahkan banyak juga yang menggunakan aplikasi ini untuk bermain game server luar Asia dengan ping yang sangat bagus di bawah 100 m/s.

4. VPN Monster

aplikasi vpn terbaik VPN monster


Rekomendasi aplikasi untuk membuka situs yang diblokir berikutnya ada VPN Monster. Tampilan utama aplikasi ini cukup bagus dan berwarna. Sementara itu untuk kemampuannya membuka situs yang diblokir juga sangat bisa diandalkan.

5. VPN Proxy Master Lite

VPN Proxy master lite aplikasi vpn terbaik


Kalau selama ini kamu mencari aplikasi untuk VPN yang cukup ringan, mungkin bisa mendownload VPN Proxy Master Lite ini. Penambahan kata Lite pada nama aplikasi menjelaskan ini merupakan versi kecil atau ringan.

Ukurannya hanya sekitar 11MB. Sehingga cocok bagi kamu yang memiliki penyimpanan internal yang terbatas. Cara penggunaannya juga sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu menekan tombol menghubungkan yang ada di halaman utama aplikasi.

6. Psiphon

aplikasi vpn terbaik Psiphon


Pilihan berikutnya ini juga cukup bagus yaitu Psiphon tapi kalau bisa cari yang versi pro. Karena aplikasi ini bisa membantu membuka situs yang diblokir oleh pemerintah. Selain itu juga ada banyak sekali trik yang bisa kamu temukan jika menggunakan Psiphon ini.

7. Express VPN

aplikasi vpn terbaik express vpn


Terakhir ada aplikasi dengan nama Express VPN yang memiliki jumlah pilihan server sangat banyak sekali. Kamu bisa mencoba satu per satu untuk bisa menemukan kekuatan server yang paling bagus. Aplikasi ini juga bisa kamu dapatkan secara gratis.

Tampilan aplikasinya sangat sederhana dan tidak akan membuat kamu kebingungan saat memakainya.

Memang sebagian besar aplikasi VPN memiliki fungsi yang sama. Tapi tidak setiap aplikasi punya tampilan dan kenyamanan penggunaan yang sama. jadi cobalah beberapa aplikasi di atas dan pilih yang nyaman digunakan untuk sehari-hari.

best seller lazada
About Author: